Sabtu, 21 Agustus 2010

[Video] Ternyata Ramaditya Adikara Lakukan Kebohongan Publik

Eko Ramaditya Adikara, bloger tunanetra, membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku telah melakukan kebohongan publik saat mengatakan bahwa dia menciptakan sejumlah musik untuk game Jepang.

Seorang Kompasianer, Syaifuddin Sayuti, menulis di Kompasiana, Kamis (19/8/2010), mengenai kebohongan Ramaditya sebagai komposer asli musik game Jepang, seperti Super Mario Galaxy, Xenogears, dan FF Orgins. Rama menyatakan bahwa tidak benar dia yang membuat semua komposisi musik itu. Ia hanya menamai kembali file komposisi musik itu sebagai hasil karyanya.

Dan, ternyata itu semua adalah bohong alias Ramaditya telah melakukan kebohongan publik. Ini bukti surat pernyataannya:


Dan ini video pengakuannya:

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang [Video] Ternyata Ramaditya Adikara Lakukan Kebohongan Publik dan anda bisa menemukan artikel [Video] Ternyata Ramaditya Adikara Lakukan Kebohongan Publik ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/08/video-ternyata-ramaditya-adikara.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Video] Ternyata Ramaditya Adikara Lakukan Kebohongan Publik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link [Video] Ternyata Ramaditya Adikara Lakukan Kebohongan Publik sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Agustus 21, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis