Kamis, 29 Desember 2011

Wow! Modal Rp45 Ribu Bawa Pulang Chevrolet Camaro

Membeli satu unit mobil Chevrolet Camaro tentu harus mengantongi banyak uang. Tapi tidak dengan Jonathan Mason. Pria asal Frankenmuth ini sukses memboyong Chevy Camaro 2011 dengan hanya bermodalkan uangUSD5,28 atau Rp45 ribu.

Mason menjadi orang yang luar biasa beruntung, dengan memenangkan lelang Chevy Camaro SS dengan harga yang sangat rendah di situs lelang sen yang baru-baru diluncurkan. Camaro adalah mobil pertama yang dilelang di situs tersebut dan menarik minat 82 penawar dari 16 negara bagian AS.

Lelang tersebut dibuka pada siang hari. Dalam 75 menit kemudian Mason ternyata memenangkan penawaran atas penawar lainnya di angka USD5,28.

"Awalnya saya tidak mengklik. Lalu kemudian saya mulai berteriak dan saya menyuruh istri saya untuk membawa keluar bayi kami yang sedang tidur siang karena saya terus berteriak," ujar Jonathan Mason seperti dikutip mlive.com, Selasa (18/7/2011).

Mason pun terkejut ketika hasil dinyatakan dan mendapati dirinya bangga pemilik mobil berotot yang indah dan ramping tersebut. Yang lebih menakjubkan adalah harganya USD5,28. Padahal jika harga normal mobil itu senilai sekitar USD35.000.

Pria 36 tahun utu tidak bisa mempercayai keberuntungannya, saat melihat namanya muncul sebagai bahwa dari pemenang tender. Mason pun bisa membawa pulang Cheby Camaro ke rumahnya sebagai mobil baru.
Spoiler for picnya gan
Sumber | InfoTerpanas.com

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Wow! Modal Rp45 Ribu Bawa Pulang Chevrolet Camaro dan anda bisa menemukan artikel Wow! Modal Rp45 Ribu Bawa Pulang Chevrolet Camaro ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/12/wow-modal-rp45-ribu-bawa-pulang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wow! Modal Rp45 Ribu Bawa Pulang Chevrolet Camaro ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wow! Modal Rp45 Ribu Bawa Pulang Chevrolet Camaro sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Desember 29, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis