Kamis, 17 November 2011

Filipina: Inilah SEA Games Terkacau Sepanjang Sejarah!

Ofisial olahraga Filipina, Rabu (9/11/2011), menyatakan SEA Games XXVI 2011 merupakan iven "paling kacau" sepanjang sejarah. Hal itu dilaporkan harian Filipina, Daily Inquirer, ketika menyinggung parahnya tentang penginapan dan transportasi.

Koran Singapura Straits Times, dilansir Antara melaporkan keracunan makanan melanda para pemain sepak bola dari Singapura, Malaysia, Kamboja dan Indonesia, yang menginap di hotel berbintang di Jakarta.

Ketika obor SEAG tiba di Palembang, koresponden AFP menyaksikan ribuan pekerja masih bekerja keras di beberapa tempat termasuk untuk menyelesaikan pengaliran air (drainage).

Di Jakarta, sekitar 500 kilometer dari Palembang, sekitar 12.000 atlet, ofisial dan media akan berlalu-lalang, belum lagi ditambah ribuan penonton.

Masalah kemacetan lalu lintas jadi hambatan utama, sehingga para siswa sekolah diliburkan. Tapi itu kelihatannya tidak menyelesaikan masalah.

Laporan media nasional Rabu menyebutkan, hingga petang itu pusat layanan media (MPC) di Gedung BankSumsel di Jakabaring, Palembang, masih kosong dari peralatan sedangkan wartawan asing sudah mulai berdatangan.

Ruang kesehatan, ruang kerja media, menara serta toilet pada arena perlombaan dayung di Karawang pun hingga Rabu petang belum selesai, tapi Menpora Andi Mallarangeng menyatakan yakin kekurangan itu akan terpenuhi Kamis sementara awal laga di tempat itu diundur dari Kamis menjadi Jumat.

Setidaknya, semua kritikan ini menjadi "otokritik" bagi semua pihak yang terlibat langsung atau tidak, agar saling mendukung terejawentahkannya dwi sukses sebagai tuan rumah, yaitu sukses mendulang medali dan sukses sebagai negara penyelenggara.

(Tribunnews.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Filipina: Inilah SEA Games Terkacau Sepanjang Sejarah! dan anda bisa menemukan artikel Filipina: Inilah SEA Games Terkacau Sepanjang Sejarah! ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/11/filipina-inilah-sea-games-terkacau.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Filipina: Inilah SEA Games Terkacau Sepanjang Sejarah! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Filipina: Inilah SEA Games Terkacau Sepanjang Sejarah! sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, November 17, 2011

2 comments:

Khansa mengatakan...

Bisnis investasi online seperti di Speedline yang saya alami sampai saat sakarang sudah tidak bisa WD alias sudah tidak dibayar, diharap harap tapi hanya harapan yang kosong belaka, entah kapan mau dibayar, apa dibayar atau tidak juga tanda tanya besar. Kalau Speedline sudah tidak mampu membayar seharusnya jangan menerima anggota baru, jangan menyengsarakan orang banyak, kasihan orang2 yang baru gabung kalau tidak bisa WD. bisnis online ini adalah bisnis kepercayaan, seandainya mempermainkan anggotanya sama saja dengan menghancurkan kepercayaan orang dan juga sangat mengecewakan. Ini harus benar benar diperhatikan oleh pihak speedline , yang saya rasakan sekarang ini sangat kecewa dan merasa tersiksa dengan menunggu menunggu yang terlalu lama, dipaksa harus sabar tapi tidak ada ujungnya keterlaluan namanya, kesabaran ada batasnya , kekesalan yang sekian lama terpendam ahirnya meledak juga, kalau mau scam ya scam sekalian jangan membual membuat janji janji, saya yakin semua orang yang pernah begabung dibisnis yang menyiksa ini akan kapok termasuk saya, saya tidak akan mau gabung dibisnis ini lagi ,saya sudah sangat tidak percaya ,dan benar benar kapok, kecuali mungkin bagi orang yang masih awam dan benar benar belum tahu sama sekali dibisnis ini mungkin akan terpancing juga. Maka berhati hatilah kepada para pecinta bisnis online. Apa yang sudah saya rasakan dan alami jangan sampai menimpa anda semua , pengalaman ini ingin saya sampaikan kepada para pembaca agar tidak mengalami kekecewaan seperti saya, menurut saya jangan mau lah...... dipermainkan orang. Tapi ini hanya saran ya....terserah kepada anda semua. Mudah mudahan tulisan ini akan ada manfaat untuk para pembaca semuanya. Terimakasih kepada pengunjung blog ini. Kepada speedline saya bukan robot, saya manusia yang punya perasaan. cepat bayar uang yang sudah saya investasikan, itu uang saya bukan uang kamu......saya yakin kamu juga tidak akan mau diperlakukan seperti robot...

Khansa mengatakan...

MENGKRITIK BUKAN BERARTI MENJELEK JELEKAN

Kalau kita sudah dirugikan dan dipermainkan oleh satu pihak, kemudian kita bicara mengkritik, itu wajar ,manusiawi, dan itu adalah hak azasi .Jangan diartikan menjelek jelekan, tetapi untuk mengingatkan kepada pihak yang merugikan agar tidak bertindak semena mena memperlakukan diri kita. Kalau dikritik jangan kemudian marah, tapi harus mawas diri lihat kenyataan apa yang sebenarnya terjadi.

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis