Selasa, 23 Februari 2010

Wow...Avanza Car Worth only 12 Million Rupiahs

Wow, there AVANZA car costing only 12 million rupiahs. Cheap? Are you also interested? he ... he ... he ...

Here I quote from a Daily information "KOMPAS":

Avanza Seharga Rp 12 Juta, Minat?
Laporan wartawan Kompas Syahnan Rangkuti
Selasa, 23 Februari 2010 | 12:11 WIB
Zulkifli BJ
Ilustrasi Toyota Avanza
PEKANBARU, KOMPAS.com — Mobil jenis Toyota Avanza dijual seharga Rp 12 juta. Murah benar? Informasi itu beredar di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Apakah surat-suratnya lengkap? Ternyata tidak ada surat-surat alias bodong. Kondisi seperti itu pasti mengundang kecurigaan. Polisi akhirnya menyusuri informasi itu dengan cara menyamar sebagai pembeli.
"Ketika mendapat informasi ada mobil semurah itu dan tidak dilengkapi surat, anggota saya langsung turun. Dipimpin Kapolsek Siak Hulu Ajun Komisaris Ardinal, tim kami berhasil menangkap dua tersangka, yakni AP (29) warga Pandeglang, Banten, dan DO (26) warga Pekanbaru. Dari tersangka, kami menyita satu mobil Avanza curian dari Banten yang akan dijual di Pekanbaru," ujar Kepala Polres Kampar Ajun Komisaris Besar MZ Muttaqien, Selasa (23/2/2010).
Muttaqien mengatakan, dari pengembangan awal yang dilakukan, ternyata AP dan DO merupakan anggota sindikat pencurian mobil antarpulau. Modus operandi kelompok ini melakukan pencurian mobil di Jakarta atau Banten dan wilayah Riau. Selanjutnya mobil curian dari Banten dan Jakarta akan dijual di wilayah Riau. Sebaliknya, mobil curian dari Riau dijual di Pulau Jawa.
Dari pengakuan tersangka, mereka telah melakukan pencurian enam mobil di Riau pada enam lokasi berbeda. Pencurian terbanyak dilakukan di Pekanbaru pada Januari 2010 sebanyak empat unit. Lokasi lainnya adalah Siak dan Pelalawan. "Komplotan ini memiliki spesialisasi pencurian mobil jenis Toyota Avanza dan Innova. Meski ada juga jenis truk ringan," kata Muttaqien.
Secara terpisah, AKP Ardinal menambahkan, pihaknya masih menelusuri keterkaitan sejumlah tersangka lain dalam kasus itu. Setidaknya ada dua nama asal Pandeglang yang saat ini masih dalam pengejaran. "Penjualan barang bukti hasil mobil curian dikendalikan oleh seseorang yang bernama DP. DP sendiri masih mendekam di penjara dalam kasus narkoba," kata Ardinal.

http://regional.kompas.com/read/2010/02/23/12110793/Avanza.Seharga.Rp.12.Juta.Minat

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Wow...Avanza Car Worth only 12 Million Rupiahs dan anda bisa menemukan artikel Wow...Avanza Car Worth only 12 Million Rupiahs ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/02/wowavanza-car-worth-only-usd-12-million.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wow...Avanza Car Worth only 12 Million Rupiahs ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wow...Avanza Car Worth only 12 Million Rupiahs sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Februari 23, 2010

1 comments:

elizer mengatakan...

yah curian ternyata

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis