Kamis, 19 April 2012

Strategi Pemasaran Online dengan Website dan Toko Online

Strategi Pemasaran Online dengan Website dan Toko Online - Di era online sekarang, nyaris segala aktivitas manusia dapat dilakukan secara online. Dengan cara ini, banyak penghematan yang dapat dilakukan, baik itu dari sisi waktu, tenaga, biaya, dan lain-lain.

Dari mulai aktivitas kirim terima uang, bayar berbagai tagihan rutin bulanan, kirim data atau surat, promosi atau pemasaran online, termasuk jual beli online. hal itu semuanya kini dapat dengan mudah anda lakukan tanpa harus keluar rumah. Praktis.

Nah, dengan berbagai kelebihan yang ada, bagi anda yang bergiat dalam hal pemasaran sebuah produk, ada baiknya anda mulai berfikir untuk segera melakukan pemasaran secara online. Cara yang paling mudah adalah dengan membuat website dan toko online.

Strategi Pemasaran Online dengan Website dan Toko Online
Pemasaran online dengan webiste dan toko online (ilustrasi)

Di website dan toko online itu, banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Seperti:
- anda dapat memajang semua produk anda tanpa khawatir kehabisan tampat.
- produk anda berpeluang dilihat oleh semua manusia di berbagai penjuru dunia
- tidak perlu sewa toko dengan biaya yang super mahal
- anda dapat memantau toko online anda dari dalam rumah

Selain beberapa keuntungan yang kami sebutkan diatas, tentunya masih banyak lagi keuntungan yang bisa anda peroleh via strategi pemasaran online dengan website dan toko online ini.

Hanya saja, sebagaimana strategi pemasaran secara offline, kita perlu memajang produk di toko, lalu promosi agar banyak pengunjung yang singgah di toko dan membeli produk yang ditawarkan. Maka, untuk strategi pemasaran secara online dengan website dan toko online juga memerlukan perlakuan yang sama. Intinya adalah, bagaimana caranya agar website atau toko online yang telah kita buat itu nantinya ramai dikunjungi oleh banyak orang. Di sinilah perlunya search engine optimization (SEO), yang bertujuan agar website atau toko online kita berada di urutan teratas halaman pencarian search engine berdasarkan keyword tertentu yang telah ditentukan.

Mungkin anda akan bertanya, susah juga ya ternyata agar bisa memiliki website atau toko online yang bisa memenuhi kriteria itu? Tenang, sekarang banyak kok jasa pembuatan web menggunakan Jasa SEO Indonesia profesional. Tinggal anda sebutkan spesifikasi website atau toko online yang akan anda buat, dan anda hanya terima beresnya saja. Mudah, khan?

Khusus untuk wilayah Jakarta, ada web designer Jakarta yang mengerti kaidah SEO di Google, Bing, dan Yahoo. Tapi, bukan berarti anda yang tinggal di luar Jakarta tidak bisa memanfaatkan layanan ini. Ingat, ini eranya era online, gitu loh!

Nah, kini misalnya website atau toko online anda sudah jadi. Maka langkah berikutnya adalah optimasi SEO. Ini bertujuan agar dengan beberapa keyword atau kata kunci yang relevan dengan produk yang anda jual di website atau toko online anda itu bisa bertengger di posisi teratas halaman pencarian search engine. Jika untuk urusan ini anda merasa kurang yakin, maka percayakan saja pada konsultan SEO Indonesia terpercaya dan yang memang sudah teruji. Jangan sampai anda salah pilih pada konsultan SEO yang menggunakan teknik hitam dengan memanipulasi search engine. Ingatlah, ini adalah investasi anda dalam jangka panjang. Jangan sampai bisnis anda hancur karena salah langkah dalam persoalan ini.

Oke, selamat mencoba strategi pemasaran online dengan website dan toko online dan saatnya segera GO ONLINE. Semoga dengan langkah ini, omset penjualan produk anda akan melejit. Dan jangan lupa, jika nanti telah berhasil, sisihkan sebagian rizki anda itu untuk zakat, infaq dan shadaqoh. Agar rizki anda makin barokah. Amin.

Tag: jasa seo murah, cara membuat website, web design Jakarta

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Strategi Pemasaran Online dengan Website dan Toko Online dan anda bisa menemukan artikel Strategi Pemasaran Online dengan Website dan Toko Online ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/04/strategi-pemasaran-online-dengan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Strategi Pemasaran Online dengan Website dan Toko Online ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Strategi Pemasaran Online dengan Website dan Toko Online sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, April 19, 2012

1 comments:

usaha sampingan mengatakan...

mksh infonya tentang strategi pemasaran online menambah pengetahuan sy.. salam kenal ya..

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis