Senin, 30 Januari 2012

Tragis! Bocah 9 Tahun Tewas Mengenaskan Terjepit Eskalator di China

Peristiwa ini harus menjadi perhatian para orangtua agar senantiasa mengawasi anak-anaknya saat menaiki tangga berjalan atau eskalator. Alih-alih ingin mendapatkan kemudahan karena bisa naik ke lantai atas tanpa mengeluarkan tenaga sama sekali, tapi malah musibah yang didapat. Jangan sampai insiden tragis yang terjadi di China ini menimpa buah hati Anda! Seorang Bocah 9 Tahun Tewas Mengenaskan Terjepit Eskalator di China. Bocah laki-laki berumur 9 tahun itu terjepit eskalator di sebuah mal di China dan tewas seketika akibat kepalanya terjepit antara eskalator yang sedang berjalan dengan tembok lantai atas.

Insiden tragis ini terjadi pada hari Minggu (29/1) kemarin, sekitar pukul 12.30 waktu setempat di sebuah mall Xinyidai yang ada di wilayah Xidan, Beijing. Demikian berita seperti dilansir oleh kantor berita Xinhua (news.cn/english), Senin (30/1/2012).

(news.cn/english)

Seorang saksi mata mengatakan, bahwa bocah tersebut naik dari lantai 5 ke lantai menggunakan eskalator seorang diri dan tanpa didampingi oleh siapapun. Saat akan mencapai lantai 6, tiba-tiba sang bocah menjulurkan kepalanya ke arah luar eskalator dan akhirnya kejadian tragis itupun terjadi. Kepalanya terjepit dengan tembok lantai atas yang berada tepat di sebelah eskalator. Bocah inipun tewas seketika.

Ibu sang bocah diketahui memiliki sebuah toko di kompleks pusat perbelanjaan tersebut. Saat terjadi insiden tragis tersebut, sang ibu sedang sibuk melayani para pembeli yang berbelanja di tokonya sehingga ia lengah dan tidak memperhatikan buah hatinya itu.

Demikian berita Tragis! Bocah 9 Tahun Tewas Mengenaskan Terjepit Eskalator di China. Semoga berita ini bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi pembaca blog info Terpanas dot com sekalian saat mengajak buah hati anda ke mall untuk berbelanja. Jangan sampai kejadian yang seperti ini menimpa diri dan keluarga kita. Amin.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Tragis! Bocah 9 Tahun Tewas Mengenaskan Terjepit Eskalator di China dan anda bisa menemukan artikel Tragis! Bocah 9 Tahun Tewas Mengenaskan Terjepit Eskalator di China ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/01/tragis-bocah-9-tahun-tewas-mengenaskan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tragis! Bocah 9 Tahun Tewas Mengenaskan Terjepit Eskalator di China ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tragis! Bocah 9 Tahun Tewas Mengenaskan Terjepit Eskalator di China sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Januari 30, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis