Senin, 01 Agustus 2011

Dikritik, Marzuki Alie Balik Mengkritik. Apa Komentar Rakyat? Marzuki Alie Sudah Sinting, Kata Ahong

Banyak komentar pedas yang disampaikan rakyat saat menyikapi wacana pembubaran KPK yang dilontarkan oleh Ketua DPR Marzuki Alie.

Berita Selengkapnya:
Dikritik, Marzuki Alie Balik Mengkritik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sejak melontarkan usulan pembubaran KPK, Ketua DPR RI Marzuki Alie terus menerima kritikan dari berbagai pegiat antikorupsi. Seakan kuping memanas terus mendengar kritikan, Marzuki mengkritik balik.

"Alangkah hebatnya orang-orang orang-orang ini yang katanya penggalak demokrasi justru mematikan ide dan wacana yang muncul dari seorang Marzuki Alie karena jabatannya sebagai Ketua DPR," kata Marzuki, Ahad (31/7).

Marzuki yakin suaranya tidak akan didengar bila sekadar rakyat biasa, tetapi sebagai pimpinan lembaga negara justru tidak diperbolehkan menyampaikan ide-ide yang berbeda.


Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini tetap berpandangan upaya pemberantasan korupsi saat ini belum menunjukkan hasil dan malah berkembang biak. Untuk usulannya, Marzuki mengutip ucapan Nabi Muhammad yang pernah mengatakan, "Jangan lihat siapa yang bicara, tapi lihatlah apa yang dibicarakan."

Seusai salat Jumat pekan lalu, Marzuki Alie memberikan tanggapannya seputar pengakuan Direktur Penindakan KPK, Ade Raharja, bahwa dua pimpinan KPK, Chandra Hamzah dan Johan Budi sempat beberapa kali melakukan pertemuan dengan M Nazaruddin pada 2010.

Saat itu, Marzuki berujar, "KPK itu lembaga yang diharapkan dalam memberantas korupsi. Kalau lembaga ad hoc sudah tidak bisa dipercaya, buat apa didirikan? Sudah, bubarkan saja!"

Jika pertemuan dengan Nazruddin benar, politisi Demokrat ini meminta pimpinan KPK untuk segera dinonaktifkan. (http://id.berita.yahoo.com/dikritik-marzuki-alie-balik-mengkritik-133428551.html;_ylt=AjkEgao72A_sgRlBrTo6J9p.V8d_;_ylu=X3oDMTM5a3JobDhxBHBrZwM3Mjk5NDNhNi01MGI5LTM4YzktODk3NS03NmFkM2MxZDUxYzEEcG9zAzUEc2VjA01lZGlhVG9wU3RvcnkEdmVyAzBiYTJhZTkwLWJiN2EtMTFlMC05ZmJmLWI5Y2NhNTNhZjRlMQ--;_ylg=X3oDMTFtbXJtMmM3BGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHBzdGNhdANuYXNpb25hbARwdANzZWN0aW9ucw--;_ylv=3)

Coba anda simak beberapa komentar berikut ini seperti aya kutipkan dari YahooNews:

Sanbob 9 jam yang lalu:

Marzuki Alie sudah "sinting", ngomong saja sdh gak lurus lagi.
Kasihan PD di rusak habis2an dgn berbagai kasus yg dibuat oleh kadernya sendiri.

Ahong 9 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

usulan saya PAK MARZUKI ALI cobalah ke PSIKIATER di periksa,otak dan jiwa anda masih normal apa sudah taraf GILA..........

pengguna yahoo! 6 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

JUKI, ke-KOPLOK-an anda sebagai ketua DPR sangat memalukan !!!!! Tapi sebagai pejabat partai DEMOKRAT yah bisa dimaklumi, karena majoritas anggota partai anda memang kualitas nya ya begitu-lah semacam RUHUT, NAZARUDIN dsb, semoga era DEMOKRAT segera berakhir, sangat menyesal saya memilih partai anda 2X pemilu terakhir, amat sangat KECEWA !!!!!

Den Sastro 3 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

Wong EDAN..

nabi rong 4 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

jangan2 die otaknya, kasus century, bangun gedung dpr dgn rab 1.7t turun ke 0.7t. makanya harus diusut terus dan dituntaskan kasus century dll

Ece Anti DPR 4 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

Ketua DPR nya aja sudah sebegitu GOBLOK dan TOLOLnya apalagi para ANGGOTANYA ya, ckckckck,... ane lebih setuju BUBARKAN aja DPR,... terus terang aja BACOT MEREKA tuh tak ada yg mewakili Rakyat kalo memperkaya diri sih boleh juga. dasar SARANG PENYAMUN

yo yon 8 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

Orang GOBLOK kok jadi pimpinan DPR...gimana aspirasi rakya bisa terpikir...dasar pimpinan BLO'ON alias GOBLOK bubarkan aja partaimu yg banyak KORUPSI...PARTAI MALING....

iqbal 7 jam yang lalu Laporkan Penyalahgunaan

marzuki itu bego atau goblooookkkk...masa koruptor di ampuni...,bagaimana mau maju negeri ini klo DPRnya dipimpin orang gebleg...emang jaman udah edaaaaaannnnnn

He... he... Seru2 khan? Apa komentar anda?

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Dikritik, Marzuki Alie Balik Mengkritik. Apa Komentar Rakyat? Marzuki Alie Sudah Sinting, Kata Ahong dan anda bisa menemukan artikel Dikritik, Marzuki Alie Balik Mengkritik. Apa Komentar Rakyat? Marzuki Alie Sudah Sinting, Kata Ahong ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/08/dikritik-marzuki-alie-balik-mengkritik.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dikritik, Marzuki Alie Balik Mengkritik. Apa Komentar Rakyat? Marzuki Alie Sudah Sinting, Kata Ahong ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dikritik, Marzuki Alie Balik Mengkritik. Apa Komentar Rakyat? Marzuki Alie Sudah Sinting, Kata Ahong sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Agustus 01, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis