Senin, 23 April 2012

Tips Mudah Bangun Pagi

Buat pengunjung setia Info Terpanas dot com, hayo siapa yang suka bangun kesiangan? Emang gak bagus tuh. Buat yang masih sekolah, bisa-bisa tiap hari kena semprot guru akibat datang terlambat.

Kalau yang sudah kerja, bisa-bisa dapat SP dari si Bos. Mosok tiap hari selalu dan selalu datang telat. Gak keren, khan?

Apa usaha anda selama ini yang dilakukan agar bisa bangun pagi? Pakai alarm? Biasanya sih, kalau alarm hidup pas jam yang telah kita setel sebelumnya, memang kita juga bangun. Tapi hanya sesaat, untuk kemudian mematikan alarm itu dan kemudian tidur kembali. Walah...

Nah, kini Info Terpanas dot com punya cara yang unik. Mau? Gunakan jam alarm yang unik ini. Keunikan jam alarm ini adalah anda harus berlari dahulu untuk bisa mematikan jam alarm ini. Dijamin deh kamu bakal bangun dan segara beranjak dari tempat tidur.


Ini tidak lain karena jam alarm ini dilengkapi dengan roda, sehingga ia mampu berlari mengelilingi ruangan. Saat anda taruh di meja pun jangan kuatir jam alarm ini akan rusak akibat terjatuh. Jam alarm ini di desain untuk tahan ketika harus jatuh dari ketinggian 90 cm. Keren, khan?

Untuk memiiliki jam alarm ini, kamu bisa membelinya via TokoOne. Kenapa harus via TokoOne.com? Karena proses jual beli disini sangat aman. Alurnya: Anda transfer ke rekening bersama milik TokoOne, lalu penjual mengirimkan barang anda, lalu setelah barang sampai ke tangan anda, maka pihak TokoOne baru membayarkannya kepada penjual.

Dengan cara ini, insya Allah anda akan terhindar dari bentuk penipuan online yang marak belakangan ini.

Segera dapatkan jam tangan unik yang bisa berlari ini. Segera pesan disini.

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Tips Mudah Bangun Pagi dan anda bisa menemukan artikel Tips Mudah Bangun Pagi ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/tips-mudah-bangun-pagi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Mudah Bangun Pagi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Mudah Bangun Pagi sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, April 23, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis