Kamis, 13 Oktober 2011

Lagi, Seorang Wanita Diperkosa Sopir Angkot di Jakarta Selatan

Lagi, Seorang Wanita Diperkosa Sopir Angkot di Jakarta Selatan
Lagi-lagi perkosaan terjadi oleh sopir angkot. Makin lama kok makin pada gak bener nih sopir angkotnya. Belum kering ingatan kita saat berita-berita perkosaan yang juga Info Terpanas dot com sajikan disini, terkait pemerkosaan di angkot.

Simak berita-beritanya disini:



Nah, baru-baru ini pun terjadi kembali pemerkosaan yang dilakukan oleh sopir angkot. Seperti yang diberitakan detikcom, Kamis, 13/10/2011, ES (28), sopir tembak angkot 28 rute Pondok Gede-Kampung Melayu yang kedapatan memperkosa seorang pengasuh balita yang bernama Ha (38).

"ES ditangkap atas dugaan pemerasan dan pemerkosaan," kata Kapolsek Makasar, Kompol Edy Surasa, kepada wartawan Kamis (13/10/2011).

Peristiwa tersebut bermula ketika korban hendak kembali ke rumah majikannya yang berada di Kalimalang usai bertemu dengan sanak famili di bilangan Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (8/10), sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban yang belum hafal jalan pulang saat tengah menunggu angkutan umum tiba-tiba bertemu dengan ES. Korban asal Karawang dan baru bekerja 6 bulan di Jakarta ini lantas menanyakan apakah angkot yang dikemudikan ES menuju Kalimalang.

"Spontan pelaku mengiyakan bila angkot melewati rute tujuan korban," kata Edy.

Bukannya menuju Kalimalang, korban malah diajak berputar-putar di kawasan Kampung Melayu, Jatinegara. Korban yang curiga pun sempat menanyakan kepastian tujuan dan dijawab pelaku bila angkot yang dikendarainya akan melintas Kalimalang.

"Dia (pelaku) bahkan meyakinkan korban akan mengantar korban sampai rumahnya," ucap Edy.

Namun, dari Kampung Melayu rute dibalikan kembali ke Pondok Gede. Pelaku beralasan bila angkot akan dikembalikan kepada sopir asli angkot tersebut.

Saat angkot dikembalikan, sopir angkot yang sesungguhnya sempat menanyakan siapa gerangan perempuan yang berada di dalam angkot.

"Korban hendak menjawab namun mulutnya dibekap pelaku. Dan akhirnya rekan sopir tembak itu tidak curiga sedikitpun," jelas Edy.

Akhirnya, pelaku mengajak korban menaiki angkot ke arah Tamini Square dengan iming-iming mengantar korban ke rumah majikannya. Namun, sesampainya di pertigaan Tamini Square pelaku mengajak turun korban dari angkot.

"Pelaku langsung menarik korban ke Taman Garuda yang sepi," tutur Edy. Taman tersebut berada di seberang Tamini Square tempat biasa taksi mangkal.

Saat berada di taman yang gelap dan bertembok tinggi itu, pelaku dengan nada tinggi meminta uang korban Rp 50 ribu, dan cincin emas 1 gram. Pelaku juga meminta handphone korban.

"Pelaku juga memperkosa korbannya," jelas Edy.

Pelaku kini meringkuk di Polsek Makasar demi mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saat diperiksa, pria kurus penuh tato ini terlihat lunglai di hadapan penyidik kepolisian.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Lagi, Seorang Wanita Diperkosa Sopir Angkot di Jakarta Selatan dan anda bisa menemukan artikel Lagi, Seorang Wanita Diperkosa Sopir Angkot di Jakarta Selatan ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/10/lagi-seorang-wanita-diperkosa-sopir.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lagi, Seorang Wanita Diperkosa Sopir Angkot di Jakarta Selatan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Lagi, Seorang Wanita Diperkosa Sopir Angkot di Jakarta Selatan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Oktober 13, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis