Senin, 20 Desember 2010

Inilah Foto Mesra Rahma Azhari dan Pelatih Timnas Filipina Yang Beredar di Twitter

TRIBUNNEWS.COM -Keluarga besar Azhari menjelang akhir tahun 2010 tidak akan pernah jauh dari gosip. Setelah masalah Ayu dengan anaknya, persidangan psikotropika Ibra yang melibatkan istrinya, kali ini dan kini sebuah foto mesra yang diduga sebagai Rahma Azhari kembali beredar.

Pose Rahma Azhari lagi-lagi jadi buah bibir. Kali ini foto mesra Adik dari artis Ayu Azhari bersama pelatih kesebelasan tim nasional Filipina Simon McMenemy beredar di twitter.





Didalam foto yang terlihat dibuat disebuah pub atau diskotiq tersebut terlihat pelatih Filipina Simone memeluk erat pinggang wanita yang diduga sebagai Rahma Azhari yang saat itu terlihat sangat sexy bersama seorang lelaki lainnya sambil memegang gelas berisi minuman.

Di akun twitter @RaAzhari Senin (20/12/2010), terlihat foto Rahma berbalut busana biru muda dipeluk erat McMenemy. Sementara di sampingnya ada pria berkepala plontos yang posenya tidak semesra Rahma dan Menemy.

Foto ini beredar Senin pagi. Diperkirakan Rahma dan Menemy sedang clubing. Mengingat latar belakang foto seperti di satu tempat hiburan.

Adakah hubungan khusus antara keduanya? Rahma belum bisa dihubungi. Tapi di akun twitter @RaAzhari sekitar tiga jam lalu, Rahma mengatakan McMenemy hanya teman biasa.

"He's just a friend.. What a lovely person.. Glad to actually met him! Had a great time!" kicaunya.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2010/12/20/foto-mesra-rahma-azhari-dan-pelatih-timnas-filipina-beredar-di-twitter

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Foto Mesra Rahma Azhari dan Pelatih Timnas Filipina Yang Beredar di Twitter dan anda bisa menemukan artikel Inilah Foto Mesra Rahma Azhari dan Pelatih Timnas Filipina Yang Beredar di Twitter ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2010/12/inilah-foto-mesra-rahma-azhari-dan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Foto Mesra Rahma Azhari dan Pelatih Timnas Filipina Yang Beredar di Twitter ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Foto Mesra Rahma Azhari dan Pelatih Timnas Filipina Yang Beredar di Twitter sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Desember 20, 2010

1 comments:

Anonim mengatakan...

DASAR JABLAY CAP KRUPUK BUSUK ...DIA SEH MMG SDH BIASA KALEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis