Selasa, 16 Agustus 2011

Marie Kolstad; Seorang Nenek Asal California Melakukan Implant Payudara Agar Terlihat Seksi

Marie Kolstad (83 Tahun) lakukan implant payudara/dailymail.
Marie Kolstad, (83 tahun), nenek yang satu ini sepertinya super pede abis. Di usianya yang telah senja, ternyata ia masih memiliki tingkat kepedean yang tinggi dan masih suka mempercantik diri.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya. Ia nekat melakukan impant payudara agar ia tetap terlihat seksi. wow...

Seperti dilansir Dailymail, Selasa, 16 Agustus 2011, operasi itu dilakukan agar payudarayanya kembali kencang. Operasi itu untuk memberikan kehidupan baru baginya, agar bisa lebih percaya diri di usia senjanya.

Wanita asal California yang berprofesi sebagai manajer properti itu pun lantas menjadi sumber pemberitaan media nasional di Amerika Serikat sejak Juli lalu, saat menjalankan operasi.

Marie mengatakan, implan payudara yang dia jalankan itu untuk membuat anak-anak dan cucunya bangga dengan penampilannya.

"Secara fisik saya dalam kesehatan yang baik, saya hanya merasa ingin memanfaatkan keuntungan dari itu. Saya ingin anak-anak saya bangga dengan kondisi kesehatan dan penampilan saya," ujar nenek yang telah memiliki 25 orang cucu tersebut, seperti dikutip Dailymail, Selasa (16/8/2011).

Marie yang telah menjanda selama lebih dari satu dekade itu pun menghabiskan dana USD8.000 atau setara Rp68 juta dengan prosedur yang menhabiskan waktu selama tiga jam.

"Saya tidak mempunyai pikiran untuk bertemu dengan seseorang setelah saya melakukan implan payudara ini. Namun lebih kepada sosok yang dapat lebih saya sukai di cermin," ujar Marie.

Marie awalnya merahasiakan pelaksanaan operasi yang dijalani dari anak-anak dan cucu-cucunya karena takut mereka tidak akan setuju. Tapi akhirnya mereka mengetahui sehari sebelum operasi. (okezone, dailymail)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Marie Kolstad; Seorang Nenek Asal California Melakukan Implant Payudara Agar Terlihat Seksi dan anda bisa menemukan artikel Marie Kolstad; Seorang Nenek Asal California Melakukan Implant Payudara Agar Terlihat Seksi ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/marie-kolstad-seorang-nenek-asal.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Marie Kolstad; Seorang Nenek Asal California Melakukan Implant Payudara Agar Terlihat Seksi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Marie Kolstad; Seorang Nenek Asal California Melakukan Implant Payudara Agar Terlihat Seksi sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Agustus 16, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis