Senin, 21 Mei 2012

Cara Bayar Internet Ceria Via ATM/Internet Banking

Internet Ceria adalah salah satu layanan penyedia koneksi internet yang ada di Indonesia. Internet Ceria adalah kepunyaan PT Sampoerna Telekom Indonesia. Selain koneksi internet, Ceria juga menyediakan layanan call, SMS sebagaimana operator selular yang lainnya.


Ceria beroperasi pada jaringan CDMA Ceria merupakan produk dari PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, yang hadir di Indonesia sejak tahun 2006. Bertujuan untuk memberikan layanan dan produk telekomunikasi yang berkualitas dan terjangkau untuk semua kalangan.PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) merupakan bagian dari Sampoerna Strategic Group. 


Cara Bayar Internet Ceria Via ATM/Internet Banking
PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) adalah operator yang menyediakan layanan telekomunikasi selular menggunakan teknologi CDMA 200 1x yang berada di frekwensi 450 MHZ. Dengan teknologi ini Ceria bisa memberikan layanan yang lebih luas sehingga layanan telekomunikasi dapat di nikmati oleh masyarakat baik di pelosok pedesaan hingga di perkotaan.

Untuk akses internet, Ceria menyediakan 2 jenis layanan, yaitu Internet Prabayar dan Pascabayar. Nah, kali ini Info Terpanas dot com akan berbagi tentang cara pembayaran internet Ceria Pascabayar. Berikut ini caranya:
1. Bayar langsung ke kantor ceria di daerah anda.
2. Bayar via ATM atau internet banking. Sementara ini yang kami lakukan adalah via transfer ke rekening Bank Mandiri Nomor: 114-0002034760 atas nama PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Jumlah transfer sesuaikan dengan paket internet pascabayar anda, Rp 110.000,- untuk paket Super Deal (Paket unlimited) dan Rp 60.000,- untuk paket Extra Deal (Paket 75 jam). Setelah transfer, kirim notifikasi via SMS ke 08280554396 dengan format: Internet Ceria#No Ceria#Nama#Nama Bank#Rupiah#Tgl Transfer#No Record. Misalnya: Internet Ceria#0828123456#Budi  Handuk#Bank Mandiri#Rp 110.000#21 Mei 2012#1433. Selesai, tunggu beberapa saat saat admin akan melakukan topup. Akan ada pemberitahuan via SMS dari nomor yang sama bahwa proses Topup telah sukses.

Ini berlaku untuk pelanggan yang berdomisili di daerah Lampung. Kalau untuk pelanggan yang di luar Lampung, kami belum tahu apakah bisa menggunakan layanan  ini atau tidak.


Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Cara Bayar Internet Ceria Via ATM/Internet Banking dan anda bisa menemukan artikel Cara Bayar Internet Ceria Via ATM/Internet Banking ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/05/cara-bayar-internet-ceria-via.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Bayar Internet Ceria Via ATM/Internet Banking ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Bayar Internet Ceria Via ATM/Internet Banking sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Mei 21, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis