Jumat, 20 Agustus 2010

Beredar Foto Pelecehan Israel atas Tahanan Palestina

Breaking the Silence, organisasi HAM yang kerap mengkritik pemerintah Zionis Israel, mempublikasikan gambar-gambar perlakuan tidak manusiawi terhadap para tahanan Palestina, yang sebagiannya telah mati. Demikian dilansir Maan (18/8/2010).
 
Kelompok itu membuat sebuah laman grup di Facebook berbahasa Hebrew yang diberi nama "norma yang disangkal oleh Avi Benayahu", merujuk pada seorang jurubicara militer Israel, yang menyangkal dan menyatakan lepas tangan atas foto-foto yang ditampilkan oleh Eden Abergil beberapa hari lalu.
 
Dalam foto-foto yang ditampilkan, terlihat jelas bagaimana tentara Israel melecehkan orang-orang Palestina yang mereka tahan dan yang mereka tembak mati. Tentara Zionis berpose di samping orang-orang yang malang itu seperti pemburu yang bangga dengan hasil buruannya.

"Kampanye baru ini diilhami publikasi foto oleh Eden Abergil, untuk menunjukkan fenomena yang banyak terjadi di lingkungan IDF," kata Breaking the Silence dalam pernyataannya kepada situs Israel, Ynet.

"Foto-foto yang ditampilkan hanyalah puncak dari gunung es. Banyak orang yang memiliki ribuan foto (seperti itu), tapi hanya sedikit yang dipublikasikan ... kita menjadikan Eden (Abergil) sebagai kambing hitam, padahal seharusnya norma itu yang dijadikan sasaran," demikian pernyataan Breaking the Silence.

Perlakuan tidak manusiawi atas tahanan Palestina senantiasa disangkal Israel. Dan kini, sedikit demi sedikit borok itu terungkap. (hdt/Fani) Sumber: http://alislamu.com/content/view/3571/38/

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Beredar Foto Pelecehan Israel atas Tahanan Palestina dan anda bisa menemukan artikel Beredar Foto Pelecehan Israel atas Tahanan Palestina ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/08/beredar-foto-pelecehan-israel-atas.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Beredar Foto Pelecehan Israel atas Tahanan Palestina ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Beredar Foto Pelecehan Israel atas Tahanan Palestina sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Agustus 20, 2010

1 comments:

Unknown mengatakan...

share ya bang, trims

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis