Jumat, 18 Mei 2012

PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan

PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan - Pada postingan Info Terpanas dot com terdahulu, Inilah Daftar Broker Forex Bermasalah Menurut Bappebti, dalam salah satu isinya, PT Fattriyal Member termasuk salah satu yang berstatus waspada investasi.

Kini, semua itu menjadi kenyataan. Saat kami akses website PT Fattriyal Member di www.fattriyalmember.com, website itu sudah tutup dan hanya tertulis: Under Construction. Ini artinya, sistem PT Fattriyal Member memang sudah benar-benar kolaps. Dan sang pemilik, Faisol Muslim pun sampai kini tidak diketahui keberadaannya. (Menurut beberapa member, Faisol Muslim akan bersedia mengganti dana investor dengan cara mencicil selama 10 bulan dan dimulai 11 Juli 2012 nanti. Kita tunggu saja kebenarannya). Tinggallah member yang sudah kadung menginvestasikan dananya kelabakan dan frustasi. Tragis.

Berita terkait:
Berita Terkini PT Fattriyal Member

Tidak jarang diantara mereka yang mendaftar dan menginvestasikan dananya dalam jumlah yang tidak kecil. Uang itu diperoleh dari pinjaman bank, koperasi dan rentenir. Pinjaman yang diharapkan akan memberoleh bunga yang lebih besar dari komisi PT Fattriyal member, tapi ada daya malah kebuntuan yang didapat kini.
Walau Palembang  menjadi pusat operasional PT Fattriyal Member,  api ternyata Kota Cilacap adalah salah satu basis terbesar penyuplai investor terbesar. Konon katanya, uang ratusan milyar yang diserap dari sini.


Agaknya, model investasi yang menawarkan bunga tinggi akan tetap menarik perhatian masyarakat Indonesia. Janji keuntungan yang berlipat menjadi daya tarik tersendiri. Seringkali, akal sehat sengaja dikesampingkan dan tetap menuruti hawa nafsu untuk mengikuti program yang demikian. Simak saja, program semacam Speedline yang telah scam, Mandiri Investa di Jogja yang juga sudah mati, Mitrosgroup yang juga scam, dan masih banyak lagi. Kini PT Fatriyal member menyusul dengan meninggalkan kepedihan dan kesengsaraan dari para investor yang belum sempat balik modal.

Agaknya, jika pemerintah tidak sigap dan siap dengan perangkat hukum yang memadai, bisnis investasi yang beginian akan tetap ada dan terus ada yang senantiasa mengintai masyarakat. Akibat payung hukum yang tidak jelas dari pemerintah, juga tindakan nyata dari pemerintah, sepertinya korban-korban baru dari masyarakat akan terus dan terus bertambah.

Saatnya pemerintah mengeluarkan aturan pelarangan terkait bisnis online yang menjanjikan bunga tinggi atau HYIP sekarang juga!

Internet Rating: 4.5 

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan dan anda bisa menemukan artikel PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/05/pt-fattriyal-member-tutup-member.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link PT Fattriyal Member Tutup. Member Kelimpungan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Mei 18, 2012

210 comments:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 210   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Info terpanas.com mulutmu lebay dan sgt memprovokasi, mana ada faisol muslim menghilang, ngomong gak pakek bukti!

Anonim mengatakan...

Gusti bendoro sok tau mulut anjing, apa ada dana kamu disitu ngomong aja...sok jagoan lagi main sita, dan mana ada yg namanya Reseko (reserse ekonomi) yg ada Reskrimsus Pidek (Reserse Kriminal Khusus Pidana Ekonomi) dari situ saja sdh terlihat kamu adlh org bodoh yg sok hebat, Faisol masih ada di Palembang dia mau menyelesaikan mslh, jgn gara2 anjing sprt kamu malah mslh jd tdk selesai anjing!

Anonim mengatakan...

"Semoga Ada Jalan Keluar... ya. sy masih hutang bank lebih dari 4 bank dan gaji sy saja tak cukup utk byr angsuran.

Kepada : Mas Faisol, saya minta kebijaksanaannya. apa Anda tega melihat kami mati karena hutang.

sy masih berharap sm mas faisol,

kuat selamat mengatakan...

.
Bener Tu...!!

Kamu ini ngomonk asal bacot aja...!.!! Lidah kamu itu Peler Kuda ya, kok Bisa nya cuma Buat masalah aja, /palagi gusti bendoro itu, Org nya aja gak jelas, ...!!

kalao lidah bendoro itu aku yakin bukan lidah asli buat ngemenk, TAPI PELER BABI buat lidah dia tuu..

Anonim mengatakan...

PALEMBANG, SRIPO — Terpicu goyangnya beberapa perusahaan bisnis investasi saham di Palembang, puluhan investor perusahaan sejenis (PT Fatrilyal Member/FM) meminta kembali uang yang sudah ditanamkan. Terlebih lagi dana bagi hasil (keuntungan) periode 11 Mei lalu, terlambat dicairkan.

Informasi yang dihimpun di Sripo, Senin (14/5), puluhan investor seperti biasanya datang ke kantor FM di Jl Prameswara di minggu pertama awal bulan (11 Mei), untuk mengambil/menerima bagi untung. Namun untuk bulan ini, pihak FM belum dapat mencairkan karena kondisi terakhir transaksi mengalami gagal (loss) sehingga pengelola PT FM mengalami kerugian.

Namun entah dari mana isu yang berhembus, tiba-tiba kantor FM yang tadinya tidak begitu ramai, didatangi puluhan investornya. Mereka menanyakan uang bagi hasil dan khawatir akan terjadi semisal perusahaan sejenis lainnya, seperti CV Fadhillah, CV Smart Investa Mandiri (SIM) di Kompleks Palembang Square (PS) dan PT Satria Investment Global (SIG) di Jl Sumpah Pemuda, Kampus. Namun beberapa investor yang ditemui, umumnya menolak berkomentar serta keberatan jika diekspose media massa.

Suasana juga tampak berbeda dengan kejadian di perusahaan sejenis sebelumnya. Di kantor PT FM suasana tidak terlihat ketegangan dan tidak ada pula keributan karena investor langsung mendapat penjelasan dari pengelola.

“Mohon maaf, tolong jangan diekspose. Kami mau berdialog dahulu,” kata Adi, yang mewakili investor lainnya, ia juga menolak merinci nilai investasi yang sudah ditanamkan.

Dikatakan, mereka datang ke FM lantaran ada isu yang isinya macam-macam, termasuk isu mengenai Direktur PTFM Faisol Muslim SE diinformasikan kabur. “Pak Faisol Muslim ada, ia tidak kabur. Dan kami mendapatkan penjelasan langsung beliau dan akan mengembalikan dana investor yang mundur,” katanya.

Budiarto, salah satu juru bicara PTFM membenarkan adanya miss comunication antar investor dan agen dalam memberikan informasi sehingga investor datang langsung ke FM. “Selama delapan tahun eksis, baru bulan ini ada transaksi yang gagal,” katanya.

Sementara beberapa investor memegang lembar surat PTFM yang ditandatangani Faisol Muslim SE No.002/FM/V/2012 menyebutkan pengelola akan mengembalikan dana investor terhitung mulai 11 Juli mendatang, begitu semua aset yang ada dikumpulkan. Secara otomatis pula, dana bagi hasil dihentikan.

“Kami tidak meragukan Pak Faisol, kami tahu juga aset perusahaan ada dimana-mana. Kami sudah lama mengenal beliau, jadi kami menunggu 11 Juli mendatang,” kata Usman, salah satu investor yang datang ke FM karena terpancing isu dan SMS yang diterimanya. (sin)

Anonim mengatakan...

kalau memang gak bangkrut yg ngomong banyak bacot suruh datang ke kantor di desa pagubugan kec binangun kabupaten cilacap. Biar di hakimi masa disana

Anonim mengatakan...

hai orang orang fattriyal member. Kalau berani datanglah ke kantor di desa pagubugan kecamatan kroya kabupaten cilacap. Biar di sambut ribuan massa disana. Buktikan kalian bukan penipu. Hahaha. Anjing

Anonim mengatakan...

Sampai hari ini Kantor PT.Fatriyal Member di Desa Pagubugan Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap Dikepung Massa Siang Malam

Buktikan kalau memang bukan nipu
Mana Direkturnya?
Jangan cuma ngebacot gak jelas

Kalau berani Datanglah, Jangan Ngebacot disini doang
ANJING

Anonim mengatakan...

lah y sg pd sabar bae..ibarat wong mlaku y kadang kepaduk...

Anonim mengatakan...

mari kembali bertani dan berkebun, hidup petani.

Anonim mengatakan...

maling kok di piara? Bacok saja tuh. Anjing

Anonim mengatakan...

Kita hanya bisa berdoa,semoga Tuhan memberi jalan yg terbaik buat kita semua..amiienn..

Anonim mengatakan...

merut Info Dari Kadus dan Sekdes Setempat yg Juga merupakan korban, Hasil sementara dari nasabah yg sudah terdata saja jika nasabah invest di FM 300 juta cuma dapat pengembalian 3 juta. Bagaimana dengan kaum kecil yang invest dibawah 50 jt? Mana tadi orang orang FM yng berkoar di atas? segera datang ke Kantor FM Cilacap Di desa pagubugan kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap... Jangan cuma Berkoar
ini info sementara :Dana Nasabah Yang Masuk Ke Rekening Pt.FM cilacap : 630 Milyard
Dana Nasabah Yang Disetorkan Ke Rekening Pt:Fm Palembang : 200 Milyard
Sisa Dana Nasabah Di Rekening Pt.FM Cilacap : 50 Juta
Sisa Dana Nasabah Di Rekening Pt.FM Palembang : 50 Milyard
Sisa Dana Nasabah Di Rekening Pribadi ANM : 1,5 Milyard
Nilai aset Pt.FM Cilacap beserta para pengepul termasuk kantor yang terlacak baru sekitar 15 Milyard
Lantas Kemana Larinya dana Yng lainnya?

bagaimana tanggung jawabnya?

Anonim mengatakan...

PARA PENIPU HAHAHAHAHA

Anonim mengatakan...

kawus lah.....

Anonim mengatakan...

CRV..CRV..CRV..CRV..AVANZA... AVANZA..FORTUNER..FORTUNER...SIAPA MO MBOKING...AYO..AYO..KACANG..KACANG..

andi mengatakan...

Tolong mas Faisol segera klarifikasi ke nasabah.
Bagaimana keadaan FM yang sebenarnya..banyak yang cuma tau kabar burung.
Semoga nilai aset FM bener2 seperti yg mas Faisol ceritakan thn lalu (aman untuk mengkover dana nasabah apabila kolaps) dan bener2 cepat terjual untuk membayarkan seluruh dana nasabah secepatnya.
Amin

Anonim mengatakan...

sing pada sabar ya lurrrr,,, aku ge melu kelangan duit,,, mung aku warga darmakradenan kecamatan ajibarang,,, duite aku olih utang aring bank,,, nek ora di sauri ya aku ra due umah.. "LA WONG DI SITA BANK"

Anonim mengatakan...

itu semua sudah resikonya kolaps, di bisnis investasi vallas resiko kehilangan modal itu dah pasti, jadi klau
apa yg terjadi sekarang ini dah resiko umum, jd jgn lah kt menyalah kan mereka, karna sbnarnya kesalahan itu ada pada dri kita sendiri, bkn pd mereka, knp bs bgt ? Ya knp dl kt tidak mencri tau apa bisnisnya dan bgmn, dan resikonya, legal tidaknya perusahaannya,
untuk semua korban PT FATTRIYAL MEMBER semua introspeksi diri lah, knp br skrg geger stlah trjd, tidak dipikir dulu waktu mau inves, walupun diiming"i oleh AE dgn bunga yg bsar, ingatlah bahwa rizqi kta sdah di tulis oleh Alloh Ta'ala di saat kt mash di dlm rahim ibu kita umur 4bulan.

Anonim mengatakan...

Astaghfirulloh. Alhamdulillah Engkau tlh mmberi rizqi dan Engkau tlh tarik kembali. Jika itu memang rizqi tdk toyyiban halalan, ganti & kurniakan pada kami rizqi yang wasi'an, halalan n toyyiban. Tunjuki dan kembalikan mereka penipu ke jalan yg benar. Akeh alumni Pesantrene je lah....

Anonim mengatakan...

AMIIN. Boss ini bukan penipu gan.. Sabar, smg tak lama lagi modal maupun profit bln yg lalu sampai ke member smua.

Anonim mengatakan...

siapa mau beli mobilku????

Anonim mengatakan...

iya nih, bentar lagi banyak mobil mewah dijual murah.

Anonim mengatakan...

FM? smg km bisa

Anonim mengatakan...

kalau kita slalu ingat pada kebesaran Alloh Ta'ala tidak sampai terjdi situasi kaya ini,
untuk para nasabah FATTRIYAL MEMBER semuanya, janganlah engkau menentang Tuhan alam semesta, dgn pengalamn saya banyak para investor / nasabah/ AE yang pada lupa dgn Tuhannya, bangga dgn bnyaknya duit yg ia punya, pdhl dgn bnyaknya kt pnya hart, itu cobaan dr Alloh yg sangatlah berat pertanggung jawabnya,.

Anonim mengatakan...

Geh ya......, siki kaya kiye bae......., Fm ora mbayar njenengan mbedul FM, nek njenengan ora mbayar ya gantian di bedhul.....

Anonim mengatakan...

Pancen iya koh. ganu agi lancar inyong nggatekna sg pd inves, .. jan..gayane. Trlmpau ..D. ngnti pd klalen siang Gawe Urip. Mlakune be beda koh. Yah siki agi diodheg nang sg Kuasa. Mg2 yah pada eling, modal pada dibalekna. Ky kue lurrrr....

Anonim mengatakan...

Di jual atau over kredit Toyota ALPHARD tahun 2011 bulan 3 warna hitam. kondisi mulus seperti baru. alasan di jual karena ngga bisa bayar kredit akibat investasi kolaps. berminat hub.: 08123456789.

Anonim mengatakan...

aku gemiyen ra mudeng artine wong pada nginpes sih maksude apa.. oh.. ternyata nginpes kuwi gawe mumet to??

Anonim mengatakan...

ya wis di tampa bae wong wis kadung melu ya kudu melu ngrasakn, ganu nek ra melu ya slamet jane

Anonim mengatakan...

aku due kanca wektu smp bareng sebangku, saiki umahe tingkat lante 2 terus nangburi pernahe gi di gawe lapangan bal-balan terus nduwe manuk regane larang banet mawi ngingu pembantu khusus nggo ngurusi manuk, wis pokoke sugih banget, ra kaya maune, tapi ku rangerti rep langgeng pa ora, malah siki krungu FM jere wis tutup, bener pa ora jane ?

Anonim mengatakan...

Hallo mas nanang kepriwe kabare sehat2 pa ?... geh ku rep takon pa temenan FM siki wis tutup, pa nu nglembo ya.....h

bO'iNx mengatakan...

piiiwee yah luur,,kiie aku ya daadi ra teyeng ngapaa" koh,,rep madang ya angel mkiirna kaya kie laaah,,semogaa siih sing di ommongna nang AE AE bener,tanggal 11 juli dewek olih ganti 10% selama 10 bulan,nek ra kaya kue ya bingung rep mangaan apaa ank bojoQ.....

Anonim mengatakan...

Halo yang dari PALEMBANG..... kasih tahu kami apa hasilnya?? kok ada yg bilang pulang dari Palembang malah kecewa, gimana nih?? kami menunggu info kalian. siapa yg tahu kasih info...

Anonim mengatakan...

aku jg termasuk korban, tolong yg dr palembang klo ada informasi terbaru mengenai FM segera di posting biar kita bs beraktifitas kembali dengan nyaman.....trima kasih..

Anonim mengatakan...

info terpanas emang berlebihan.. mohon jangan memperkeruh suasana.
pak faisol gak kabur kok..dia ada di Palembang..kami investor diundang setiap kamis malam untuk mengikuti pengajian di kantor FM. 14 Mei berliau berikan statement di depan puluhan investor, Beliau berjanji mengembalikan dana investor dengan cara cicil 10 kali selama sepuluh bulan mulai 11 juli 2012. dua bulan ini beliau mau menjual aset yang ada dan mencoba kembali trading..yang beliau minta pada investor adalah suasana yang kondusif..

demikian kabar dari palembang.

Anonim mengatakan...

ya wis pada ndonga sing apik2 wong kabeh mahu ra ana sing nerti Mung Gusti Alloh sing luwih ngerti, siki gari sabar bareng bareng mbok menawa Gusti Alloh paring dalan sing luwih apik ........ Amin.... Ya Robbal Alamiiiiiiiin بسم الله توكلت على الله لاحول ول ولا قوة الا بالله العلي العظيم

Anonim mengatakan...

dong2ane faisol pa asistene ngomong langsung mng delegasi kabeh cabang fm.nek lagi los.m.c[margin call]pa kolep tp... arp mbalekna asete infestor scara bertahap.men mandan kondusif tp...nek infone sh simpang siur nek r kaya kue...y angel kang...kon kondusif malah mbuh rep kpriwe ngkolh jan ya..mborong ndaut bae yuh...by trader sidareja

Anonim mengatakan...

ha ha ha giliran r profit pada kemutan sng gawe urip ana sng donga sng mujahadah yasinan istihosah dikrul hofilin tp...nek agi profit agamane wae akeh sng klalen p maning smbayange p maning jakate. mlakune tok ws pada beda.istigfar bareng2 yu...astaghfirullohal adziiiiim

Anonim mengatakan...

Maaf nih ikut nimbrung, moga tidak memperkeruh suasana.
Kalo menurut pengalaman & kenyataan yg sudah2, kalo sudah begini critanya biasanya sih...alus. moga2 sih kusus yang satu' ini ngga...

Anonim mengatakan...

nek tak perhatikan lucu-lucu...
sing pd invest lg kon istighfar menyabarkan diri, tp sing ora melu invest malah ora sabar, karepe ngajak padu + manas-manasi bae....merasa paling pinter aku ra melu invest....
wong lagi sakit ya ujian, wong waras ya ujian tekan sing duwur, sehatmu go ngapa bae? apa go ngece wong sing lagi susah tok apa?

romi mengatakan...

SEHARSUNYA DARI PIHAK FM MEMBERI PERNYATAAN YANG RESMI MELALUI MEDIA MASSA SUPAYA TIDAK ADA BERITA YANG SIMPANG SIUR..YANG TIDAK ADA KEJELASAN BAGI INVESTOR YANG INVEST MELALU PENADAH (TDK ADA SURAT KONTRAK ATAU PERJANJIAN) TERUTAMA UNTUK WILAYAH CILACAP. BANYAK DANA MEREKA DARI KREDIT BANK JAMINAN RUMAH,MBL,MOTOR DLL. SATU KANTOR SAYA IKUT SEMUA KECUALI SY (TRADING SENDIRI)SY JD IKUT MERASAKAN PRIHATIN.. AYO PIHAK FM MEMBERI PENJELASAN BAGI INVESTOR..BUKTIKAN KEBENARANNYA????

Anonim mengatakan...

Mumeteh.....!!

Anonim mengatakan...

betul kata yg diatas, aku termasuk korban lumayan byk, apalagi br ikutan 2 bln yang lalu, blm dpt hasil....

Anonim mengatakan...

Gimana mau memberikan pernyataan resmi lewat media massa, lha wong PT. Fattriyal Member itu "Illegal" kok, mana berani mereka....
Semoga ini semua akan menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati lain kali. Insya Allah kita masih bisa mendapatkan rizki yang melimpah dan berkah tanpa bersentuhan dengan hal-hal yang "syubhat", apalagi "haram". Marilah kita perbanyak istighfar.... semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa kita. Amin ya mujibas sailin..

Anonim mengatakan...

pancen sing salah yo awake dewek, gampang dirayu, gampang kepincut duit, siki wis ilang2an bae.. ngesok aja maning2. ra nana kepenak tanpa usaha yo ra???

Anonim mengatakan...

sing wis2 model kaya kiye nek wis kolaps yo ra bali duwite.. aku wis siap kelangan bae lah

Anonim mengatakan...

memang benar hukum investasi :
" high return - high risk "
no pain - no gain,
trus aja kelalen istilah wong jowo
langka wong ngajog ketemu ngarep, sing ana ya wong ngajog ketemu mburi, kaya kuwe mbok lik...

Anonim mengatakan...

ojo podho ngenteni " NDOG SING BLOROK " wis ndang podo lungo wae soko omahe sing wis podo ditingkat kuwi

Anonim mengatakan...

Kenapa meributkan hal2 yang belum jelas2 terjadi,semua sudah diatur oleh ALLAH sebelumnya dan kalau memang sebuah amal yg ikhlas biasanya mendapat ujian dari-Nya....kita hanya berharap semoga ALLAH lekas memberikan jalan keluar seperti yang kita semua harapkan...sudahlah jangan berfikir terlalu jauh mengenai sesuatu hal yang akan datang karena itu hanya atas [engetahuan-Nya semata....dan yakinlah bahwa apapun keputusan-Nya itulah yang terbaik buat kita....jauhkan prasangka buruk lebih2 kepada ALLAH.....

Anonim mengatakan...

menurut aku, type orang yg ikut bisnis semacam ini adalah orang serakah dan type penjudi, jika penjudi pasti sudah menganggap ini kekalahan dan membiarkan uangnya hilang, kalau yg serakah pasti ingin uang itu balik, kalau bisa balik lebih banyak lagi..
banyak orang pintar, tp ga cerdas, itu para pengikut bisnis ini, dan pembuat bisnis semacam ini adalah orang pintar yang ga benar.. mereka siap di hukum,, jadikan ini sebagai pelajaran, kalau tak ada yg abadi di dunia.. bekerjalah keraslah dan cerdas lah.. setidaknya kurangi jiwa serakah dalam diri anda..

Anonim mengatakan...

emmm...
pada ribut,,,
kenapa g dipikirkan akan seperti ini dulu saat invest,,,
sekarang kayak gini pada ribut...
mumet ra sepiro,, seng ngeroso diamanahi kui bebane tambah koyo opo!!!

perhatikan juga etika berkomentar!!!

Anonim mengatakan...

emmm...
pada ribut,,,
kenapa g dipikirkan akan seperti ini dulu saat invest,,,
sekarang kayak gini pada ribut...
mumet ra sepiro,, seng ngeroso diamanahi kui bebane tambah koyo opo!!!

perhatikan juga etika berkomentar!!!

Anonim mengatakan...

Di tengah masyarakat belum benar-benar mengerti seluk-beluk investasi dan sikap "manusia" yang serakah dan tidak pernah merasa cukup, tentu menjadi ladang subur bagi para penipu berkedok investasi. Akibatnya, bisnis skema penipuan berkedok investasi dengan mudah memancing orang yang nekat (desperate) akan janji imbal hasil (return) yang tinggi.

Salah satu kalimat yang paling sering dikutip di Wall Street adalah kalimat yang diucapkan Gordon Gekko dalam film Wall Street, “Serakah itu baik.” Namun, janganlah karena kalimat ini akal sehat Anda menjadi silau oleh ketamakan akan iming-iming hasil yang tinggi serta ketakutan akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hasil tinggi dari investasi itu..
sekarang, nikmatilah hasilnya, atau akibatnya.... :)

Anonim mengatakan...

bener banget.. wonge dewek gampang banget di iming2i duwit 6% nganti akal sehati ketutup. wis akeh kedadean tapi pada ora kanggo pelajaran... kedadean kaya kiye wis ping pira wae nang cilacap. apa pada lali??? apa pancen nglali????

Anonim mengatakan...

Siap Siap bgi yang pake uang pinjaman, karena effeknya berantai ...., mending ...... dislesaikan sekarang juga.... , klo nggak ada yang buat menyelesaiakan ya selesai dehh....

ReOnk mengatakan...

CUMA TURUT PRIHATIN, JIKA BENAR FM KOLAPS, SO TETANGGA KIRI KANAN,BANYAK YG IKUT DAN INVestnya rata2 puluhan sMPe ratusan juta.

Anonim mengatakan...

ayo do njaluk pertanggung jawabane si bos iki si master http://www.facebook.com/faisol.moeslim?sk=info ,

anduras mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

kenapa ya dari pertama saya buka www.infoterpanas.com terlihat sangat jelas sentimentil nya thdp fattriyal member dan sangat santer nada provokasinya, media apa kayak gini, gak netral dan terkesan sangat2 memojokkan, kemungkinan admin www.infoterpanas.com sangat iri dan dengki thdp fatrriyal member,itu sdh jelas sekali, mensyukuri kegagalan/kesusahan orang lain itu termasuk dzalim lho mas....

Anonim mengatakan...

Ya... itu semua hanya Fatamorgana
melalaikan menipu daya
dikejar dan dicintai bgai byngan tak bertepi, tiada sudahnya dunia yg dicari...awas bahaya TUHAN TRIPEL TA
- HarTA
- tahTA
- waniTA
JGN DIJADIKAN DEWA!

Anonim mengatakan...

saya termasuk korban, tp saya minta kepada semua pihak tdk usah saling mencela dan memanas-manasi ga ada manfaatnya. yg kami butuhkan kalo ada informasi terkini tolong di kabari aja.....itu sangat membantu bagi kami. terima kasih

Anonim mengatakan...

ya pancen setuju aku nek kaya kue, apa paedahe sing ngomong orang kalau hanya untuk mengejek, mendingan pada di dongakna sing maen-maen malah ulih ganjaran, kaya kue ya sedulur

Anonim mengatakan...

Utk para investor,, sedikit sy beri penjelasan utk referensi saja... Tidak ada investasi yg tidak beresiko.... Arti investasi itu jgn digunakan sebagai beban (seperti pinjam dana di bank dsb),, sebenarnya investasi yg nyata adalah,, kelebihan dana yg kita miliki dan tidak ada rencana utk melakukan transaksi jual dan beli.. kta ada dana lebih, jd drpd tdk digunakan ya kita titipkam sm org lalu dikelola dan mendapat bagi hasil sesuai kesepakatan bersama... Saya kenal Faisol dr jaman susah,, Saya yakin sm slama beliau menjalani usaha ini, beliau tdk pernah merugikan org lain, dan selalu ada di jalan Allah... Allah tdk akan memberi cobaan diluar kemampuan umatnya... kita tdk boleh mendesak beliau utk secepatnya mengembalikan dana,, dalam surat agreemen disebutkan pada pasal 12, disini mas faisol telah tidak bisa menjalan kewajibannya yaitu membaya bagi hasil,, dan dia mengeluarkan pernyataan tertulis. Ingat kesepakatan kerja sama telah beliau dan investor yang menandatangan diatas materai6000... krn beliau telah memberi keptusan akan mengembalikan dana dalam 10 bulan dan akan dimulai bulan 7, Kita harus terima keputusan itu.. soal ngutang di bank ya itu resiko ente, investasi tdk menganjurkan utk ngutang atau pinjam uang. trimakasih... Ndng

Anonim mengatakan...

kasian.. orang-orang yg menjalankan bisnis spt ini biasanya udah ada target melarikan diri beberapa tahun kemudian jika dana sudah dirasa cukup.. mereka berani di hukum, toh hukum di indonesia bisa dibayar pakai uang, sedang uang mereka yang notabene dari investor sudah banyak terkumpul, bisa lah buat nyuap pejabat hukum, dan sisanya bisa untuk pindah tempat dan hidup enak.. tak berkurang sedikitpun untuk nyarutang pada investor.. adapun janji untuk membayar nyicil beberapa bulan, adalah hal untuk mengulur waktu, mengatur rencana utk melarikan diri..., investor siap2 aja menanggung beban bank jika tadinya utang ke bank, menanggung malu juga sama tetangga2, secara waktu masih jaya banyakan mereka belagu,,, ***maaf.. aku kebanyakan nonton film...

Anonim mengatakan...

dari pada kebanyakan BACOT bacok,an wae.....bangkrut ya bangkrut,jgn nyocot ae...

Anonim mengatakan...

SETIAP PESTA ADA AKHIRNYA!!!!

Anonim mengatakan...

tenang aja abis ini investasi lagi di PT. wafat member...ya? bunganya 20% pebulan. usahanya trading falas juga.. mau nga? (kalo mau bener2 goblog)

Anonim mengatakan...

uwislah aja pada tukaran baelah sing eling, tuli melas wong agi kesusahan , di dem demi men mandan bombong, kue kabeh ya batire dewek apa tega ..... sing adem ya sedulur????????????...............

Anonim mengatakan...

ya kui aku setuju ...... mas ...................

Anonim mengatakan...

Janganlah patah semangat karna tuhan membenci kepada orang2 yg berputus assa,....aja bingung2sedulurr,.. masalah investasi datanglah ke star canger tinggarjaya sidareja,.. disini menawarkan lebih daripada FM,..anda bisa mendapatkan 10%+ dari modal yang anda investasikan,..

kiane mengatakan...

sing pada kolep ya sing sabar.....ana seneng ya ana susah.....siki pada kebali berusaha bae gdewek2 go aagan masa depan aja berlarut2 lih mikir....semnagt..masih ada harapan yg lebih baik ko ke depan

Anonim mengatakan...

bagi investor yang mau recovery...saya bantu...saya ikut bersimpati...contac di fspcm.i@gmail.com

Anonim mengatakan...

Allahu Akbar.....!
untuk para investor skaliyan tolong hargai perasaan mas faisol. mas faisol di ahti yg pling dlam pasti ingin mngmblikn smua dana nasabah bgmnpn jg bliau ingin hdup yg tng tnp di hantui/ditagih cm smua bth wktu.untuk pr pngpul mhn lbh mndktkn diri pd Allah ingat dosa apa yg dulu qt lkukn.sdh brp kali ksombongan qt tmpilkn kpd publik,sdh brp duit qt hbskn utk brmksiat.sdh brp kali qt mngaku Tuhan.smntr kaliyan tdk tahu bgmn ms faisol mncri uang....ms faisol+mbh anam yg lg ngawaki mumetnya ky apa mri qt smua brsbr bhw di dunia ini tdk ada yg abadi

Anonim mengatakan...

sebenernya edukasi buat para investor klo mau investasi jangan pake modal minjam bank, sama gadai ini itu terus mau hidup mewah...
klo terjadi sesuatu kelimpungan semua bayar kreditan...

"Investasi tu cuma buat orang2 yang punya modal lebih bung"

Anonim mengatakan...

ass..dimohon kiranya para nasabah tetap bersabar,mudah mudahan pak faisol selalu sehat,dan dilindungi oleh allah swt,sehingga dalam menjalan treding nya bisa tenang dan berpikir secara jernih,,dan harapan ke depan uang para nasabah bisa di kembalikan secepatnya.

anduras mengatakan...

Saya bukan orang fm,tp teman saya bnyk yg ikut FM, saya lihat bnyk yg posting dgn rada provokasi disini sebenarnya pasti bukan nasabah fm, dari kata2 terlihat sekali dari tulisannya ada kedengkian dan iri yg mendlam dan senang melihat orang susah.
Kemarin saya ikut temen dlm pertemuan dgn pihak fm, dan saya melihat sendiri kalo dirut fm bertanggung jawab penuh atas para nasabahnya,saya berikan sedikit pandangan tentang fm,

1. dikontrak anda tertulis jelas bahwa kerjasama kedua belah pihak adalah antara faisol muslim dan anda, jd bukan antara fattriyal member dan anda, jadi, itu adalah hutang pribadi, antara pribadi dan pribadi bukan dgn perusahaan.
2. fattriyal member memang suatu PT tp bukan perusahaan broker, hal inilah yg memicu bappepti mengatakan fattriyal member ilegal, tidak teregulasi, bermaslah dan tidak terdaftar, lha kalo emang bukan perusahaan broker buat apa toh daftar di bappebti...??, jadi kalo fm gak daftar bappepti gak dpt setoran tuh....
3. kalo sekedar cuma untuk menarik dana masyarakat lalu kabur, saya rasa waktu 5 tahun terlalu lama u/ fm bertahan, sdh bnyk yg sukses dan kaya dari fm tp karena terlalu serakah jd ikut2an teriak dan menghujat, segala bisnis ada resiko, nah kebanyak investor tdk siap dgn resiko ini, makanya u/ investasi disarankan memakai dna yg bebas beban, kalo pun pinjam bank cukup di invest 50% dan yg 50% untuk backup, toh diivest 50% aja kan sdh mengcover angsuran bank nya, tp karena serakah, ya gitu deh..
4. faisol sendiri bertanggung jawab penuh mengganti semua dana nasabah dan meminta waktu 2 bln u/ mengumpulkan dana, dan untuk dana yg skala kecil akan dibayar kontan tanpa dicicil, so patut kita hargai i'tikad baiknya, soalnya kalo mau kabur mngkn 3 bulan yg lalu dia sdh kabur, apa sih yg tidak bisa diperbuat dgn uang bnyk..??
5. jadi menurut saya, optimis aja, masalah pembayaran mnkn hanya masalah waktu, toh untuk mencairkan uang 100jt aja kita harus konfirmasi dulu apalagi kalo mencapai 1M,1T dan seterusnya...
jadi intinya, setiap usaha,apapun itu terlepas halal atau haram semua ada resikonya......
" Semua akan indah pada waktunya "
thanks...

Anonim mengatakan...

biyungku jane ws tau wangsit le...ngajio sopo ngaji mesti bakal aji ojo melu2 falas ngko awakmu"afa2ne podo telas"nyong nek mien manut "biyung" jane siki ra siap2 golet kontrakan lhu.. genah umah karo balong se prapingane mburitan ws nang bank. jel kpriwe...

Anonim mengatakan...

hayyyya alassolaaah hayyya ala"FALAAAAAAAAAAAAAAASSSSS"

Anonim mengatakan...

bagi yg kena imbas FM kami tawarkan sbh solusi,... kami tawarkan sebuah investasi dgn imbalan 10%+,. (STAR CANGER tinggarjaya sidareja) www.starcanger.com

Anonim mengatakan...

bagi yg kena imbas FM kami tawarkan sbh solusi,... kami tawarkan sebuah investasi dgn imbalan 10%+,. (STAR CANGER tinggarjaya sidareja) www.starcanger.com "kamiberikan bukti bukan janji",.Jangan salah STAR CANGER

Anonim mengatakan...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Allah Yang Maha Pemurah Telah
memberikan
Nikmat yang sangat luar biasa
kepada kepada
kita. Namun seringkali kita tidak
mensyukuri atas
nikmat yang telah Allah berikan.
Perasaan keluh
kesah, rasa putus asa jika kita
gagal mencapai
target tertentu merupakan
ketidak bersyukurnya
atas Nikmat Allah yang sangat
luar biasa.
Terkadang harta yang sering
membuat kita lupa
akan syukur. Sahabatku, banyak
manusia yang
berlomba-lomba dalam hal yang
bersifat materi
demi kelangsungan hidup yang
lebih baik. Selain
itu mereka mengharapkan
tentang taraf hidupnya
yang jauh dari kata miskin. Akan
tetapi apakah
dengan harta yang berlimpah
dalam kehidupan
seseorang serta merta membuat
hati mereka
juga kaya? Tentu tidak, harta
yang melimpah
belum tentu membuat hati
seseorang ikut
menjadi kaya. Menurut Imam
Ghozali, seorang
manusia dapat dikatakan kaya
apabila hatinya lah
yang kaya. Lantas bagaimana
rupa dari hati yang
kaya itu? Hati yang kaya adalah
hati seorang
manusia yang merasa cukup dan
bersyukur atas
segala nikmat Allah. Dengan
demikian, apabila
seseorang yang hatinya masih
menginginkan
sesuatu yang lebih dari nikmat
Allah yang telah
diberikan kepadanya maka ia
tergolong kepada
orang-orang yang miskin.
Seorang yang kaya raya dalam
hal materi belum
tentu dapat dikatakan kaya
apabila hatinya miskin.
Seorang yang miskin adalah
seseorang yang
belum memiliki sesuatu yang
diinginkannya.
Sebagai contoh apabila seseorang
yang telah
memiliki harta yang berlimpah, ia
memiliki 3
mobil di dalam garasi rumahnya.
Akan tetapi
hatinya mengatakan bahwa ia
masih ingin
memiliki mobil keluaran terbaru
sebanyak 2 buah
lagi dan hal tersebut belum dapat
terpenuhi,
maka ia tergolong dalam orang
miskin
dikarenakan hatinya yang tidak
kaya. Sebaliknya
orang yang tergolong miskin
secara materi
belum tentu dapat dikatakan
miskin apabila ia
memiliki hati yang kaya. Apabila
ia merasa cukup
dan bersyukur atas segala nikmat
pemberian
Allah kepadanya, maka
senantiasa hatinya akan
menjadi kaya. Dan itulah
kekayaan yang hakiki
Semoga kita tergolong orang-
orang yang pandai
bersyukur atas nikmat yang telah
Allah berikan
kepada kita. Amiin

Anonim mengatakan...

alangkah bijaknya kalo kemarin pas aku dapat PROFIT aku simpan dulu, setelah simpanan itu nutup modal baru PROFIT selanjutnya aku bisa gunakan u/ kebutuhan konsumsi, tapi AKU TERGESA-GESA menikmati hidup AKU TIDAK KUAT MENUNDA KESENANGAN, aku keburu beli (kredit maksudnya) FORTUNER, sementara FORTUNER belum setengah masa angsuran AKU TERGESA LAGI KREDIT INNOVA, sementara Innova belum genap setengah tahun KEBURU KREDIT KPR untuk REHAP RUMAH,,, sekarang begini... maknanya AKU TIDAK KUAT MENUNDA KESENANGAN, AKU KEBURU NAFSU DUNIAWAI,,,,, astaghfirullooohal adzim..................

Anonim mengatakan...

makan enak.. uang ga kurang malah tambah.. lihat tuh tempat sampahku, isinya tulang, setiap hari menunya ayam dan yg enak2 terus.. kangkung? bikin seret di tenggorokan..

aku yaa beli motor seperti beli kluban (urab),, tiap bulan bisa ganti 7 kali..

hari gini ga ikut inves, berarti orang bodoh dan ga terbuka pikirannya...

begitu deh celoteh para investor lokalan kala masih jaya.. bisa buat pelajaran kita-kita kalau hidup tak selamanya di atas... jangan sombong, ada adzab Allah... sekarang akuilah kalau kalian belum paham inves... hadapi resikonya, tetap semangat,, kami doakan juga semoga janji2 orang2 di atas kalian benar2 dipenuhi.. jangan sampai FM (Fatriayal Member) jadi FM (Fakir Miskin)..

OK!!! :)

Anonim mengatakan...

hahaha untung aku ora melu2 valas, pikirane wong pada edan, goblok dadi gampang dilemboni, ngati2 para sedulur saiki jamane wong pinter tapi angel golet wong jujur, apa maning jenenge faisol muslim ya abot banget jenenge nek wani ngewei 6% pasif income, copet alusss.....Star Canger ...????pada bae copet alus, sudurunge nipu sedulur2 kabeh bakar bae kantoreayuh hahahaha

Anonim mengatakan...

itu yang ikut FM dulu sekolah ga?tambah bego aja lo pade, yg ikut FM benar orang goblok, sekarang mau gmn kalian?jangan bawa2 Allah yah karena ini kelakuan kalian semua hahaha FM (fakir miskin)

salam wong kito

Anonim mengatakan...

kayaknya banyak yg bakal over kredit kendaraan nich.....ada ga yg mau over kredit HONDA JAZZ di utamakan plat R. tlng kasih rincian.... Dp brp,angsuran brp n tinggal brp lama? makasih

Anonim mengatakan...

Kayangapa Senenge....kayangapa susahe...!

Bermegah-megahan telah banyak melalaikan Anda....

Anonim mengatakan...

untuk star canger ane akur banget ame tawaran ente tp,,,,klo ente berani jaminan d atas notaris ,matre 6000 biar lebih formal dn punya payung hukum gitu lhu bro,dan ente jg punya aset yg masih balance ame inpes ane ok ane minta no hpnye;ok lh untuk permulaan ane ada duit nganggur dikitlh +/- 250 jt yg semula mo buat impes ke fm,ok,,,

Anonim mengatakan...

sy sepakat klo faisol muslim punya itikad baik menolong orang dn ktika koleps akan mngmbalikan semua dana nasabah,tp...prsoalanya masih balance kah aset fm dgn seluruh dana investor,coba ada yg tau ga aset fm dn seluruh dana investor,historinya kan bisa di detek,dn kalo aset dn dana inves sudah ga balance, ya mau di bacakan yasin istihosah dzikrul hofilin ngatakoh torekoh rotibul khadad y te2p dana kita ga balik tadz,,,,

Anonim mengatakan...

sy co2k tuhan tidak akan mngembalikan dana inves kita kalo faisol muslim tida punya aset ygmelebihi dana kita,

Anonim mengatakan...

yang diatas orang Star Canger yah?gila FM aja nipu gini malah muncul lagi, modusnya serupa lagi, gile lo kampret Star Canger.....10%?haram,penipuan

Anonim mengatakan...

mas broo,.. yg pada penasaran dgn Star Changer,... coba aza klik di www.starchanger.com/datang langsung di komplek BALAI DESA TINGGARJAYA SIDAREJA CILACAP ,.....yah 10%+ itu yg kami tawarkan,

Anonim mengatakan...

sudah saatnya berusaha dan bekerja lebih giat lagi... lihatlah orang sukses ga cuma via invest, tp harus penuh keuletan dan kerja keras, telaten juga... aku lihat wni keturunan (cina) yg menurut saya "KEDUNYAN" (cinta dunia) juga ga banyak bahkan ga ada yg terlibat invest.. krn uang yg di dapat dengan usaha keras akan lebih terasa nikmatnya... dan syukurilah dengan apa yg kita peroleh..
saya sarankan jangan terlibat dengan bisnis2 model itu, krn awalnya indah tp ga pernah indah pd waktu yg ditentukan,, selalu tersendat bahkan mati di tengah jalanan, krn rata2 pelaku bisnis itu seringnya tergoda uangnya, maka larilah, menipulah.. dsb

Anonim mengatakan...

Akeh wong pinter pada kelombon. Zaman edan...! menungsane ya akeh singpada edan...!

Anonim mengatakan...

Zaman edan, wonge ya akeh sing bakalan edan.....!

Anonim mengatakan...

yang sudah 8th ikut FM tolong kasih bukti, jangan cuma hoax, ane baru ikut 2 bulan dah kolep, katanya katanya dan katanya....orang FM kok suka janji manis ya?

Anonim mengatakan...

wong kampung kok main valas ya ora lumrah, pendidikane juga kuli karo ngelmu ming kiyai, mending tani aja gaya2 modal utang bisnis valas, ora patut ....duite wis digawa kabur gari ngresulah dasar pada goblok

FM kolep teka maning nangaring tinggarjaya, sidareja Star Canger, siap2 duit digawa kabur maning....

Anonim mengatakan...

wis pada kesel apa? pernahe ra ana sing pada pencencengan ha ........ ha........... ha .......... ha........... ya mungking wis pada ayem ra pada gawe anget ................... ya sedulur

Unknown mengatakan...

sebenere mulai normal maning leh mbagi imbal hasil kapan ya..???

trz terang masyarakat pada klenger kiye mikirna setoran bank kabeh . . .

Anonim mengatakan...

Valas=ava ava nggih telas, sing ikhlas mawon, masih banyak program inestasi yang bunganya lebih tinggi dan membayar, coba aja cari di google kata kunci hyip monitoring pasti disana banyak sekali penawaran hasil tinggi bunga harian mingguan bahkan ada yang tiap jam

Anonim mengatakan...

La kowe melu klenger ra Gus,trs jabatan sbg Anggota DPR piye

Anonim mengatakan...

Mugo lancar bae yo

Anonim mengatakan...

firman Allah:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَأْكُلُواْ أَمْوَالَكُمْ بَيْنَكُمْ بِالْبَاطِلِ إِلاَّ أَن تَكُونَ تِجَارَةً عَن تَرَاضٍ مِّنكُمْ وَلاَ تَقْتُلُواْ أَنفُسَكُمْ إِنَّ اللّهَ كَانَ بِكُمْ رَحِيمًا

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu." (QS.An-Nisa': 29).


يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ إِنَّمَا الْخَمْرُ وَالْمَيْسِرُ وَالأَنصَابُ وَالأَزْلاَمُ رِجْسٌ مِّنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ فَاجْتَنِبُوهُ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

"Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib de-ngan panah, adalah perbuatan keji termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan." ( QS. Al-Maidah: 90).

hadits Abu Hurairah ra, bahwasanya ia berkata :

َ نَهَى رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَنْ بَيْعِ الْحَصَاةِ وَعَنْ بَيْعِ الْغَرَرِ

“ Rasulullah saw melarang jual beli dengan cara hashah (yaitu: jual beli dengan melempar kerikil) dan cara lain yang mengandung unsur penipuan.” ( HR Muslim, no : 2787 )silahkan renungkan bagi kaum muslimin yang beriman ,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Kesombongsn berarti kehancuran suddah dekat

Anonim mengatakan...

Kalian pada ribut aja...
Gak usah lg tertarik sama bisnis online...masih lumayan tuh dulu cahaya forex. Sampai 15 bulan dibayar kok...
Skrg aja pemiliknya ditangkap. Salah sapa, tgl 20 arep dibalekna, tgl 2 wis dilaporna...lha saiki FM...aduh aduh...pada macul bae saiki..

Anonim mengatakan...

,,engkau pasti menuduhku, menyangka apa yg kumiliki aku dapat dari dusta.. entah apa yang harus ku jelaskan aku enggan bicara, yang penting suara dlm jiwaku adalah kebenaran.. biar pun hanya Tuhan yang mendengar... isyu, isyu, isyu semua hanya isyu... **ku persembahkan lagu ini utk para nasabah investasi, semoga janji uang kalian akan dikembalikan terbukti.. yg puluhan juta sedikit, yg sampai 17 milyar.. kasian bener,, tp lebih kasian lagi yg berinvestasi dng modal hutang bank.. kelabakan sekali bulan2 ini.. mudah2an segala persoalan dpt segera diatasi.. dan ingat, harta di dunia hanya titipan.. jangan belagu jika sedang diatas.. :)

Anonim mengatakan...

yah yg sabar aja,dimana2 fix income pasti suatu saat akan kolaps g ada yg abadi kok,si faisol ini dulu broker di cayman trust salah satu perusahaan trading valas dipalembang yg notabene msh punya kluarga mantan gub sumsel yg kerjasama ama owner cayman trus n setau gw faisol ini jg tradingnya lost gak bagus n pinter dia cuma modal nasib aja tp g bs nganalisa pasar,ampe akhirnya cayman trust colaps yg mana emg cayman dl bandar,gw aja kaget dgr ne faisol buka perusahaan yg dibidang forex lg yg berani ksh fix income,pd akhirnya dia kena call margin kan gara2 salah posisi,maka kl gw saranin lebih baek yg mo ivest di forex itu belajar aja sendiri n jd broker buat dirinya sendiri,resiko ivest selalu ada,mkin gede investasi kita resiko pasti mkin gede n buat uang yg mo di invest pakailah uang yg bener2 uang berlebih anda,jgn korbankan tabungan anda apalagi ampe pinjem uang sana sini,so buat yg sok bela FM apa anda tau history trading si faisol ini yg dl jd broker bapak angkatnya (mantu dr mantan gub sumsel)so satu kata buat lo KAsian deh lo maunya dibegoin faisol

Anonim mengatakan...

Sok kenal faisol,, siapo kau?

Anonim mengatakan...

wah semakin rame aja,, obrolan ini dan saya sangat prihatin mengingat paman saya,,,, juga kena...

Anonim mengatakan...

loh kok kenal faisol,atau pecol tuh nama banci????gw lupa2 inget soalnya nih anak kan banci,tradingnya aja sok pinter,pdahal bego wajarlah kalo loss,jelas2 usaha investasi fix income itu g ada penjaminnya eh malah pd mau aja ikut zaman sekarang mana aja jd kaya dgn cara instan kerja noh kl mo kaya,percuma naek haji tp ngelakuin sesuatu yg g ridho

Anonim mengatakan...

wah baru tau gw ternyata dulu gosip temen2 gw yg dicayman bener y,nyesel bgt dah gw masukin duit di fm,waduh berarti kl aset fm dibawah dana invest nasabah alamat g balik tuh,atau si faisol ini jual aset2nya trus dia trading lg makanya nyicil balikin duitnya,gimana kl si faisol ini kayak yg dibilang td dia g bs trading alamat g balik nih duit

Anonim mengatakan...

wah makin rame aja ini,sama nih sepupu gw jg kena gara2 fm ini,mana nih tg jawabnya,kalo balikin duit nyicil mah itu bkn tg jwb soalnya nasabah invest gak pake nyicil n ada yg tahan pinjem duit bank,gila aja nih fm pake nyicil,kalo fm ini punya kluarga ex gub sumsel,jual aja donk aset2nya seperti radio momea,futsal,sabu yobu,trus kl g salah ada rumah gede jg kan dikampus,jgn2 seperti yg coment diatas aset dijual buat trading lg nah kl loss gimana,kasian jg sepupu gw yg ikut,gw liat yg komen diatas ada yg bela sifaisol maybe itu karyawan fm y,gw cm ksh tau aja emang duit kalian ada disana?kalian kan karyawan fm digaji fm bkn masukin duit ke fm

Anonim mengatakan...

lanjakelah hajar lantaklah kau fm galak cak kepakaman n sombong kamu2 yg begawe disano cak pakam,sekarang rubuh baru tau kau tejual galo2

Anonim mengatakan...

lanjakelah hajar lantaklah kau fm galak cak kepakaman n sombong kamu2 yg begawe disano cak pakam,sekarang rubuh baru tau kau tejual galo2

Anonim mengatakan...

ini gw copas dr kaskus: Kemaren Yang Nusul Ke Palembang Gak Ditemuin Sama Si Paisol... Cuma dikasih rekaman kata kata penuh janji (PALSU KAYAKNYA)
dipost tgl 1 kmaren,nambah kacau aja nih gmana nasib kami ini,mana tg jawab fm,klarifikasi donk di media

Anonim mengatakan...

mengembalikan uang investor atau tidak faisol tetap masuk penjara
jadi perkiraan saya faisol akan memilih tidak mengembalikan uang investor
seperti nursigit yang sudah enak dipenjara dengan fasilitas mewah
paling2 2 tahun bebas, harta masih berlimpah

Anonim mengatakan...

Lupa2 inget ya?? Banci?? Kau tu banci berani ngomong disini... Wekk ... Sebutin nama dan alamat kl memang kau bukan banci

Anonim mengatakan...

bew ada yg nyolot nih salah satu anjing faisol y????wah dah mo bangkrut aja msh belagu,jual donk asetnya momea,sabu yobu,mobil2nya jgn belagulah tgu aja lo kl dah jatuh sakit

Anonim mengatakan...

hahaha lanjake lah lur lanjake lah memang cak pakam galo budak2 fm ini br belajar forex dr buku b la betatuan awak buyan galo,trading pake computer cak hebat cb suruh itung manual dak ngerti galo cak pintar galo,cak la belagak galo pdahal bengak galo,rubuh sekali ni kau lemak ye rubuh makonyo jgn cak iyo nian fix income t ujungnyo tekarau galo,setuju aku men yg punyo fm ini banci,wong nasabah setor cash eh dio baleke duit nasabah nyicil,kalo pulo balik kalo kelebu

Anonim mengatakan...

kembalikan uang kami fm jangan banyak dalih pake cicil perbulan kami tidak terima dan jangan bersembunyi tiapdidatangi dikantor fm yg berkepentingan tidak ada dikantor dan selalu banyak alasan,kami menuntut itikad baik fm bila tidak kejadian akan sama seperti investasi bodong yg sudah sudah dipalembang,jangan lari dari tanggung jawab dengan mengumbar janji manis karena diciicil perbulan itu lama sekali kami membutuhkan uangnya untuk keperluan hidup kami

Anonim mengatakan...

Hehehehehe....pada ketipu semua ya. siap - siap aja PT.FM ini ga beda jauh seperti investasi Bodong "KLB". udah mending laporin aja kesini daripada nyesal seumur hidup sebelum faisol kabur ke LUAR NEGERI.......buruaaan laporin gan biar langsung dicekal tuh faisol and friends FM.

Curiga Investasi Palsu dengan Untung Gede, Laporkan ke Sini!
Whery Enggo Prayogi - detikfinance
Jumat, 08/06/2012 08:23 WIB

Jakarta - Masyarakat cenderung mudah tergiur keuntungan tinggi dalam waktu singkat. Calon nasabah di perusahaan abal-abal, berkedok Koperasi atau multi level marketing (MLM), bertambah yakin menempatkan dananya, setelah kerabat dan sahabat membuktikan sendiri.

Masyarakat patut curiga dengan penawaran-penawaran semacam ini. Janji keuntungan 25% per bulan sulit ditemui pada produk investasi lain seperti perbankan atau reksa dana, yang sudah lebih dulu eksis.

Jika perusahaan ponzi atau gali lubang tutup lubang ini hadir di wilayah Anda, jangan ragu untuk melaporkan. Kini sudah ada Satuan Kerja (Satgas) Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Pengelolaan Investasi. Ada banyak saluran pelaporan kecurigaan investasi bodong ini. Paling mudah cukup sms (pesan singkat).

Ketua Satgas Waspada Investasi, Sarjito mendorong untuk masyarakat pro aktif melaporkan kecurigaan akan skema invetasi bodong ini. Dengan laporan masyarakat, jika terbukti benar, maka akan menghentikan penipuan dan korban lebih besar dapat dicegah.

"Saya imbau kepada masyarakat di seluruh republik ini, lalau ada di kampung-kampung lembaga apapun yang menjanjikan keuntungan terlalu bear, laporkan kepada Satgas," jelas Sarjito di kantornya, Jumat (7/6/2012).

Masyarakat dapat menghubungi saluran aduan diantaranya:
1. facebook.com/waspadainvestasi
2. waspadainvestasi@bapepam.go.id
3. waspadainvestasi@yahoo.com
4. sms: 0818 98 000 9, atau
5. telepon 021-3857821

"Satgas juga meminta berita, berapa member-nya. Supaya kita bisa cegah lebih awal. Termasuk kepada golongan menengah atas. Meski tidak seberapa bagi mereka, laporkan ke Satgas. Bisa anonymous. Kita akan tindaklanjuti," kata Sarjito.

Seperti diketahui, pihak berwajib kini tengah menelusuri kasus penarikan dana nasabah KLB. Oknum KLB diduga menggelapkan dana 140 ribu investor dan siap dijerat dengan UU Money Laundering.

Setali tiga uang dengan KLB, ratusan nasabah PT Gradasi Anak Negeri mengaku was-was atas investasinya yang tidak kembali. Mereka bahkan telah mendatangi Polda Metro Jaya pekan lalu. Nasabah Gradasi Anak Negeri menagih janji manajemen atas pembayaran bonus yang belum terbayar sejak Maret 2012.

SUMBER BERITA:
http://finance.detik.com/read/2012/06/08/082300/1935913/5/curiga-investasi-palsu-dengan-untung-gede-laporkan-ke-sini?f9911013

Anonim mengatakan...

saya yakin sebagian besaryang ikut investasi bodong FM ini 90% tidak tahu betul mengenai investasi HYIP semacam ini yang ditawarkan oleh PT.FM. makanya semua nasabah PT.FM masih berharap sabar terussss menerus sampai MR.Faisolnya kabuuurrr ke negeri antahh berantah. buktinya MR.FM juga tidak bisa ditemuin dipalembang, nasabah hanya ditemuin oleh REKAMAN SUARA MR.FM DOANG. MR.FM sedang siap siap cari ancang ancang buat kabur teman atau jangan jangan beneran udah kabur ke LUAR NEGERI lah buktinya nasabah PT.FM hanya diberi kesaksian rekaman suara MR.FM doang......saya kasihan saja sama kalian wahai para nasabah PT.FM yang masih terussss bersabar. saya berani taruhan tgl 11 juli nanti ente ente semua para nasabah PT.FM tidak bakalan bisa lagi nemuin MR.FM dan uang kalian tidak akan bisa dicicil apalagi dibayar full. buruan "TAKE ACTION" yang tegas jangan cuma berharap dan memohon saja karena ini dunia nyata dan keras jadi ente ente juga harus bersikap keras, cepat, sigap, dan tegas kalau ga mau si faisol kaboorrrrrr......

Anonim mengatakan...

saya disini hanya memberikan gambaran kenyataan yang sebenarnya dan tidak memihak siapapun, karena kebanyakan kenyataan sebenarnya investasi HYIP Bodong seperti FM ini biasanya berakhir dengan memilukan hati para nasabah. wahai sodara sodara semuanya buka mata kalian dan hati kalian jangan kalian mau dikadalin oleh MR.FM ini dengan cara MR.FM mengulur ngulur waktu terus menerus. sudah banyak contoh investasi bodong yang mengulur ngulur waktu pembayaran kepada nasabahnya dan akhirnya si pemilik investasi bodong tsb ujung ujungnya juga kaboor. ya iyalah gimana ga kaboorr uang udah banyak pasti semuanya bisa diselesaikan secara kekeluargaan "UANG" dan kalian para nasabah pt.fm hanya bisa meratapi kesedihan dan menangis saja karena kalian para nasabah PT.FM Sangat baik hati dan sangat sabarrrr sehingga memberikan waktu untuk si MR.FM Kaboorrrrr. berfikirlah secara jernih dan netral kawan ini dunia nyata dan keras. oh iya PT.FM kan kena call margin tuh trading forex, apakah kalian semua tahu apa itu artinya call margin ? call margin artinya si trader forex tsb (PT.FM) sudah loss/kalah banyak dalam bertransaksi forex intinya call margin itu trader yang sudah loss trading forex tapi tidak mau mengakuin kekelahannya pada saat trading. siapa seh faisol anak kemarin sore yang baru kenal dunia forex itupun ga bisa baca analisa market, tuh anak cuma faktor lucky aja waktu itu bisa propit sekarang factor luckynya dah hilang akibat sombong, pamer harta dan kekayaan didunia nyata ya akhirnya beginilah jadinya MR.FM tergerus akibat kesombongannya sendiri.....

Anonim mengatakan...

Untuk para pengepul PT.FM bersiaplah ente ente semuanya, karena ente sudah tahu kalau PT.FM ini tidak sehat dan Collaps tapi ente para pengepul PT.FM masih saja mencari nasabah baru dan menjerumuskan nasabah baru untuk tetap ikut dalam program PT.FM ini maka bersiaplah ente ente semua para pengepul dana PT.FM akan ditindak secara PIDANA:


Anggota 'MLM Palsu' Bisa Terjerat Pidana
Whery Enggo Prayogi - detikfinance
Jumat, 08/06/2012 10:07 WIB

Jakarta - Anggota atau penanam modal awal pada Multi Level Marketing (MLM) yang menjalankan bisnis secara tidak wajar, bisa terjerat pidana. Ia dianggap menjerumuskan anggota lainnya (member get member) untuk masuk dalam 'pusaran' bisnis beraroma Ponzi atau gali lubang tutup lubang.

Terlebih anggota tersebut dengan kesadaran penuh mengetahui pola investasi berkema Ponzi akan merugikan dikemudian hari. Demikian disampaikan Ketua Satuan Kerja (Satgas) Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Pengelolaan Investasi, Sarjito di kantornya, Jumat (8/7/2012).

"Jangan pula ambil kesempatan. Misal saya tahu, dan ikut dalam satu tahun dan untung besar. Orang-orang tersebut dengan kesadaran penuh tahu atau sepatutnya tahu investasi ini ilegal. Selain melawan hukum, ini akan ambruk dan memakan korban yang lebih banyak," katanya.

"Kalau untung yang sebenarnya adalah dari duit orang lain, yang masuk rekening kita, itu kan jahat. Dan Anda tahu dan menikmati (keuntungan). Maka apa pantas Anda dianggap korban? Kecuali korporasi ini menghasilkan dan dibagikan kepada seluruh nasabah," tamba Sarjito.

Sarjito menuturkan, bagi mereka yang mengetahui justru jangan mengambil kesempatan sesaat. Seharusnya yang dilakukan adalah mengedukasi calon anggota yang berniat masuk, jika perlu menginvestigasi atau menanyakan kepada manajemen MLM, seperti apa proses bisnisnya.

"Bagi yang tahu, menikmati keuntungan dan tahu kapan harus cabut, orang-orang ini kita pertimbangkan dijerat hukum karena mendorong terjadinya investasnya ilegal," paparnya.

Yang selalu Sarjito ingatkan, waspadai investasi dengan imbal hasil tinggi dalam tempo singkat. Masyarakat bisa membandingkan dengan produk investasi yang terbukti sahih, macam deposito, reksa dana atau trading saham murni.

"Kalau per bulan 10%, nggak kebayang dalam satu tahun 120%. Apalagi ada (janji) mendapat keuntungan lebih dari itu. Patut curiga. Jangan menikmati, kemudian orang lain rugi," tegasnya.

Satgas Waspada Investasi terdiri atas berbagai lembaga keuangan negara, diantaranya Bapepam-LK, Bank Indonesia, Bareskrim Polri, Kejaksaan Agung, PPATK, Kementerian Keuangan, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Komunikasi dan Informasi, Bapepti, Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, serta BKPM.

Satgas bersifat koordinatif, dan menampung segala aduan masyarakat yang merasa dirugikan oleh ragam penawaran palsu. Dengan Satgas, bentuk aduan lebih cepat dianalisa kemudian diproses oleh lembaga terkait. Misal Koperasi Langit Biru, bersama anggota Satgas, Kemenkop dan UKM melakukan penelusuran. Tentu dengan bantuan Bareksrim.

"Satgas kerja yang terbaik. Untuk KLB, kita verifikasi kemudian rapatkan dengan mengundang Menteri Koperasi sebagai anggota satgas, bersama anggota lain. Segala laporan bisa kita passing (kirim), kalau perbankan ke BI, atau MI dan asuransi di kantor Bapepem-LK," imbuhnya.

"Feed back dari masing-masing anggota Satgas vukup progresif. Jadi bagi masyarakat yang sudah jadi member atau belum, konfirmasi dulu ke Satgas. Silahkan. Bisa di email atau sms, telepon dan dengan cara lain," pungkasnya.

SUMBER BERITA:
http://finance.detik.com/read/2012/06/08/100714/1936028/5/anggota-mlm-palsu-bisa-terjerat-pidana?f9911013

Anonim mengatakan...

Ini Tips Terhindar dari Investasi Bodong Ala 'Koperasi Langit Biru' Cs
Whery Enggo Prayogi - detikfinance
Kamis, 07/06/2012 10:46 WIB

Jakarta - Investasi bodong berkedok koperasi atau multi level marketing (MLM) kembali jadi perbincangan publik. Banyak masyarakat tertipu karena iming-iming menikmati keuntungan tinggi dalam waktu singkat. Bukannya untung, malah buntung.

Lalu bagaimana cara terhindar dari investasi abal-abal alias bodong? Berikut tips singkat dari Sarjito, Ketua Satuan Kerja (Satgas) Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Pengelolaan Investasi.

Pertama, dalam berinvestasi gunakan akal sehat. Saat ini hampir tidak mungkin ada tawaran investasi dengan potensi keuntungan tinggi, dalam waktu singkat.

"Masyarakat jangan kehilangan rasionalitas, adanya jenis penawaran apapun dengan imbal hasil terlalu tinggi. Gunakan akal," kata Sarjito saat berbincang dengan detikFinance, Kamis (7/6/2012).

Tips kedua, sebelum berinvestasi sebaiknya telusuri asal-usul lembaga keuangan tersebut, baik koperasi, perusahaan perdagangan valas (forex trading), ataupun MLM.

"Ini seperti skema kongsi, gali lubang tutup lubang. Bajunya bisa macam-macam, koperasi, forex trading, atau seolah-olah yuridiksinya (izin) dari lembaga tertentu," tambahnya.

Jangan mudah tergiur janji keuntungan 25% per bulan. Masyarakat bisa bertanya ke berbagai sumber terkait kredibilitas perusahaan investasi ini.

"Harus dicek dari lembaga badan hukum itu sendiri, supaya kuat. Apa izinnya sesuai dengan usahanya. SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan) kecil tapi menjalankan bisnis dengan SIUP besar," ucap Sarjito yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Pemeriksaan dan Penyidikan Bapepam-LK.

Khusus perusahaan investasi 'berbaju' koperasi, yakinkan manajemen menjalankan usahanya sesuai aturan. Berdasarkan ketentuan, koperasi diperbolehkan menciptakan produk investasi. Namun ruang lingkupnya hanya sebatas anggota. Di luar itu, masyarakat patut curiga.

"Kalau sudah meluas ke anggota lain (teman), bahkan datang dari kota lain, bukan koperasi lagi," katanya.

"Jika perlu, dihubungi regulatornya. Dicek terdaftar atau nggak. Ini tips yang penting untuk masyarakat," tegas Sarjito. Menilik kasus Koperasi Langit Biru (KLB), perlu cross-check dengan Kementerian Koperasi dan UKM yang membidangi KLB.

Seperti diketahui, pihak berwajib kini tengah menelusuri kasus penarikan dana nasabah KLB. Oknum KLB diduga menggelapkan dana 140 ribu investor dan siap dijerat dengan UU Money Laundering.

Kasus ini bermula saat manajemen KLB telah menunda pembayaran bonus terhadap investor sejak April 2012 lalu.

Manajemen KLB beralasan, penundaan pencairan bonus lantaran koperasi pimpinan Ustad Haji Jaya Komara itu sudah bangkrut karena dikorupsi oleh oknum KLB.

Setali tiga uang dengan KLB, ratusan nasabah PT Gradasi Anak Negeri mengaku was-was atas investasinya yang tidak kembali. Mereka bahkan telah mendatangi Polda Metro Jaya pekan lalu.

Nasabah Gradasi Anak Negeri menagih janji manajemen atas pembayaran bonus yang belum terbayar sejak Maret 2012. Merasa tidak puas, peserta MLM ini, Rabu (6/6/2012) kemarin dikabarkan membongkar paksa brankas yang ada di rumah Sasongko, salah satu pegawai Gradasi Anak Negeri.

SUMBER BERITA:
http://finance.detik.com/read/2012/06/07/104634/1935087/5/ini-tips-terhindar-dari-investasi-bodong-ala-koperasi-langit-biru-cs

Anonim mengatakan...

Meski Hanya 'Receh,' Tertipu Money Game Tetap Harus Lapor Satgas
Whery Enggo Prayogi - detikfinance
Jumat, 08/06/2012 13:57 WIB

Jakarta - Ketua Satuan Kerja (Satgas) Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Pengelolaan Investasi, Sarjito berharap seluruh masyarakat yang merasa menjadi korban Money Game dengan format Koperasi atau multi level marketing (MLM), segera melapor. Termasuk masyarakat golongan menengah atas, yang jumlah keruginnya dianggap 'uang receh'.

"Masyarakat sebenarnya gitu, proaktif untuk melaporkan kepada satgas. Orang rata-rata males memproses untuk golongan kelas menengah atas yang kena (tipu) Rp 10 juta," kata Sarjito di kantornya, Jumat (8/6/2012).

Bukan nilai kerugian yang utama, namun menutup celah pelaku kejahatan investasi 'bodong'. Dengan masyarakat semakin cepat melapor, dapat mencegah kerugian dari orang-orang lain yang berencana menyetorkan modal ke perusahaan Money Game.

"Mungkin ngga seberapa, tapi kesenangan juga itu penjahat-penjahat dapat Rp 5 juta-Rp 10 juta per bulan. Di luar sana pasti ngerti. Bagi kita uang Rp 100 ribu, sama seperti Rp 10 juta untuk yang lebih mampu," tuturnya.

"Kasih tahulah kalau ada penawaran-penawaran kayak gitu merugikan masyarakat. Untuk golongan menengah atas, bisa anonymous," imbuhnya.

Masyarakat dapat menghubungi saluran aduan diantaranya:
• facebook.com/waspadainvestasi
• waspadainvestasi@bapepam.go.id
• waspadainvestasi@yahoo.com
• sms: 0818 98 000 9,
• telepon 021-3857821

SUMBER BERITA;
http://finance.detik.com/read/2012/06/08/135739/1936305/5/meski-hanya-receh-tertipu-money-game-tetap-harus-lapor-satgas?f9911023

Anonim mengatakan...

betul bgt tuh penjelasannya,call margin itu berarti effective margin nasabah dah gak mencukupi lg untuk melakukan transaksi ataupun menahan kerugian nasabah akibat salah posisi buy/sell,logika aja kl emang fm ini sehat or dia memang hati2 harusnya jumlah dana nasabah sebanding ama aset mereka dimana jika sewaktu2 mereka loss maka dana nasabah bisa dicover ama aset mereka nah ini karena tergiur laba yg besar fm terus mengumpulkan nasabah tanpa memperhitungkan aset mereka dah g mampu lg mengcover dana nasabah,hal ini terlihat dgn cara mereka akan menyicil pengembalian dana nasabahnya,perbulan 10% berarti aset fm dijual dan uangnya dipakai untuk trading lg,jangan ksh kesempatan kalo fm mengembalikan dgn cara mencicil,karena anda menyetor ke fm cash dan anda tiap bulan tidak dpt lg profit dr investasi anda dan salah2 uang modal andapun tidak kembali,disini anda adalah raja karena uang anda fm bs operasional jd anda berhak menuntut fm apalagi perusahaan investasi fm tp anda membuat agrement bkn dgn fm tp dgn indiVidu faisol muslim dari situ aja sudah salah memakai nama badan usaha tp perjanjian dgn individu,laporkan ke polda,karena ini tindak penipuan,sita aset faisol muslim dan kroninya karena uang anda 100% tp anda cm dpt6% dan 94% dinikmati faisol muslim dan kronini dlm sehari trading sedangkan anda menunggu 1bulan untuk 6% si faisol tiap hari meraup untung anda pakai logika anda,kita mencari uang dgn kerja,fix income itu haram kalau broker itu halal karena mereka trading dgn analisa dan analisa itu krja,lihatlah karena dibutakan uang anda sudah dijalan yg salah dan sekarang anda terimaa akibatnya

Anonim mengatakan...

wauw luar biasa dan sayangnya,, orng orng yang ada di pengampiran sana tidak tau tecnologi,, n mereka ga tau apa kabar terbarunya,,, yah semoga semua baik baik saja lahh,, mereka si taunya,, uang akan balik dengan di cicil,,

Anonim mengatakan...

Saya sih berpikir positif aja, kalo memang FM tutup kok kenapa gak diekspos di media TV atau koran seperti perusahaan invest lain yang lagi bermasalah ?. kok ramenya cuma disini aja? jangan-jangan disini cuma media buat memprovokasi aja dari pesaing bisnis serupa.

Anonim mengatakan...

Saya baru tau ternyata berita2 tv itu bohong ya, katanya masih banyak kemiskinan tapi ternyata untuk investasi ky gini jumlahnya milyaran..moga2 cepat teratasi.

Anonim mengatakan...

buat pembelajaran aja seluruh masyarakat kalo soal uang mau bisnis inves / apapun bentuknya selama ga ada hitam diatas putih hati2, mending bisnis yang rill aja deh . jualan sapi apa kerbau malah lebih baik,sy ikut prihatin jaman sekarang banyak orang pintar tapi ga cerdas.

Anonim mengatakan...

yah buat yg mo nuggu silahkan tunggu,gw pd tgl 11 nanti akan nasehati anda lg kok karena tgl 11 nanti akan muncul alasan baru lg yg akan mengulur waktu,kita disini hanya ingin akal sehat para investor terbuka,karena dr awal anda telah salah langkah dlm berinvestasi,anda harusnya tahu jika fix income itu diharamkan bapepti,that the 1st point,the 2nd point is anda harusnya mengetahui aset fm itu udah dibawah angka total investasi nasabah yg tidak akan mampu mengcover dana nasabah jika fm colaps,and the 3rd is that anda telah dibutakan akal sehatnya karena anda berharap uang anda kembali seperti janji manis faisol yg jelas2 menipu anda,dimana di perjanjian dia mengembalikan dana anda 100% cash jika colaps dia memiliki jaminan mengcover dana nasabah and dia menjanjikan profit tiap bulanyg nyatanya sekarang udh berapa bulan macet

Anonim mengatakan...

kata siapa mas,, pt fm belum di expos, padahal kemaren, suara merdeka, dan koran palembang sana sudah mengexposnya, malah dari faisol sendiri yang mengatakan tolong jangan di exposs dulu.....

semoga semua menjadi lebih baik

Anonim mengatakan...

sssssssssssttt

Anonim mengatakan...

buat bapak faisol, percaya bae. ibarat pemain bola, nek ora ana sing nonton ora rame, ben bae sing nonton sorak2.

Anonim mengatakan...

uis rep kebek halamane .... pa esih muat go ................
uwislah pada leren kader ra mlu kan ra mumet

Anonim mengatakan...

siki ayuh pada golet banyu go kebutuhan ....... wong aku wong parid nek terang stitik wis bingung golet banyu ... kur untunge aku ra melu FAAAALAAAASSSSSSSSSSSSS. alhamdulillah dadi ra mumet banget, tapi alhamdulillah PDAM wis di gawe tekan parid.. moga2 cepet dadi Amin.....

Anonim mengatakan...

FM WIS PINDAH CHANEL SEDULUR DADI AM MULANE YA PADA NGRUNGOKNA RADIO AJA PADA POYA POYA BAEN, DADI NGERTI NEK FM WIS PINDAH AM, DIGOLETI NANG PALEMBANG YA MASA ANAA, GOLETI NANG CHANEL AM MESTHI KETEMU, PADHA SING IKHLAS ILANG DUWITE, AGANU KAN WIS NGRASAKNA URIP KEPENAK NUMPAK FORTUNER, WONG ANGGER WERUH MOTOR BODOL JARENA KON DIGUANG BAE, AKU YA NELANGSA WONG MOTORKU GENAH BODOL ORA KAYA DUWEKE ANAK BUAEH FM MONTOR RA TRIMA SIJI, BENER KUWE ANA SING NGOMONG TUKU MONTOR KAYA TUKU KLUBAN, TUKU MOBIL KAYA TUKU JANGAN, KADER WIS TAU URIP KEPENAK IKIH, YA SEDULUR PADA SING SABAR... SABAR... SABARRRRR....., SEPISAN MANING FM WIS PINDAH CHANEL NANG AM

Anonim mengatakan...

bagi yang kecewa dengan FM, silahkan datang ke tinggarjaya gabung dengan Star Canger, fix income 10%, kami siap membantu anda dan tolong jangan samakan kami dengan FM, FM penipuan....kami tidak!!10 % untuk anda.........

Anonim mengatakan...

AKU SIKI WIS RA NGANDEL REP 10 % PA 100000000 % POKE WIS ORA YA ORA BAE GENAH MBOK ........................................................................................................................???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Anonim mengatakan...

star changerrrr,..?????????. sama saja copet bertopeng,.. siki sing pada melu inves meng star changer padabaen wong goblog, fix income 10%muslihat berjangka,... 11-12 kambi fm, malah lbh parah dari FM,jk gak percaya silahkan cek&ricek ke tinggarjaya sidareja cilacap,. jk msh minat dgn invess mending duwit anda di inveskan aza ke TOGEL atau ke LOTO TAIWAN, Nomor singgapur,. jk anda beruntung bisa 1000%,. hukum dan ketentuan Allah sama aza dgn fix income,. sama-sama Dosanya,....

Anonim mengatakan...

Tolong jika membuat berita itu yang bersifat netral. Sehingga tidak menyulut kerusuhan. Jika dipikirkan dengan kepala dan hati yang dingin,ini adalah resiko dari berbinis. Berkomentar buruk tidak akan memperbaiki keadaan,akan lebih baik jika kita tetap memberikan semangat pada pengelola fm agar tetap bisa mengelola perusahaannya dan bangkit dari kondisi kolaps ini.jika perusahaan terrsebut kembali sehat,kita juga yang akan mendapatkan hasil itu kembali. Dan tolong untuk yang memberikan promosi dalam forum ini,saya harap anda tidak bersifat mencari kesempatan dalam kesempitan.

Anonim mengatakan...

Kawuss..... Syukurrr... Rasakna sikiyaaa para member FM sing lg jayane Pada gembelengan, Numpak mobil/motor Pada nylangar2,Nampunge duwit nang ember gli mindahna di sempar2kambi Cekere,.anake isih SMP skolaeh nggawa fortuner,nyetir dwek maning,... mana tanggung jawabmu ke downLinemu,..... ingett para Down Linemu sbagian besar Hutang ke Bank,itu atas janji2 manismu,. sdangkan dirimu enak2 makan dwitnya dgn ber foya2ria,.....

Anonim mengatakan...

Bener bgt omongan sing nangnduwur yen FM siki wis pindah CHANEL nang AM,. lan bener bgt para2 nasabah FM yen ndeleng motor elek wuhh gli ngenyek wiss ra sparan2 omonge,.. Men siki kon ngrasakna dadi wong mlarat maning,.Ndisit lg dadi ekskutor pencabutan motor jg wis gembeleng,. tambah gembeleng maning mbarang dadi tangan panjange pecoll,..smoga jadi sadare atas pindahnya chanel FM ke AM

Anonim mengatakan...

gie kayane sing komen ya anu wong edek edek bae loh,,
ya berarti giemediane sukses bisa menkomunikasikan dengan baik.. saya berharap bisa di tingkatkan lagi

Anonim mengatakan...

utk smua kawan2 nasabah FM,, menurut filosofi kejawen angka 11 tu sulit di artikan/tuk jadi acuan,.Menurut kesepuhan kejawen srandill janji2 yg menyertakan angka2 1&1=(11)sulit bgt di pegang kepercayaannya,.. skedar saran,atas wangsit mbah Srandill utk angka yg tepat dlm bulan 7(juli)itu angka 3(tiga) simbah sangat yakin jika Realisasi yg jatuh pd tgl 11 itu cuma alasan tk mengulur2waktu,. simbah punya saran jk ingin bener2 FM mengembalikan dana anda maka waktu dan tanggal yg tepat adalah tgl,3 bln7=(dhigajuli),.silahkan coba jika faizol/trutama para AE didatangi digajuli baru dia akan bayar dana anda,...

Anonim mengatakan...

kasihan banget, ada orang yg belum dapat apa2.. bln April kasih uang 200 juta pada salah satu AE.. sekarang dia nagih, minta tolong AE itu suruh mengembalikan sedikit saja, tapi malah di kasih dakwah2...
mudah2an tgl 11 nanti benar deh janjinya.. kalau tidak.. katanya 300an KK lebih bakal di sita Bank aset2nya...

Anonim mengatakan...

makanya trading sendiri demo pasti bebas resiko,,,

Anonim mengatakan...

yg komentar disini semua begok kecuali yg sadar resiko inves,,,,

Anonim mengatakan...

termasuk anda berarti

Anonim mengatakan...

orang2 FM kabeh begooooo,... sing pinterkur kyai Faisoll doang

Anonim mengatakan...

jika ada namanya kyai bisa nipu ya cuma disini,,,, doang
yg semestinya urusan kebaikan akhlak umat malah jd nipu umat ,,,,doang
yg sudah tahu resiko inves nggak usah komentar ,,,

Anonim mengatakan...

orang berinvestasi itu menandakan akan kemajuan dirinya sendiri di situasi global, danini menunjukan orang tersebut juga telah mengikuti perkembangan zaman, namun apa yang dilakukan oleh kebanyakan member pt fm, malah menunjukan akan minimnya penegetahuan tentang dunia investasi. bagai mana tidak, seharusnya sebelum berinvestasi kita harus jeli, dan tidak melalui pengepul, kekuatan hukumnya juga, saya yakin walaupun pt trsbut diakui oleh presiden pun, kalau belum memenuhi persyaratan hukum ya tetep saja kekuatan hukumnya tidak kuat. dan saya juga telah memberikan pernyataan ini pada tetangga saya eh mereka tidak percaya.. YA SUDAH LAH SEKALIAN BUAT PELAJARAN ATAS KESOMBONGAN MEREKA..

Anonim mengatakan...

begini saja,,,,

sekarang si faisolnya aja udah ga bisa di temui truss siapa yang mo tanggung jawabb,,,,


mending ayo cepet cepet pergi ke kantor advokat caripengacara

biar aman n ada perlindungan hukum,,

heheheheheee

dan ini hak setiap waraga negara loohh

ayo cepet mumpung blom kadaluarsa,,

waspada investasi mengatakan...

MLM harus terdaftar pada APLI. Money game berkedok MLM tidak berijin/illegal.
Ijin hanya SIUP dan TDP. Tidak punya ijin untuk menghimpun dana masyarakat. Hanya Bank dan Lembaga Keuangan Bukan Bank/Koperasi yang mendapat Ijin untuk menghimpun dana masyarakat. Investasi untuk perusahaan hanya diperbolehkan melalui penyertaan Saham dan Obligasi dibawah naungan BAPEPAM LK.

waspada investasi mengatakan...

KEGIATAN PENGHIMPUNAN DANA MASYARAKAT DAN PENGELOLAAN INVESTASI SECARA LEGAL
Salah satu bentuk perlindungan terhadap kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi adalah melalui mekanisme pemberian izin usaha oleh otoritas terhadap pihak yang menghimpun dana masyarakat dan atau mengelola portofolio investasi dimaksud untuk nasabah individu atau mengelola portofolio investasi kolektif untuk sekelompok nasabah.
Mekanisme pemberian izin usaha terhadap penghimpun dana masyarakat dan pengelola dana investasi masyarakat dimaksud adalah dalam kerangka pemenuhan persyaratan kemampuan baik dari sisi permodalan, operasional usaha, termasuk pengendalian internal terkait dengan kegiatan pengelolaan investasi dan penghimpunan dana. Di samping itu, mekanisme ini akan menciptakan adanya sistem pengaturan, pembinaan, dan pengawasan terhadap setiap kegiatan pengelolaan investasi dan penghimpunan dana tersebut yang pada akhirnya akan memberikan perlindungan terhadap setiap pemodal atau nasabah yang telah mempercayakan dananya untuk diinvestasikan di sektor tertentu.
Berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang ada, saat ini ada beberapa jenis izin usaha untuk melakukan penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi, antara lain izin usaha sebagai Bank, Manajer Investasi, dan Pialang Perdagangan Berjangka (Pialang Berjangka).
Berdasarkan Undang-undang No. 10 tahun 1998 yang merupakan perubahan atas Undang-Undang No. 7 tahun 1992 tentang Perbankan, Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Setiap pihak yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan, wajib terlebih dahulu mendapatkan izin usaha sebagai Bank dari Bank Indonesia.
Berdasarkan Undang-undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal (Undang-undang Pasar Modal), izin usaha Manajer Investasi diberikan oleh Bapepam dan LK. Adapun lingkup kegiatan usaha Manajer Investasi meliputi pengelolaan portofolio Efek untuk para nasabah atau mengelola portofolio investasi kolektif untuk sekelompok nasabah. Dana yang dikelola oleh Manajer Investasi diinvestasikan pada instrumen Efek sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang Pasar Modal, yaitu surat berharga yaitu surat pengakuan utang, surat berharga komersial, saham, obligasi, tanda bukti utang, Unit Penyertaan kontrak investasi kolektif, kontrak berjangka atas Efek, dan setiap derivatif dari Efek.
Sedangkan izin usaha Pialang Perdagangan Berjangka (Pialang Berjangka) diberikan oleh Bappebti berdasarkan Undang-undang Nomor 32 Tahun 1997 tentang Perdagangan Berjangka Komoditi. Izin usaha ini mencakup kegiatan yang berkaitan dengan jual beli komoditi berdasarkan kontrak berjangka atas amanat nasabah dengan menarik sejumlah uang dan atau surat berharga tertentu sebagai margin untuk menjamin transaksi tersebut.
Daftar perusahaan yang telah mendapatkan izin usaha untuk melakukan penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi tersebut di atas, dapat diakses melalui website masing-masing otoritas sebagai berikut:
Website Bank Indonesia : http://www.bi.go.id
Website Bapepam dan LK : http://www.bapepam.go.id
Website Bappebti : http://www.bappebti.go.id

waspada investasi mengatakan...

MODUS OPERANDI PENGHIMPUNAN DANA MASYARAKAT DAN PENGELOLAAN INVESTASI SECARA ILEGAL
Kegiatan operasional tindakan melawan hukum dalam penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi secara ilegal tidak dilengkapi dengan dokumen perizinan yang sah dari Bank Indonesia, Bapepam dan LK, atau Bappebti.
Pada umumnya perusahaan berbentuk badan usaha Perseroan Terbatas (PT) atau Koperasi Simpan Pinjam, dan hanya memiliki dokumen Akta Pendirian/Perubahan Perusahaan, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Keterangan domisili dari Lurah setempat, dengan legalitas usaha berupa Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
Berdasarkan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 36/M-DAG/PER/9/2007 tentang Penerbitan Surat Izin Usaha Perdagangan, diatur bahwa Perusahaan dilarang menggunakan SIUP untuk melakukan kegiatan “menghimpun dana masyarakat dengan menawarkan janji keuntungan yang tidak wajar (money game)”
Pada beberapa kasus, ditemukan pula perusahaan pengerah dana masyarakat yang mengakui dan menggunakan izin usaha perusahaan lainnya dalam operasinya.

waspada investasi mengatakan...

a. BENTUK UMUM PRODUK YANG DITAWARKAN
i. Fixed income products, yang tidak terpengaruh pergerakan pasar;
ii. Simpanan yang menyerupai produk perbankan (tabungan atau deposito), dimana pada beberapa kasus berupa surat Delivery Order (D/O) atau Surat Berharga yang diterbitkan suatu perusahaan;
iii. Penyertaan modal investasi, dimana dana yang terkumpul dari masyarakat dijanjikan akan ditempatkan pada lebih dari satu instrument keuangan atau pada sektor riil;
iv. Program investasi online melalui internet yang menjanjikan pengembalian dana investasi secara rutin.
b. KARAKTERISTIK UMUM PRODUK
i. Return atau keuntungan yang ditawarkan sangat tinggi (tidak masuk akal) dan atau dalam jumlah yang pasti;
ii. Produk investasi ditawarkan dengan janji akan dijamin dengan instrument tertentu seperti Giro atau dijamin oleh pihak tertentu seperti pemerintah, bank dll;
iii. Menggunakan nama perusahaan-perusahaan besar secara tidak sah untuk meyakinkan calon investor;
iv. Dana masyarakat tidak dicatat dalam segregated account.

waspada investasi mengatakan...

c. METODE UMUM PENJUALAN PRODUK
i. Penjualan atau penawaran produk investasi dilakukan melalui tenaga marketing secara langsung atau melalui bisnis dengan menggunakan sistem yang menyerupai Multi Level Marketing (MLM). Di sisi lain MLM merupakan salah satu sistem dalam memasarkan barang dan/atau jasa;
Calon nasabah mengisi formulir, dan membuka rekening bank untuk menerima profit sharing/komisi/bonus. Setoran dana dilakukan secara tunai atau transfer. Atas setoran tersebut diterbitkan sertifikat atau surat sanggup/promissory notes yang mencantumkan jadwal pembayaran profit sharing.
Dapat pula berupa jual beli surat Delivery Order (D/O) perusahaan manufaktur ataupun Surat Berharga lainnya, dimana terdapat klausul bahwa kepada pemegang (holders) akan dibayarkan imbalan berupa bunga sebesar persentase tertentu di atas bunga deposito;
ii. Pada beberapa kasus, penawaran produk investasi dilakukan dengan menggunakan kegiatan keagamaan untuk menarik nasabah;
iii. Penawaran produk investasi pada umumnya menggunakan media internet/online;
iv. Perusahaan pengerah dana masyarakat secara ilegal bertindak seolah-olah sebagai agen dari perusahaan investasi yang berada di dalam maupun di luar negeri atau bekerja sama dengan pengelola dana investasi yang berkedudukan di dalam maupun di luar negeri yang telah mempunyai izin usaha yang sah dari otoritas;
v. Dana masyarakat umumnya dijanjikan akan dikelola dan diinvestasikan melalui beberapa Pialang Berjangka dan atau Perusahaan Efek yang sering disebut sebagai aliansi strategisnya.
vi. Penawaran produk investasi sering diadakan dalam acara seminar atau investor gathering, yang pada umumnya sering diikuti oleh para public figure seperti pejabat, artis, tokoh politik dan lainnya dan dilakukan di tempat yang mewah atau hotel berbintang 4 atau 5, guna menunjukkan bonafiditas usahanya.

waspada investasi mengatakan...

IV. PENANGANAN DUGAAN TINDAKAN MELAWAN HUKUM DALAM PENGHIMPUNAN DANA MASYARAKAT DAN PENGELOLAAN INVESTASI
Beberapa kasus telah dan sedang dilakukan penanganannya oleh Satgas. Salah satunya adalah kasus Gamasmart yang akan disampaikan oleh wakil dari anggota Satgas (POLRI).
Bersama ini Satgas menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam mempercayakan dananya kepada pihak yang menawarkan produk investasi ataupun penghimpunan dana secara ilegal. Jika masyarakat memiliki informasi maupun pengaduan sehubungan dengan penghimpunan dana maupun pengelolaan investasi secara ilegal oleh pihak-pihak tertentu, dihimbau untuk dapat menyampaikan informasi tersebut kepada Sekretariat Satgas melalui :
Website : http://waspada-investasi.bapepam.go.id
Email : waspadainvestasi@bapepam.go.id
Surat : Sekretariat Satgas
Biro Pemeriksaan dan Penyidikan, Bapepam dan LK
Gedung 16 Lantai, Lantai 16
Jl. Lapangan Banteng Timur 1 – 4 Jakarta 10710
Telepon : (021) 3857821 ext 5310
Fax : (021) 3857821
SMS : 6899 ( ketik BLWInamapesan)
Sementara hanya dapat melayani Telkomsel, Indosat dan Telkom Flexy
Tarif : Rp.1000/sms

Anonim mengatakan...

NAHH ITU DI ATAS SUDAH DI JELASIN JADI SUDAH TIDAK ADA KETIDAK PASTIAN HUKUM,,,


TEGAKAN HUKUM...

Anonim mengatakan...

Penipuan terjadi karena ada penipu dan ada orang yang mau ditipu/jadi korban. Jika tidak ada yang mau ditipu/jadi korban maka penipuan tidak akan terjadi.

Anonim mengatakan...

Kejahatan terjadi karena ada kesempatan. Mengapa anda memberi kesempatan terjadinya kejahatan ?

Anonim mengatakan...

SECARA HUKUM ATAU




KEKLARGAAN HAYOOHHHH





hemm lumayan banyak si kerugianya...

Anonim mengatakan...

http://fattriyalmember.com
This Account Has Been Suspended<< ???
apa ini tanda2.....

Anonim mengatakan...

Tanda tanda SCAM.
TAMAT.

Anonim mengatakan...

yahh gitu dehh

Anonim mengatakan...

Yang g tau Fattriyal Member sebenarnya jangan sok tau...anda2 hanya memprovokasi, apa untung ruginya bagi anda....s

Anonim mengatakan...

Kalau FM mau menipu atau bodong mungkin hanya jalan beberapa bulan saja...Coba lihat FM sudah berjalan lebih dari 8 th sampai saat ini...Saya yakin Faisol orangnya Amanah....INFO TERPANAS.COM jangan menyajikan berita2 HOAX,buktikan dulu,anda hanya wartawan abal-abal!

waspada investasi mengatakan...

Money Game Scam, jangan harap uang balik. Jangan mimpi uang balik. PT. Wahana yang beroperasi 10 tahun saja kolaps padahal cuma kasih bunga 2 persen/bulan. Cuma mau mengedukasi masyarakat, jangan sampai tertipu untuk kesekian kalinya. Belum pernah dalam sejarah Bisnis investasi illegal kolaps uang bisa balik.

Anonim mengatakan...

Kepada Seluruh Nasabah FM. tgl 11 Juli 2012 semua kumpul di masing masing pengepul.untuk mendapatkan penjelasan berkaitan pengembalian modal. jika benar pengembalian modal terlaksana. itu tandanya FM amanah. jika ada pengumuman diundur lagi, itu saatnya para nasabah mengambil keputusan untuk menyita apa yang ada di pengempul masing masing.sebagai jaminan dengan tujuan mengamankan

Anonim mengatakan...

Kepada temana2 AE.khususnya yang Di Kawunganten. untuk meng antisipasi yang tdk diinginkan menghadapi tgl 11 Juli 2012. mohon kumpul di tempat yang sudah ditentukan jam 08.00 tgl 10 Juli. untuk membahas kemungkinan terburuk tgl 11 juli 2012. trimakasih

Anonim mengatakan...

Kawunganten semangat....

Anonim mengatakan...

Kawunganten loyo.kemarin H.fattah gandrung baru pulang dari palembang mnenemui FM. tidak bisa ketemu dan hasilnya gigit jari. Pak haji hanya ditemui oleh para orang dekatnya.dan hanya di suruh dengarkan kaset rekaman CD FM. intinya suruh tunggu tgl 11 Juli 2012
gelagar yang demikian mencurigakan para nasabah

gunung kawi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

gimana kabar terbau FM..?

Anonim mengatakan...

sing sabar sedulur badai pasti berlalu.....

Anonim mengatakan...

Insya Allah 11 Juli Nasabah PT. FM akan mendapatkan Profit kembali...

Anonim mengatakan...

Janji Tinggal Janji

Anonim mengatakan...

tgl 11 kwe udu profit,. tp pengembalian modal sing di kredit 10%/bulan,aja pada kliru gli ngartikna sedulurrrrr,... lan aja trlalu ketutupan nang nafsu srakahhh,. wong kembalian modal di omongna profitt,.. payahhh,nek wong wis kadung percaya

Anonim mengatakan...

ya Allah tolonglah aku,aku dah ga kuat menjalni cobaan ini smg engkau berikan kmudahan shg aku bs mlalui dengan ridloMu y Allah,,, aku athu smua sudah tertulis dalam laughul mahfud tp tolonglah aku y Allah entaskan aku dari permasalahna keuangan ini.....amien

Anonim mengatakan...

Melihat gelagat FM. modsl ga akan kembali. Kalo kembali sekarang sudah ada tranferan dari pusat ke AE. Tranfer sebesar 63M itu butuh waktu lama minimal 10 hari kerja. kecuali tranfer dg uang Cas. tapi uang milyaran ga mungkin ada uang Cas. pasti melalui rekening. jika transaksi di rekening melebihin batas kuota, maka transaksi mencurigakan.Jika ada transaksi mencurigakan BI dan PPATK akan memblokir rekening tersebut. Fahami seduluuuuuuur. Jadi pasrah aja pada nasib

Anonim mengatakan...

mbah kyai anam msh di rumah ga bro??? saya mau ksana

Anonim mengatakan...

Tgl 11 juli besok, paling akan ada surat Edaran lagi yang isinya sbb:
1.Karena ada kendala tehnis
2.uang ada, tapi butuh waktu, jika uang sebesar 63m ditranfer sekaligus ke rekening AE, maka terjadilah rekening saya di blokkir oleh BI.
3. selanjutnya untuk pengembalian profit kami undur sampai 11 Agustus 2012. Mohonmaaf dan doa serta dukungan member . wasalam. Direktu utama FM. Faisol Muslim.

Mungkin akan seperti itu

Anonim mengatakan...

Sekarang ada 3 orang AE dari Cilacap,salah satunya adalah bpk Sahri mertua FM, sejak hari jumat 28 Juni 2012 sampai hari ini selasa 3 Juli 2012, masih berada di palembang, belum juga ketemu dengan FM. ada kabar FM sdgdi jogja, ada lagi yang spekulasi, FM sedang Stres mikirkan Dana nasabah 630M dari Clcp. 10%nya berarti 63M. Kalo FM harus Trading berarti dalam 1bln harus profit 63M. mungkinkah dalam situasi Kolap Dia bisa trading mencapai 63M? Rasanya mustahil bisa2 tambah Kolap

Anonim mengatakan...

Dalam promosinya FM mengatakan bahwa Dana Nasabah yang di tradingkan hanya 20%, sedangkan 80% dana nasabah disimpan dan aman. ternyata ketika Kolap. malah mau dicicil. berarti FM Penipu Penipu berat ya kaaaaaan? Katanya paling aman FM, Bisnis Valas lainnya Penipu ( kata AE Mubayadi ) berart Mubayadai Penipu

Anonim mengatakan...

bulan puasa pada bangkrut,,,

bimgung yaaa sinambi gawe bata lahhh

jane nek ra bangkrut ya anu rep ora gawe mlah nek gelem ngilari tapi wong bangkrut yaa,, senajan isin isinan lahh


BISA BADANAN ORA YAHHH JANNN

Anonim mengatakan...

Aku ya ngojek maning berarti kie... kang.. ngesuk jaluk semen bae lah nang kaji fattah gandrung karo kramik nang anake.. mbayare angger wes di balekna modale...

Anonim mengatakan...

aku arep melu inves malah faisol wis kaburrrrrrr.jan alhamdulilah bnget awake aku isih waras slamet......amin yarabbbb

Anonim mengatakan...

valas

hem sapa sing percaya karo valas maning jallll???????????????


hayohhh sapa wis nek kpengin kelembon ya nganah nang pengampiran ana pengepuleee

Anonim mengatakan...

Sy member Jkrt link Kawunganten
Buat teman2 Nasabah FM, sy sudah di Plbng sejak tgl 25 Juni selama 10 hr disana untuk ketemu dg Mr FM. Ternyata yang terjadi adalah :
1. Mr FM sudah dikuasai oleh member2 yang punya power ( Mr X )
2. Aset Mr FM harus diserahkan pada MrX untuk di pengembalian modal MrX.
3.Mr FM tidak dapat dihubungi karena dg alasan keamanan,Mr FM dalam kekuasaan Mrx
4.Mr Fm tdk dapat berdaya ,menyusl aset Mr Fm dilelang dan memprioritaskan Mrx dan kelompoknya.
5.Kemungkinan rencana pengembalian modal tgl 11 Juli tdk dpt dilaksanakan krna Mr Fm tdk punya dana lagi, karena seluruh aset telah dikuasai MrX dn kelompoknya
6.Selam di palembang sy tdk bisa ketemu dg Mr Fm.hanya di setelkan CD nya.dan pulang gigit jari
7.Tgl 11 Juli kita tunggu keajaiban Tuhan. Wasalam

Anonim mengatakan...

Ngesakne dulurku seng neng jalur golek duwit direwangi lungo ningal kluwarga, oleh duwit di titip neng fm e,malah ora asil,sabar,sabar,sabar

Anonim mengatakan...

AJA SENENG2 NGUMPULNA KANDI POLET, KANDI POLET ORA ANA ISINE, AJA SENENG2 NGANGGO AJI PELET, SENG PENTING DUWITE GIMAN AJA NGASI KEDOLET...!!! KUI PESENE KANGGO FURUD, OJI, LAN TONI (PANGGANG SURUP KAWUNGANTEN).

Anonim mengatakan...

nderek langkung.... tanggal 11 Juli 2012... SPBU Kawunganten LARISSS jerigenan..!!!

Anonim mengatakan...

nih berapa hari lagi nihhh tanggal 11


udah ga sabarrrrr

Anonim mengatakan...

Sing Sabar ya mas Brow..wong pengin sugih ya resikone gede...!!!

Anonim mengatakan...

besok sdh tgl 11 mana janji fm mau mengembalikan dana nasabah ...kita lihat saja nanti mdh 2 an akan di kembalikan secepatnya ,,,,,woiii fm jgn ingkari janjimu!!

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

udah tanggal 11 Juli kok masih sepi aja ,why?

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 210   Lebih baru› Terbaru»

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis