Sabtu, 01 September 2012

Video Syiah: Bukti Bahwa Syiah Itu Bukan Islam

Video Syiah: Bukti Bahwa Syiah Itu Bukan Islam - Menyambung artikel terhadulu, Mengapa kita menolak syiah? Ini tidak lain karena Syiah itu berbeda dengan Islam. Ibadah mereka berbeda dengan kaum muslimin, Syahadat mereka juga berbeda.

Mereka juga mencaci para sahabat Rasulullah yang mulia seperti Abu Bakar As Shiddiq, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, Aisyah binti Abu Bakar. Mereka melaknat mereka sebagai penghuni neraka jahannam, dan banyak lagi hujatan-hujatan mereka.

Video-video yang kami tampilkan di bawah ini hanya beberapa saja bukti kesesatan mereka. Silakan simak dengan seksama. Muslim siapa yang tidak tersakiti, ketika aqidah mereka diacak-acak, tokoh panutan mereka dicaci dan dihina?

Video Tata Cara Sholat Syiah:


Syiah Melaknat dan Mengkafirkan Para Sahabat Nabi:


Ritual Menyayat-Nyayat Anggota Badan ala Syiah... Adakah hal ini diajarkan dalam Islam?


Simak video bahwa Syiah itu sangat berbeda dengan Islam di www.videosyiah.com

Internet Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Syiah: Bukti Bahwa Syiah Itu Bukan Islam dan anda bisa menemukan artikel Video Syiah: Bukti Bahwa Syiah Itu Bukan Islam ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/09/video-syiah-bukti-bahwa-syiah-itu-bukan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Syiah: Bukti Bahwa Syiah Itu Bukan Islam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Syiah: Bukti Bahwa Syiah Itu Bukan Islam sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, September 01, 2012

1 comments:

Ramzi mengatakan...

Sepertinya Syiah ni sudah melewati batas ya. Mereka semua harus segera disadarkan !!

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis