Selasa, 30 Agustus 2011

Gila! Profesor Michael Bailey dari Northwestern University Beri Kuliah Umum Cara Penggunaan "Sex Toy" secara Live Di Depan 100 Mahasiswanya

 Gila! Profesor Michael Bailey dari Northwestern University Beri Kuliah Umum Cara Penggunaan
Faith Kroll (cbsnews.com)
Edan! Benar-benar edan! Bagaimana tidak? Adalah Profesor Michael Bailey dari Universitas Northwestern di Chicago yang memberikan kuliah tentang peragaan sex toy di depan 100-an mahasiswanya. Nah, dalam kuliahnya kali ini, sang profesor menghadirkan secara lve pasangan Faith Kroll dan tunangannya, Jim Marcus, yang secara live memperagakan cara penggunaan sex toy di depan kelas.

"Ini adalah sesuatu yang akan terus saya ingat seumur hidup," kata Justin Smith, 21, salah satu siswa yang berada di lokasi perkuliahan secara sukarela datang ke kelas ketika ia diberi tahu tentang apa yang akan mereka lihat.

Sedang Diselidiki Rektor

Pernyataan resmi universitas, Rektor Morton Schapiro mengatakan dia "gelisah dan kecewa" atas apa yang terjadi di universitas yang dia pimpin itu.

Demo Kelas Tangal 21 Februari adalah bagian dari kelas yang populer diajarkan oleh Prof John Michael Bailey, seperti dilaporkan Sun-Times. Lebih dari 600 siswa mengambil kelas itu, yang tentu saja, deskripsi di mata kuliah itu "akan memperlakukan seksualitas manusia sebagai subjek untuk penyelidikan ilmiah," demikian laporan CBS.

Gila! Profesor Michael Bailey dari Northwestern University Beri Kuliah Umum Cara Penggunaan
Michael Bailey dari Northwestern University
Dalam demonya di depan kelas, adalah sang tunangan Kroll yang melakukan penetrasi aalat bantu ke dirinya," kata Ken Melvoin-Berg, yang dikisahkan selama kelas. Dia mengoperasikan apa yang disebut degan "Weird Chicago Red Light District Sex Tour,".

Bill Yarber, seorang peneliti di Indiana University Kinsey Institute dan penulis buku teks banyak digunakan "Seksualitas Manusia: Keanekaragaman dalam Kontemporer Amerika," kata dia pernah mendengar seorang wanita telanjang yang dibawa ke orgasme di depan kelas siswa.

"Ada batas-batas tertentu hal, saya pikir, yang diterima dan yang pasti akan mendorong itu," katanya, menurut WBBM.

Northwestern Harian dikutip Prof Bailey mengatakan, "Tongkat dan batu bisa mematahkan tulang, tapi menonton orang telanjang di atas panggung melakukan hal-hal yang menyenangkan tidak akan pernah menyakiti Anda." (cbsnews)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gila! Profesor Michael Bailey dari Northwestern University Beri Kuliah Umum Cara Penggunaan "Sex Toy" secara Live Di Depan 100 Mahasiswanya dan anda bisa menemukan artikel Gila! Profesor Michael Bailey dari Northwestern University Beri Kuliah Umum Cara Penggunaan "Sex Toy" secara Live Di Depan 100 Mahasiswanya ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/gila-profesor-michael-bailey-beri.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gila! Profesor Michael Bailey dari Northwestern University Beri Kuliah Umum Cara Penggunaan "Sex Toy" secara Live Di Depan 100 Mahasiswanya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gila! Profesor Michael Bailey dari Northwestern University Beri Kuliah Umum Cara Penggunaan "Sex Toy" secara Live Di Depan 100 Mahasiswanya sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Agustus 30, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis