Kamis, 02 September 2010

Saat Mengikuti Persidangan, Terdakwa Meninggal Dunia

KUANTAN--Jangan paksakan seorang terdakwa hadir di persidangan jika kondisinya tidak betul-betul fit. Setidaknya, inilah yang terjadi di Pengadilan Negeri Kuantan, Malaysia. Seorang tersangka dalam kasus narkoba meninggal saat mendengarkan keterangan saksi di persidangan.

Wan Wan Khairul Azizi Ali, 34 tahun, di antar ke ruang sidang bersama-sama dengan terdakwa lainnya dan duduk di bangku panjang. Saat sidang tengah berjalan, tiba-tiba ia mengalami kejang, sebelum dia terjatuh dari bangku dan kehilangan kesadaran.


Kedua saudara, yang berada di ruang pengadilan, bergegas untuk membantu sementara polisi menelepon ambulans, yang tiba sekitar setengah jam kemudian.

Paramedis mengkonfirmasikan Wan Wan telah tak bernyawa sesaat setelah kejang. Jenazahnya segera dibawa ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan untuk menjalani otopsi.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/10/08/07/128840-terdakwa-meninggal-di-tengah-persidangan

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Saat Mengikuti Persidangan, Terdakwa Meninggal Dunia dan anda bisa menemukan artikel Saat Mengikuti Persidangan, Terdakwa Meninggal Dunia ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2010/09/saat-mengikuti-persidangan-terdakwa.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Saat Mengikuti Persidangan, Terdakwa Meninggal Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Saat Mengikuti Persidangan, Terdakwa Meninggal Dunia sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, September 02, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis