Minggu, 27 Februari 2011

Pria Bunuh Diri di Kantor Polisi

Jakarta - Polisi menduga tewasnya Ub (25), warga Klender, Jakarta Timur, di toilet Polsektro Duren Sawit, karena bunuh diri. Ub diduga sempat membenturkan kepala ke dinding dan akhirnya ditemukan tewas tergantung dengan jaketnya.

"Diduga korban benturkan kepalanya, karena kemungkinan gagal menghabisi dirinya sendiri, korban gantung diri," kata Kanit Reskrim Polsektro Duren Sawit Suwanrdi di Polsektro Duren Sawit, Jl Raya Kalimalang, Kamis (17/2/2011).

Suwardi mengatakan, saat ditemukan kening kiri korban berlumuran darah. Korban ditemukan pertama kali oleh seorang petugas Polsek. Saat itu petugas tersebut mencurigai suara air yang terus mengalir dari keran. Setelah diamati tidak ada suara apapun di dalam toilet.


"Sampai akhirnya pintu didobrak dan ditemukan Ub tewas tergantung dengan jaketnya di ventilasi toilet," ujar Suwardi.

Pantauan detikcom, terdapat bercak darah di dinding toilet tepat di bawah ventilasi ditemukannya korban.

Di tempat sama, Kasat Serse Polrestro Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan mengatakan, kedatangan Ub ke Polsektro Duren Sawit adalah untuk dimintai keterangan terkait laporan kehilangan motor.

Ub datang ke Polsek Duren Sawit bersama kekasihnya, pamannya, dan adik sepupunya. Jasad korban saat ini berada di RS Kramatjati untuk mengetahui penyebab kematian Ub.
Detikcom

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Pria Bunuh Diri di Kantor Polisi dan anda bisa menemukan artikel Pria Bunuh Diri di Kantor Polisi ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/02/pria-bunuh-diri-di-kantor-polisi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pria Bunuh Diri di Kantor Polisi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pria Bunuh Diri di Kantor Polisi sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis