Kamis, 02 Agustus 2012

TrendOne; Browser Aman dan Gratis dari Trend Micro

TrendOne; Browser Aman dan Gratis dari Trend Micro - Hari ini, internet sudah menjadi kebutuhan mayoritas orang. Berbagai aktivitas akan menjadi mudah dengan bantuan internet. Masalah jual beli, promosi, pendidikan, lalu lintas, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, internet adalah sesuatu yang netral. Selain bisa menguntungkan, ia juga bisa merugikan. Merugikan jika ia digunakan oleh orang-orang bermoral rendah, dengan melakukan penipuan misalnya. Berbagai kasus penipuan online pun sering kita dengar. Berbagai modus operandi penipuan online pun makin berkembang caranya sesuai dengan kemajuan dunia IT.


Akan tetapi, apapun masalahnya tetap ada jalan keluarnya. Sekedar contoh, jika internet yang anda gunakan adalah untuk transaksi jual beli, yang dengannya tentu banyak data-data penting anda yang harus dilindungi agar jangan sampai jatuh ke tangan-tangan jahat yang tidak bertanggung jawab, maka salah satu solusinya adalah anda bisa menggunakan browser yang tingkat security-nya tinggi.

Salah satu browser yang Info Terpanas maksudkan adalah TrendOne. Browser TrenOne dikeluarkan oleh perusahaan yang tekenal dengan antivirus populer Trend Micro. Dengan adanya nama Trend Micro ini, tentunya mereka tidak sembarang merilis browser jika ternyata browser itu tidak aman. Nama besar merekalah taruhannya.

Nah, saatnya anda beralih ke browser yang bisa membuat anda nyaman dan aman dalam menjalankan aktivitas online anda tanpa takut data-data penting anda tercuri oleh orang lain. Silakan dapatkan browser TrendOne disini. Gratis.

Update Testimoni:
Untuk mengecek secure atau tidaknya sebuah situs, ada sebuah tombol indikator di sebelah kiri url box. Jika sebuah situs berstatus secure, maka tombol akan berwarna hijau dan bercentang serta bertuliskan "Safe Page". Tapi sayang, saat situs Info Terpanas dot com ane akses, muncul tulisan "Untested page". Gpp deh, mudah-mudahan nanti lama-lama akan berubah tulisannya menjadi "Safe Page".



Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang TrendOne; Browser Aman dan Gratis dari Trend Micro dan anda bisa menemukan artikel TrendOne; Browser Aman dan Gratis dari Trend Micro ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/08/trendone-browser-aman-dan-gratis-dari.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TrendOne; Browser Aman dan Gratis dari Trend Micro ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link TrendOne; Browser Aman dan Gratis dari Trend Micro sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Agustus 02, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis