Selasa, 30 Agustus 2011

Hah! Anggota DPRD Babel Dari PBB Kepergok Anak Isteri Mesum di Hotel Oasis

Hah! Anggota DPRD Babel Dari PBB Kepergok Anak Isteri Mesum di Hotel Oasis
Hah! Anggota DPRD Babel Dari PBB Kepergok Anak Isteri Mesum di Hotel Oasis. Parah... Kelakuan anggota DPR kita makin hari main parah. Seperti yang terjadi pada anggota DPRD bangka Belitung berikut ini yang ketahuan selingkuh. Luar biasanya, yang memergoki selingkuh adalah istri dan anaknya sendiri...

Seperti diberitakan poskota.co.id, 22/8/2011, seorang oknum anggota DPRD dari Propinsi Bangka Belitung (Babel) digelandang ke Polres Jakpus, setelah kedapatan tengan bermesraan dengan permpuan yang bukan istrinya di salah satu kamar di Hotel Oasis, Senen, Jakpus, Minggu (21/8) malam.

Oknum pejabat yang juga politisi dari Parta Bulan Bintang itu digelandang ke kantor polisi oleh istri dan anaknya.

MB, 40, wakil rakyat yang menjabat sebagai Ketua DPRD Propinsi Babel digerebek bersama wanita selingkuhannya, Ny. Hen, 35, anggota sekaligus Sekretari DPC PPP dari daerah yang sama.
Keduanya tak berkutik ketika istri MB, Ny. Juniati, 38, yang mengajak seorang anak lelakinya, mendadak masuk ke dalam kamar hotel yang ditempati pasangan mesum tersebut.

Polisi yang dihubungi, selanjutnya menggelandang mereka ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun, selain sebagai ketua DPRD, MB disebut-sebut merupakan salah satu kandidat calon bupati di daerah Babel.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Hah! Anggota DPRD Babel Dari PBB Kepergok Anak Isteri Mesum di Hotel Oasis dan anda bisa menemukan artikel Hah! Anggota DPRD Babel Dari PBB Kepergok Anak Isteri Mesum di Hotel Oasis ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/hah-anggota-dprd-babel-dari-pbb.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hah! Anggota DPRD Babel Dari PBB Kepergok Anak Isteri Mesum di Hotel Oasis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hah! Anggota DPRD Babel Dari PBB Kepergok Anak Isteri Mesum di Hotel Oasis sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Agustus 30, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis