Rabu, 17 Maret 2010

Karena Asyik Dengerin iPod, Ada Pesawat Landing Ia Ga Denger. Ketumbur... Tewas Dah

Buat yang sering menggunakan iPod, agaknya ini peru jadi perhatian serius dan menjadi pelajaran. Hanya karena asyik mendengarkan iPod, ia harus kehilangan nyawanya. Lho... Apa pasal.

Nasib itulah yang menimpa Robert Gary Jones. Pria di Amerika Serikat (AS) itu tewas mengenaskan setelah ditabrak pesawat dari belakang.


Peristiwa itu berlangsung di pantai Hilton Head Island, negara bagian South Carolina, Senin malam waktu setempat. Jones tewas seketika setelah diterjang oleh sebuah pesawat kecil yang terpaksa melakukan pendaratan darurat.

Selidik punya selidik, pria berusia 38 tahun itu rupanya tidak waspada dengan lingkungan sekitar. Pasalnya dia terlihat asyik joging sambil mendengarkan musik dari iPod yang terhubung ke pengeras suara di telinga (headset).

Sementara itu, pilot Edward Smith mengaku tak menyangka bila pesawat Lancair IV-P yang dia kendalikan bisa menabrak saat melakukan pendaratan darurat. Dia mengungkapkan bahwa baling-baling pesawat tiba-tiba mogok saat mengangkasa.

Maka, pilihannya adalah mendarat darurat. Pada saat pendaratan, pesawat tidak mengeluarkan bunyi berisik seperti dalam keadaan normal karena mesin sudah tidak lagi berfungsi. 

Tragisnya, Jones tampak sama sekali tidak sadar dengan kedatangan pesawat dari belakang. "Tidak ada bunyi bising," kata pakar penerbangan yang pernah berdinas di Badan Keselamatan Penerbangan AS, Mary Schiavo. "Dengan joger yang terlihat asyik berlari sambil mendengarkan musik dan pesawat yang mendarat tanpa mesin, siapa yang bisa mengira?," lanjut Schiavo.

Ibu korban, Pauline Jone, mengaku shock berat atas kematian putranya. "Belum pernah seumur hidup saya mengalami shock seperti ini," kata Pauline.

Pesawat itu lepas landas dari Orlando, Florida, dengan tujuan ke suatu kota di negara bagian Virginia. Kini, penyelidikan atas kecelakaan itu masih berlangsung. (Vivanews.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Karena Asyik Dengerin iPod, Ada Pesawat Landing Ia Ga Denger. Ketumbur... Tewas Dah dan anda bisa menemukan artikel Karena Asyik Dengerin iPod, Ada Pesawat Landing Ia Ga Denger. Ketumbur... Tewas Dah ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/03/karena-asyik-dengerin-ipod-ada-pesawat.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Karena Asyik Dengerin iPod, Ada Pesawat Landing Ia Ga Denger. Ketumbur... Tewas Dah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Karena Asyik Dengerin iPod, Ada Pesawat Landing Ia Ga Denger. Ketumbur... Tewas Dah sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Maret 17, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis