Senin, 11 April 2011

Ternyata Umar Patek Belum Tertangkap

Ternyata Umar Patek Belum Tertangkap. Polisi kembali menggantung nasib Umar Patek yang kabarnya tengah berada di Pakistan. Polri mengatakan jika Umar Patek belum ditemukan.

"Menurut laporan dari pemerintah Pakistan, belum ditemukan," kata Irjen Anton Bachrul Alam, Jumat (8/4).

Anton menegaskan jika saat ini tim Polri yang dikirim ke Pakistan, belum memberikan laporan terkait Umar Patek. Dari pemerintah Pakistan tersebut, lanjutnya, juga tidak memberikan kepastian mengenai penangkapan Umar Patek. "Sampai sekarang belum ada kabar yang pasti," tegasnya.


Umar Patek merupakan tokoh yang paling dicari dan diduga terlibat dalam pemboman di Bali 2002 lalu. Polri mengatakan jika Umar Patek ditangkap pada 2 Maret 2011 di Pakistan.

Perlu diketahui, bahwa Pakistan mempunyai track rekor buruk dalam menginformasikan tertangkap atau terbunuhnya buronan teroris, contohnya Mustofa Abu Yazid, anggota senior Al Qoidah yang sudah berkali-kali di informasikan terbunuh oleh serangan Amerika, namun beberapa waktu kemudian wajahnya muncul dalam video-video pernyataan Al Qoidah terbaru.[muslimdaily.net/rol] (muslimdaily.net)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ternyata Umar Patek Belum Tertangkap dan anda bisa menemukan artikel Ternyata Umar Patek Belum Tertangkap ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/04/ternyata-umar-patek-belum-tertangkap.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ternyata Umar Patek Belum Tertangkap ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ternyata Umar Patek Belum Tertangkap sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, April 11, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis