Kamis, 02 September 2010

Tragis... Siswi SD di Malaysia Diperkosa dalam Bus Sekolah

KUALA LUMPUR--Sarana yang aman menurut orang tua ternyata tak selamanya aman untuk buah hatinya. Seorang bocah perempuan berusia 10 tahun asal Petaling Jaya, Malaysia, mengalami kekerasan seksual justru di bus sekolah yang biasa mengatar jemputnya. Sang sopir melakukan tindakan biadab itu di dalam bus di depan siswa-siwa lain yang ketakutan.


Seorang guru TK yang kebetulan lewat mendengar jeritan anak-anak. Ia kemudian memberitahu anggota masyarakat lain,dan mendobrak pintu bus serta menangkap pengemudi berusia 51 tahun .

Menurut salah seorang siswa, pada perjalanan pulang sekolah, sopir tiba-tiba menghentikan kendaraan di tempat yang sepi. Ia mendekati seorang siswi dan memaksanya menuruti kemauannya.

Kejadian ini bukan yang pertama di Malaysia. Sebelumnya, siswi 12 tahun mengajukan laporan dugaan ipenganiayaan oleh pengemudi bus sekolahnya di Kelana Jaya. Kejadian berlangsung pukul 06.45 saat gadis itu sendirian di dalam bus dalam perjalanan ke sekolah. Pengemudi 37 tahun diduga menyekapnya dari belakang dan melakukan tindakan tak senonoh.

Gadis itu berhasil membebaskan diri sebelum melarikan diri dan berteriak minta tolong. Sopir pun diamankan.

Kepala Kepolisian Petaling Jaya, Asisten Komisaris Arjunaidi Mohamed, membenarkan kedua kasus itu. Wakil Kepala Kepolisian Selangor Datuk Khalid Comm Abu Bakar mengatakan gugus tugas khusus telah dibentuk untuk mengantisipasi agar hal itu tak terjadi lagi.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/10/07/29/127310-biadab-siswi-sd-di-malaysia-diperkosa-dalam-bus-sekolah

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Tragis... Siswi SD di Malaysia Diperkosa dalam Bus Sekolah dan anda bisa menemukan artikel Tragis... Siswi SD di Malaysia Diperkosa dalam Bus Sekolah ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2010/09/tragis-siswi-sd-di-malaysia-diperkosa.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tragis... Siswi SD di Malaysia Diperkosa dalam Bus Sekolah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tragis... Siswi SD di Malaysia Diperkosa dalam Bus Sekolah sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, September 02, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis