Rabu, 01 September 2010

Gembong Mafia Tertangkap Gara-Gara Ketagihan Facebook

Aneh betul gembong mafia yang satu ini. Jika kebanyakan mafioso memilih bersembunyi, menyamar, dan bila perlu operasi wajah untuk menghindar dari kejaran polisi, Pasquale Manfredi malah memilih "menampakkan diri" di situs jejaring sosial Facebook. Akibatnya, ia ditangkap.

Polisi Italia, seperti dilaporkan The Sun, menangkap mafioso gaul ini di sebuah apartemen di Isola Capo Rizzuto, dekat Crotone, Selatan Italia. Ia mencoba kabur dengan memanjat atap apartemen, tapi upaya Manfredi yang selalu menenteng laptop ini sia-sia. Dengan mudah polisi mencokoknya.


Polisi melacak jejak anggota mafia Ndrangheta berusia 33 tahun ini dari kebiasaannya mengakses Facebook. Ia memiliki lebih dari 200 teman dan secara rutin membuka situs jejaring sosial favoritnya itu dari laptopnya.

Pasquale Manfredi masuk dalam daftar 100 Mafia yang Paling Dicari di Italia. Ia bergabung dengan Ndrangheta, klan mafia yang paling ditakuti di Calabria, selatan Italia. Ndrangheta adalah pesaing klan Corleone dari Sisilia.

Manfredi menyebut dirinya Scarface dan mengindentikkan diri dengan Al Pacino, pemeran utama film Scarface pada 1983 itu. Lebih dari setahun ini ia diburu polisi Italia karena kejahatan pembunuhan, penculikan dan perdagangan narkoba yang dilakukannya.

Polisi menggunakan alat pelacak elektronik yang canggih sebelum menemukan nama samaran Manfredi di Facebook. Kini lebih dari 200 teman Manfredi sedang diusut: apakah mereka merupakan anggota geng Manfredi atau sekadar teman ngobrol dan mejeng di dunia maya.

The Sun | YR
Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/oops/2010/03/18/brk,20100318-233590,id.html

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gembong Mafia Tertangkap Gara-Gara Ketagihan Facebook dan anda bisa menemukan artikel Gembong Mafia Tertangkap Gara-Gara Ketagihan Facebook ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2010/09/gembong-mafia-tertangkap-gara-gara.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gembong Mafia Tertangkap Gara-Gara Ketagihan Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gembong Mafia Tertangkap Gara-Gara Ketagihan Facebook sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, September 01, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis