Minggu, 27 Februari 2011

Putus Cinta, Siswi SMP Kelas 3 Gantung Diri

Banyumas - Seorang siswi kelas 3 SMP Suteran, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya menggunakan dasi sekolah. Tindakan nekatnya diduga karena putus cinta.

Korban adalah Marisa Dharmawan (16). Kejadian tersebut baru diketahui oleh bapak angkat korban, Ho Lie, pada Selasa (22/2/2011) dini hari, di rumahnya di Jl Masjid, Kelurahan Sokanegara, Purwokerto.

Saat ditemukan, kondisi Marisa sudah menggantung di teralis jendela kamarnya. Di lokasi kejadian juga ditemukan kursi yang digunakan untuk menyangga tubuhnya.


"Dia putus cinta dan gantung diri dengan dasi sekolah di teralis kamar. Saat ditemukan sudah meninggal dan di bawahnya ada kursi yang sudah ditendang," kata Popo, sahabat korban, saat melayat.

Sementara orangtua angkat korban tidak kuasa menahan kesedihan saat teman-teman anaknya datang melayat ke rumah duka. Saat ditemui, pihak keluarga enggan memberikan keterangan kepada wartawan.

Kasus ini masih ditangani aparat kepolisian Polres Banyumas. Sedangkan hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Elizabeth Purwokerto menyimpulkan, Marisa tewas karena saluran pernapasan korban terhalang di bagian tenggorokan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Detik

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Putus Cinta, Siswi SMP Kelas 3 Gantung Diri dan anda bisa menemukan artikel Putus Cinta, Siswi SMP Kelas 3 Gantung Diri ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/02/putus-cinta-siswi-smp-kelas-3-gantung.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Putus Cinta, Siswi SMP Kelas 3 Gantung Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Putus Cinta, Siswi SMP Kelas 3 Gantung Diri sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Februari 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis