Sabtu, 15 September 2012

Jaya Komara, Founder Koperasi Langit Biru Meninggal Dunia

Jaya Komara, Founder Koperasi Langit Biru Meninggal Dunia
Jaya Komara (Detik.com)
Jaya Komara, Founder Koperasi Langit Biru Meninggal Dunia - Ada kabar yang kurang mengenakkan bagi member Koperasi Langit Biru. Sepertinya harapan mereka pupus sudah untuk bisa mendapatkan kembali modal mereka yang diinvestasikan di Koperasi Langit Biru.

Sebagaimana ramai diberitakan berbagai media massa, tapet tanggal 13 September 2012 yang lalu sekitar pukul 05.00 WIB di Rutan Polres Tangerang. Akhirnya, dana 25.000-an member yang berjumlah Rp 6 Trilliun pun menguap dan hilang bersama meninggal sang pendiri Koperasi Langit Biru itu.

Hidup ini memang tidak ada yang abadi. Semua pasti akan kembali kepada Sang Khalik, Allah Rabbul Izzati. Hanya masalah waktu saja yang membedakan. Bisa cepat atau lambat.

Terkait dengan program investasi dengan model seperti yang ditawarkan oleh Koperasi Langit Biru, sebagaimana ulasan kami disini, bahwa model investasi atau bisnis yang semacam ini adalah HARAM hukumnya.

Siapkah kita menghadap Allah kelak dengan membawa dari sesuatu yang dihasilkan dari yang diharamkan Allah? Cukuplah maut atau kematian menjadi penasehat kita. Mari kita bersama-sama instrospeksi. Mari kita bertaubat atas segala dosa yang pernah kita perbuat.

Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Jaya Komara, Founder Koperasi Langit Biru Meninggal Dunia dan anda bisa menemukan artikel Jaya Komara, Founder Koperasi Langit Biru Meninggal Dunia ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/09/jaya-komara-founder-koperasi-langit.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jaya Komara, Founder Koperasi Langit Biru Meninggal Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jaya Komara, Founder Koperasi Langit Biru Meninggal Dunia sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, September 15, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis