Jumat, 07 Oktober 2011

Moerdiono, Mantan Mensesneg Era Orde Baru Wafat di Singapura

Moerdiono, Mantan Mensesneg Era Orde Baru Wafat di Singapura
Moerdiono wafat
Moerdiono, Mantan Mensesneg Era Orde Baru Wafat di Singapura. Mantan Mensesneg era Soeharto Moerdiono wafat di Singapura. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Gleneagles, Singapura.

"Beliau wafat pukul 07.40 waktu Singapura," ujar Wakil ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon kepada detikcom, Sabtu (7/10/2011).

Menurut Fadli, sudah beberapa hari ini Moerdiono kritis akibat sakit paru-paru yang dideritanya. Mantan pejabat orde baru ini memang sudah bertahun-tahun harus menjalani pengobatan di Singapura. Moerdiono adalah Ketua Dewan Penasihat Partai Gerindra.

"Beliau menderita sakit paru-paru," jelas Fadli.

 Source 

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Moerdiono, Mantan Mensesneg Era Orde Baru Wafat di Singapura dan anda bisa menemukan artikel Moerdiono, Mantan Mensesneg Era Orde Baru Wafat di Singapura ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/moerdiono-mantan-mensesneg-era-orde.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Moerdiono, Mantan Mensesneg Era Orde Baru Wafat di Singapura ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Moerdiono, Mantan Mensesneg Era Orde Baru Wafat di Singapura sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Oktober 07, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis