Selasa, 21 September 2010

Dan Kacang Polong Itupun Tumbuh di Paru-Paru

Ron Sveden, 75, dilarikan ke rumah sakit akibat batuk dan gangguan pernapasan yang memburuk selama beberapa bulan. Pemeriksaan sinar-x atau rontgen menunjukkan ada benda aneh tumbuh di paru-parunya.

Dokter sanksi itu tumor atau kanker. Pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bahwa benda itu adalah tanaman kacang polong yang tengah tumbuh. Besarnya sudah mencapai 0,5 inci atau sekitar 1,27 sentimeter.


Seperti dikutip dari laman BBC, dokter menduga Sveden mengalami kecelakaan saat tengah menelan kacang polong. Bukan masuk ke kerongkongan dan lambung, tapi nyasar ke tenggorokan lalu bersemayam di paru-paru dan tumbuh.

Sveden kemudian menjalani operasi pengangkatan kacang dari paru-parunya. Kondisinya mulai pulih setelah kacang itu berhasil dikeluarkan. Ia kini menjalani proses pemulihan di rumah.

Sveden tak menyangka kasus itu menimpanya. Sebab, di awal sakit ia yakin menderita kanker paru-paru. Tapi, semua itu tak membuatnya trauma makan kacang polong. Makanan pertamanya usai operasi bahkan kacang. Sambil tertawa, ia berkelakar, "Tuhan mungkin sedang bercanda."

Dokter spesialis paru-paru, Len Horovitz, kepada AOL Health, mengatakan, "Kasus itu sangat mungkin terjadi. Itu tidak mengejutkan saya, karena oksigen yang masuk ke paru-paru memungkinkan tanaman itu tumbuh. Saya juga sudah pernah mengeluarkan makanan dari paru-paru orang sebelumnya." (pet)

Sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/171303-paru-paru-pria-itu-tumbuh-tanaman-kacang

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Dan Kacang Polong Itupun Tumbuh di Paru-Paru dan anda bisa menemukan artikel Dan Kacang Polong Itupun Tumbuh di Paru-Paru ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/09/dan-kacang-polong-itupun-tumbuh-di-paru.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dan Kacang Polong Itupun Tumbuh di Paru-Paru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dan Kacang Polong Itupun Tumbuh di Paru-Paru sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, September 21, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis