Rabu, 09 November 2011

Sate Penis Kuda Untuk Mengobati Epilepsi?

Kalau biasanya semua postingan di blog ini adalah herbal dari tumbuh-tumbuhan, biarlah sesekali kita mencoba manfaat dari bagian tubuh dari hewan. Nah pada postingan kalai ini kita akan coba membahas manfaat Penis Kuda untuk obat Epilepsi.

Beberapa waktu yang lalu saya bersilaturahmi ke tempat Pak Wardi di Klaten, nah di situ saya di kasih tahu tentang obat sakit ayan atau epilepsi. Sederhana lho dan ada disekitar kita. Kalau teman-teman udah beberapa tahun berobat secara medis tapi belum kunjung sembuh, nah boleh dicoba resep ini. Sudah ada yang terbukti sembuh lho, kata bapaknya.

Apa sih resepnya ? Kalau teman-teman suka makan sate, nah sesekali bisa mencoba sate kuda, trus apanya ? Nah dari situ teman-teman bisa pesan Penis Kuda untuk dibawa pulang buat mengobati orang yang terkena ayan atau epilepsi, syaratnya jangan bilang bilang kalau itu penis kuda, kenapa ? supaya orang yang diobati tidak menolak. tapi dimasaak dulu ya, jangan diberikan mentah, kasihan sulit makannya.

Sumber: http://mrwindu-back2nature.blogspot.com/2010/08/manfaat-penis-kuda.html

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Sate Penis Kuda Untuk Mengobati Epilepsi? dan anda bisa menemukan artikel Sate Penis Kuda Untuk Mengobati Epilepsi? ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/11/sate-kuda-untuk-mengobati-epilepsi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sate Penis Kuda Untuk Mengobati Epilepsi? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sate Penis Kuda Untuk Mengobati Epilepsi? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, November 09, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis