Kamis, 26 Januari 2012

Edan! Perempuan Ini Berak di Lantai Supermarket dan Terekam Kamera CCTV

Tiada kata yang pantas diucapkan untuk kelakuan perempuan paroh baya yang satu ini, selain EDAN! Bagaimana tidak edan! Dengan santainya, saat ia berjalan diantara rak-rak pajangan barang supermarket, serta merta ia memelorotkan celananya, lalu jongkok, dan ia pun berak di lantai supermarket yang mengkilat itu. Wajar, jika saya memberi judul postingan ini dengan: Edan! Perempuan Ini Berak di Lantai Supermarket.

Sungguh kelakuan yang sangat tidak layak untuk ditiru. Seusia wanita, mungkin sekitar 50-an tahun, harusnya ia memberikan contoh yang baik dan memiliki perilaku yang bisa menjadi teladan orang lain. Tapi,... jorok banget dah! Jika kita membaca deskripsi nenek gayung yang saat ini sedang heboh-hebohnya, ia yang terkenal dengan pakaian yang kotor dan lusuh dan terkesan jorok, tapi apa yang dilakukan wanita bisa dibilang super jorok melebihi nenek gayung.

Edan! Perempuan Ini Berak di Lantai Supermarket dan Terekam Kamera CCTV

Yang membuat heboh, aksi jorok perempuan ini saat berak di lantai supermarket terekam kamera cctv dan kini sudah diupload ke situs youtube.

Ini dia video youtube yang Edan! Perempuan Ini Berak di Lantai Supermarket:



facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Edan! Perempuan Ini Berak di Lantai Supermarket dan Terekam Kamera CCTV dan anda bisa menemukan artikel Edan! Perempuan Ini Berak di Lantai Supermarket dan Terekam Kamera CCTV ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/01/edan-perempuan-ini-berak-di-lantai.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Edan! Perempuan Ini Berak di Lantai Supermarket dan Terekam Kamera CCTV ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Edan! Perempuan Ini Berak di Lantai Supermarket dan Terekam Kamera CCTV sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Januari 26, 2012

3 comments:

Anonim mengatakan...

udah ngga tahan tuh mana ngga cebok lagi paraaaah

jawa mengatakan...

Bisa jadi nenek ini mau bikin bangkrut supermarket tsb. Ada mitosnya tuh.

jawa mengatakan...

Kayaknya bukan di indonesia tuh......

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis