Jumat, 18 Februari 2011

Kapolri Tak Tahu Soal Pembebasan Susno


JAKARTA - Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Timur Pradopo mengaku tidak mengetahui pembebasan Susno Duaji. Pihaknya juga belum mengetahui bahwa Susno akan kembali aktif di Mabes Polri pada awal pekan depan.

"Saya belum tahu itu," kata Timur usai rapat koordinasi pencegahan dan penanggulangan korupsi di Gedung Bappenas, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2011).

Disinggung mengenai masa tahanan Susno yang tidak diperpanjang dan bebas demi hukum, mantan Kapolda Metro Jaya ini menilai, hal tersebut sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Pihaknya juga akan menaati aturan yang berlaku ketika Susno kembali ke Mabes Polri.


"Saya kira semua ada aturan dan sistem, sekali lagi, semua memang ada aturan dan sistem yang harus ditaati," tegas Timur.

Sebelumnya kuasa hukum Susno, Hendriyoso Diningrat mengatakan, awal pekan besok, Susno dijadwalkan akan melapor kepada Kapolri.

Hal itu, kata Hendri, sebagai kewajiban terhadap pimpinan untuk kembali mengemban tugas yang diperintahkan.(Wisnoe Moerti/Koran SI/ugo) Okezone

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kapolri Tak Tahu Soal Pembebasan Susno dan anda bisa menemukan artikel Kapolri Tak Tahu Soal Pembebasan Susno ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/02/kapolri-tak-tahu-soal-pembebasan-susno.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kapolri Tak Tahu Soal Pembebasan Susno ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kapolri Tak Tahu Soal Pembebasan Susno sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Februari 18, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis