Selasa, 11 Mei 2010

Susno Duadji: Ada Petinggi Polri Beristri Dua

Lagi-lagi berita tentang Konjenpol Susno Duadji. Kali ini tak kalah heboh. Ia bakal mengungkap, bahwa ada pejabat tinggi POLRI yang berpoligami. Wow.

Kepala Polri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri mempersilakan mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Susno Duadji membeberkan soal dugaan adanya sejumlah petinggi Polri yang berpoligami alias memiliki istri lebih dari satu.


"Silakan saja. Apa pun yang dia sampaikan, silakan saja. Enggak masalah," ujar Kapolri singkat di Istana Negara, Jakarta, Selasa (11/5/2010).

Sebelumnya, pihak Susno mengkritik adanya pembiaran sejumlah petinggi Polri yang melanggar kode etik dengan memiliki istri lebih dari satu orang.

Inilah akibatnya, kalau sesuatu yang dibolehkan oleh agama dilarang-larang. Akhirnya curi-curi kesempatan.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Susno Duadji: Ada Petinggi Polri Beristri Dua dan anda bisa menemukan artikel Susno Duadji: Ada Petinggi Polri Beristri Dua ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/05/susno-duadji-ada-petinggi-polri.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Susno Duadji: Ada Petinggi Polri Beristri Dua ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Susno Duadji: Ada Petinggi Polri Beristri Dua sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Mei 11, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis