Senin, 28 November 2011

Video Lucu Youtube: Balapan Liar Kecebur Kali

Geng motor yang satu ini beda dengan geng motor yang lain. Terutama dalam ajang adu balap. Arena yang mereka gunakan bukan jalan raya, tapi jalan setapak di tengah sawah. Sehingga apa yang mereka lakukan praktis tidak mengganggu ketertiban umum.

Nah, kalaupun ada resikonya, ya ditanggung sendiri. Seperti yang tampak di Video Lucu Youtube: Balapan Liar Kecebur Kali ini. Karena kekuranghatian saat mengemudi, salah seorang pembalap ini pun kecebur kali.

Simak saja Video Lucu Youtube: Balapan Liar Kecebur Kali, mudah-mudahan anda terhibur.


facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Lucu Youtube: Balapan Liar Kecebur Kali dan anda bisa menemukan artikel Video Lucu Youtube: Balapan Liar Kecebur Kali ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/11/video-lucu-youtube-balapan-liar-kecebur.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Lucu Youtube: Balapan Liar Kecebur Kali ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Lucu Youtube: Balapan Liar Kecebur Kali sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, November 28, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis