Rabu, 16 Februari 2011

Andika Kangen Band Selingkuh


JAKARTA, TRIBUN- Andika, vokalis Kangen Band mengaku rumah tangganya sangat bahagia. Dari pernikahannya dengan Bunga, ia memiliki anak. Namun, kebahagian rumah tangganya sirna setelah istrinya itu berselingkuh dengan seorang gitaris.

Andika kecewa. Ia pun ingin melakukan perbuatan serupa seperti istrinya. Andika keluyuran. Ia mencari pacar untuk menemaninya. Hingga kini, Andika juga tidak lagi menghubungi istrinya itu. Begitu sebaliknya.


"Ya, bahagialah. Tapi pas dia punya pacar, kenapa gua nggak cari pacar juga," ucapnya, Rabu, (16/2/2011), saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat itu, rumah tangga mereka berantakan. Perselingkuhan istrinya, dibalas dengan perselingkuhan pula. "Ngeliat dia punya pacar, ya gua juga bisa cari pacar," serunya.

Kini, Andika mengaku sudah punya pacar. Namanya Gea. Bukan dari kalangan artis atau selebritis. Namun, Andika belum tahu ke depan hubungannya dengan Gea bakal seperti apa.

"Kalau setelah cerai ini mau nikah lagi, belum kepikiranlah. Yang gua pikirin, anak gua udah gede. Kalau gua cari pendamping hidup, kira-kira dia mau nggak gua udah punya anak sekarang. Jangan terima gua aja, tapi terima anak gua juga. Karena sejauh ini, orang kalau seneng sama gua, ada tandanya. Gua pengin dia nerima gua apa adanya. bukan ada apanya," ujarnya. (*)

editor: taryono | sumber:tribunnews.com

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Andika Kangen Band Selingkuh dan anda bisa menemukan artikel Andika Kangen Band Selingkuh ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/02/andika-kangen-band-selingkuh.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Andika Kangen Band Selingkuh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Andika Kangen Band Selingkuh sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Februari 16, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis