Senin, 08 Maret 2010

Masya Allah, Karena Sibuk Pelihara Bayi Virtual, Anak Sendiri Tewas

Pasangan suami istri asal Korea Selatan sungguh tidak patut ditiru. Bagaimana tidak? Gara-gara mereka asyik mengasuh bayi virtual di sebuah game internet, anak perempuannya sendiri malah tewas karena telantar dan dehidrasi.

Pasangan ini menghabiskan waktu lebih dari 12 jam untuk pergi ke kafe yang menyediakan layanan internet, meninggalkan bayi perempuannya yang berumur 3 bulan di apartemen mereka di Suwon, Korea Selatan.


Game online ini memberikan layanan kepada pengguna berupa interaksi dengan dunia virtual dan mengasuh bayi avatar mereka dengan melalui beberapa level tertentu.

Pasangan ini, Kim Yoo-chu (41) dan istrinya Choi Mi-sun (25) telah ditahan.

“Mereka menghabiskan 12 jam mereka tiap malam di PC Bang (salah satu kafe di Korea Selatan),” ujar Detektif Chung Jin-Won.

Mereka dituntut dengan pasal penyalahgunaan dan penelantaran anak setelah pihak berwajib menemukan bahwa anak mereka meninggal karena dehidrasi.

Mereka juga mengakui sering memberikan bubuk susu yang telah kadaluarsa dan menyiksa anaknya.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Masya Allah, Karena Sibuk Pelihara Bayi Virtual, Anak Sendiri Tewas dan anda bisa menemukan artikel Masya Allah, Karena Sibuk Pelihara Bayi Virtual, Anak Sendiri Tewas ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/03/masya-allah-karena-sibuk-pelihara-bayi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Masya Allah, Karena Sibuk Pelihara Bayi Virtual, Anak Sendiri Tewas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Masya Allah, Karena Sibuk Pelihara Bayi Virtual, Anak Sendiri Tewas sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Maret 08, 2010

5 comments:

Anonim mengatakan...

Kejam. :-(

Kenez mengatakan...

Dari awal ga usah bikin anak klo memang ga bisa jagain .... sekalian kawinnya virtual aja.

butik online mengatakan...

pysco tuh orang!!!

Anonim mengatakan...

ngeri beud, ,

Anonim mengatakan...

edan bgt tuch org..,

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis