Selasa, 16 Agustus 2011

Ouyang Wen Feng; Pendeta Asal Malaysia Ingin Menikah Dengan Pasangan Gay-nya di AS

Selama ini, kita mengenal Malaysia sebagai sebuah negara yang kental dengan nuasa keislamannya. Aturan ketat terkait dengan norma kesusilaan dijalankan dengan baik disana. Tapi, apa yang dilakukan oleh seorang oknum pendeta dan pasangan gay-nya ini, yang akan menikah secara resmi di AS menuai kontroversi.

Berikut ini berita selengkapnya sebagaimana dilansir okezone.com, Selasa, 16 Agustus 2011:
KUALA LUMPUR - Seorang pria gay Malaysia berencana untuk menikahi pasangannya di New York, Amerika Serikat (AS). Sebelumnya, pria yang berprofesi sebagai pendeta itu, mengundang kontroversi di Malaysia atas rencananya.

Ouyang Wen Feng bersumpah akan menikahi pasangan sejenis yang memang seorang warga negara AS. Keinginannya tersebut dilakukan saat dirinya didera kritikan oleh para politisi di Malaysia. Demikian diberitakan Associated Press, Selasa (16/8/2011).

Diantara pihak-pihak yang mengkritik keras rencana Ouyang ini adalah Menteri Urusan Agama Islam Jamil Khir Baharom. Menteri yang mengurus masalah agama di Malaysia tersebut menilai Ouyang memicu aksi ekstrimisme. Tentunya tuduhan ini sepertinya mengada-ada.

Meski mendapatkan banyak cercaan, Ouyang tidak bermaksud untuk mundur dari rencananya ini. Dirinya justru berharap banyak warga Malaysia yang nantinya akan membeli kepentingan kaum gay.

Selain di New York, Ouyang rencananya akan mengadakan pesta pernikahan di Kuala Lumpur. Rencananya pesta di Ibu Kota Malaysia tersebut akan dilakukannya tahun depan.

Selama ini, Ouyang tinggal di AS sejak 1998 saat dirinya belajar teologi. Dirinya pun diangkat sebagai pastur sejak empat tahun lalu.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ouyang Wen Feng; Pendeta Asal Malaysia Ingin Menikah Dengan Pasangan Gay-nya di AS dan anda bisa menemukan artikel Ouyang Wen Feng; Pendeta Asal Malaysia Ingin Menikah Dengan Pasangan Gay-nya di AS ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/ouyang-wen-feng-pendeta-asal-malaysia.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ouyang Wen Feng; Pendeta Asal Malaysia Ingin Menikah Dengan Pasangan Gay-nya di AS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ouyang Wen Feng; Pendeta Asal Malaysia Ingin Menikah Dengan Pasangan Gay-nya di AS sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Agustus 16, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis