Rabu, 01 September 2010

Jadwal Kereta Terganggu Akibat Shampo

Apa kaitannya shampo dengan terganggunya jadwal kereta? Ternyata ada. Ini dia jawabannya.Lalu lintas kereta api di Selatan Prancis mengalami penundaan karena adanya kecelakaan. Arus tranportasi kereta cepat TGV tersebut terganggu setelah kereta tersebut menabrak truk yang dipenuhi muatan sampo.


Tidak ada korban jiwa dilaporkan dalam kecelakaan yang terjadi pada hari Rabu 21 Juli siang hari waktu setempat. Namun petugas berwenang di Lunel-Viel, Montpellier tempat kecelakaan itu terjadi, membutuhkan waktu berjam-jam untuk membersihkan rel kereta dari sampo yang licin. Demikian diberitakan AFP, Kamis (22/7/2010).

Akibat insiden ini 19 jadwal kereta yang menghubungkan kota di Montpellier terpaksa tertunda. Akibatnya sekira tiga ribu penumpang terancam terbengkalai oleh jadwal kereta yang berubah total.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2010/07/22/214/355523/214/gara-gara-sampo-jadwal-kereta-terganggu

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Jadwal Kereta Terganggu Akibat Shampo dan anda bisa menemukan artikel Jadwal Kereta Terganggu Akibat Shampo ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2010/09/jadwal-kereta-terganggu-akibat-shampo.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jadwal Kereta Terganggu Akibat Shampo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jadwal Kereta Terganggu Akibat Shampo sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, September 01, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis