Sabtu, 20 Agustus 2011

Firefox 7 Versi Beta: Lebih Irit Memori 50 Persen

Firefox 7 Versi Beta: Lebih Irit Memori 50 Persen
Firefox 7 Versi Beta
Info Panas. 20/8/2011.Anda pasti sudah familiar dengan browser Firefox, khan? Mungkin browser yang anda pakai sekarang juga Firefox? Tahukah anda bahwa kini Firefox telah merilis Firefox 7 versi Beta. Konon, versi ini diklaim mampu menghemat memori sampai 50%.

Sebagaimana diberitakan inilah.com, 19 Agustus 2011, Firefox 7 versi beta sudah dirilis Mozilla dan dapat diunduh untuk versi Windows, Mac, dan Linux. Versi Android juga sudah dirilis terpisah.

Beta Firefox 7 adalah yang pertama yang menggunakan Memshrink, yaitu program yang dapat memangkas penggunaan memori Firefox.

"Firefox 7 memakan memori lebih sedikit daripada Firefox 6 atau versi sebelumnya. Penggunaan memori bisa berkurang 20-30% dan kadang 50%," ujar Nicholas Nethercote, yang mengerjakan program Memshrink untuk Mozilla.

Ia juga menambahkan, Firefox 7 juga tetap stabil walau bekerja semalaman, dan semakin sedikit jumlah tab yang dibuka, maka penggunaan memorinya lebih sedikit pula.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Firefox 7 Versi Beta: Lebih Irit Memori 50 Persen dan anda bisa menemukan artikel Firefox 7 Versi Beta: Lebih Irit Memori 50 Persen ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/08/firefox-7-versi-beta-lebih-irit-memori.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Firefox 7 Versi Beta: Lebih Irit Memori 50 Persen ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Firefox 7 Versi Beta: Lebih Irit Memori 50 Persen sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Agustus 20, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis