Sabtu, 20 Agustus 2011

Intip Ramalan Cuaca Via Google Maps Yuk!

Satu lagi fitur unggulan Google hadie memudahkan kita. Adalah Google Maps yang disempurnakan dengan tampilan ramalan cuaca dan kondisi awan terkini untuk daerah-daerah tertentu di seluruh penjuru dunia.

Untuk menyajikan layanan ini, Google bekerjasama dengan weather.com untuk info cuaca, dan lembaga Naval Research Laboratory Amerika Serikat untuk info kondisi awan.

Seperti ini tampilannya:


Untuk mengaksesnya, silakan langsung ke website Google Maps: http://maps.google.com/

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Intip Ramalan Cuaca Via Google Maps Yuk! dan anda bisa menemukan artikel Intip Ramalan Cuaca Via Google Maps Yuk! ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/08/intip-ramalan-cuaca-via-google-maps-yuk.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Intip Ramalan Cuaca Via Google Maps Yuk! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Intip Ramalan Cuaca Via Google Maps Yuk! sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Agustus 20, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis