Kamis, 26 Januari 2012

Inilah Isi Surat Permohonan Maaf Afriani Susanti

Setelah ditunggu sekian lama, dan bungkam untuk beberap hari, bisa jadi pengaruh narkoba yang belum hilang atau dengan kata lain efek fly-nya masih terasa sehingga otak belum bisa berfikir normal, akhirnya Afriani Susanti angkat bicara. Ia menulis surat permohonan maaf bagi keluarga korban dan masyarakat Indonesia secara umum.

Melalui adiknya, Afriani Susanti, sopir mobil xenia maut di Tugu Tani yang menewaskan 9 orang pejalan kaki, akhirnya meminta maaf kepada keluarga korban dan kepada masyarakat Indonesia umumnya.

Inilah Isi Surat Permohonan Maaf Afriani Susanti

Sebagaimana diberitakan detiknews.com, surat permohonan maaf Afriani Susanti itu dibacakan oleh adik kandungnya, Ayudyah Safitri, kepada wartawan di Kafe Bengawan Solo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2012) malam.

Berikut ini isi surat permohonan maaf Afriani Susanti:

Assallammualaikum Wrh Wbr

Dengan ini saya Afriyani Susanti, melampirkan surat permohonan maaf atas kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2012, lewat keluarga saya dan kuasa hukum saya.

Sesungguhnya saya telah merasakan penyesalan yang sangat terdalam kepada semua korban dari saat kejadian tersebut hingga akhir dari perjalanan hidup saya nanti. Terkhusus untuk seluruh keluarga korban. Saya tak lagi bisa berkata-kata untuk mengungkapkan rasa penyesalan yang teramat dalam. Maafkan saya atas kehilangan cinta Anda, maafkan saya atas kehilangan pengharapan Anda, maafkan saya..

Demi Allah saya memohon maaf atas semuanya... Saya mungkin tak patut mendapatkan maaf dari Anda semua... Tapi izinkan saya untuk mengatakan "maaf...maaf...maaf!"

Di kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf kepada kakak saya, adik-adik saya, om, tante, saudara-saudara saya, sahabat dan seluruh teman-teman saya... Maafkan saya...dan terima aksih untuk semua doa dan dukungan.

Untuk ibu saya...maafkan saya bu. Anak ibu yang tak sedikitpun sempat membahagiakan ibu... Doa ibu cukup untuk membuat saya merasa lebih berarti dari apapun. Maaf bu...maaf.

Akhir kata... Saya Afriyani Susanti memohon ampun dari Allah SWT, atas kekhilafan yang saya perbuat. Ya Allah, semoga Kau terima tobatan ?? hamba. Dan hamba memohon bukakan pintu kebaikan dan kemudahan untuk para korban. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kemudahan.

Sekali lagi saya mohon maaf... Maafkan saya atas semuanya... Maafkan... Maafkan saya... Maafkan saya...

Wassalammualaikum Wrh Wbr


Jakarta, 25 Januari 2012


Demikianlah isi surat permohonan maaf Afriani Susanti. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Semoga kasus seperti ini tidak akan terulang lagi di masa yang akan datang.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Isi Surat Permohonan Maaf Afriani Susanti dan anda bisa menemukan artikel Inilah Isi Surat Permohonan Maaf Afriani Susanti ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/01/inilah-isi-surat-permohonan-maaf.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Isi Surat Permohonan Maaf Afriani Susanti ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Isi Surat Permohonan Maaf Afriani Susanti sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Januari 26, 2012

10 comments:

Anonim mengatakan...

Indonesia gk butuh omong kosong , dn Indonesia gk butuh manusia sampah seperti loe ,ku harap para korban hadir dlm tidur loe , manusia sperti loe harusnya di kurung seumur hidup atw di buang ke hutan seumur hidup loe , krn loe gk pantas punya siapa2 kebodohan dn kearogansian loe sdh membunuh anak2, bayi dlm kandungan dan banyak lagi gk pantas untuk di maafkan , jalani aja hukuman loe yg setimpal dn smoga Tuhan mendengar

Anonim mengatakan...

Gag ada manusia yg mnginginkan msbh.. Qt sbg ssama manusia gag berhak menghujat apa lg mngadili manusia hx dr sdt pandang qt.. Pelaku mmg slh, tp jgn sampai qt trprovokasi dg media.. Qt manusia d beri klbhn untk brfkr rasional, hujatan trhdp pelaku gag mncrmnkn pmikiran yg rasional..
Tp tidak menutup kharusan hukum yg mmg wajib ttp berjalan, scr adil.. Hukum jg hrs bsa merevisi ulg kajianx.. 6th pnjara mmg jauh dr kata adil. Solusi saat ini adalah, adax komunikasi lgsg antr pelaku, kel pelaku thdp kel korban..

Anonim mengatakan...

tanpa dihujat dan dihukum, manusia iblis ini sudah dengan sendirinya akan merasakan balasan. siapa rela manusia dicabut nyawanya dengan cara ini seketika??? siapa rela? ikhlas dan maaf para korban HANYALAH kata-kata. hati kecil tidak bisa diajak berdusta. biarkan manusia IBLIS ini hidup terpanggang dengan penyesalannya. percuma jilbab!

Anonim mengatakan...

iblis afriani susanti yang jelek dan gembrot adalah iblis kurang pergaulan. maunya diakui sebagai one of the gang. karena iblis ini minder! pengen beken, bikin sensasi. sensasinya melahap korban tak berdosa. nora kali akibat narkoba lagi! kenapa iblis ini tidak sekalian aja membunuh dirinya sendiri. kehilangan satu sampah, dunia tak akan menangis. DURHAKA sekali kamu!!! binatang masih punya moral daripada ketololanmu. buat apa sebenarnya kamu lahir ke dunia??? rusaklah dirimu sendiri, gali sendiri liang kuburmu, pembunuh!!! 9 gerbang harus kamu lalui. dan itu terlalu singkat untuk sisa hidupmu. munafik! kata2 maafmu aku baca dengan duburku. dikasih otak dan akal cuma buat dekorasi. BEJAT kamu, setan!!!

Anonim mengatakan...

minta maaf itu hak dia dan menerima Hukuman berat itu kewajiban dia...

Anonim mengatakan...

HUKUM DIA SEBERAT BADANNYA,,,,,,


anak durhaka seperti dia tidak bakal di maafkan.
kasian ibunya ngelahirin anak seperti dia (NARKOBA FUCK)kenapa dia mesti hidup didunia .
....... tiada maaf.........


GAMPANG YA MINTA MAAF AJA TIDAK CUKUP.
9 NYAWA MELAYANG SIA-SIA GARA-GARA LO SETAN.

DIDUNIA TIDAK DIMAAFKAN MATIPUN TIDAK DITERIMA. AMIN AMIN YA ROBAL ALAMIN.

Anonim mengatakan...

Gag ada manusia yg mnginginkan msbh.. Qt sbg ssama manusia gag berhak menghujat apa lg mngadili manusia hx dr sdt pandang qt.. Pelaku mmg slh, tp jgn sampai qt trprovokasi dg media.. Qt manusia d beri klbhn untk brfkr rasional, hujatan trhdp pelaku gag mncrmnkn pmikiran yg rasional..

hahahahahaha ...... cuy kalo yg jadi korban keluarga lu, anak, lu atau emak lu .... apa masih bisa rasional Lu?

Eh lu temenye tuh Kebo ya?

Anonim mengatakan...

Minta maaf disaat keluarga korban sudah tidak berdaya, ayah kehilangan anak, suami kehilangan istri, istri kehilangan suami, sahabat kehilangan teman, apakah cukup dengan selembar surat utk menarik simpati keluarga korban dan masyarakat, nonsen semua cm trik utk meringankan hukuman, udah hukum mati saja yg lebih pantas utk Afriyani paling ringan 20 tahun

Anonim mengatakan...

Hukum mati saja buat si muka cimeng, kalo cuma 6 tahun tidak ada rasa keadilan bagi keluarga korban

uunjawir@yahoo.co.id mengatakan...

halah setan lu AFRIANI ITU ASU CELENG ....GUE DOAIN LU MATI LEBIH TRAGIS. amin ya Alloh...

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis