Rabu, 31 Agustus 2011

Open House Presiden SBY: Inilah Alasan Mengapa Istana SBY Pilih Holland Bakery

Open House Presiden SBY: Inilah Alasan Mengapa Istana SBY Pilih Holland Bakery
Holland Bakery: Open House Presiden SBY saat Idul Fitri 1432 H
“Barang kali ada yang belum menikmati makan. Mereka lapar saking mau ingin ketemu Presiden. Sebagai tuan rumah yang baik, kita menyiapkan makanan,”

Anggota masyarakat yang datang bersilaturahmi pada Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono hari ini (Rabu, 31/8) mendapatkan bingkisan Holland Bakery. Selain itu, setiap penyandang cacat mendapatkan uang sebesar Rp 200 ribu dalam amplop putih.

Mengapa yang diberikan Istana SBY adalah bingkisan Holland Bakery?
Menjawab pertanyaan ini, Kepala Biro Pers dan Media Rumah Tangga Kepresidenan, DJ Nachrowi, awalnya balik bertanya. “Maunya Anda apa yang diberikan?” katanya ketika dihubungi Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Rabu malam, 31/8).

Menurut DJ Nachrowi, bingkisan itu diberikan kepada tamu Presiden SBY dalam rangka open house. Di antara tamu-tamu itu tentu ada yang datang dari jauh. Bukan tidak mungkin, ada juga yang datang dari luar Jakarta.

“Barang kali ada yang belum menikmati makan. Mereka lapar saking mau ingin ketemu Presiden. Sebagai tuan rumah yang baik, kita menyiapkan makanan,” ujarnya lagi.

Mengapa memilih Holland Bakery?
“Mungkin itu pertimbangannya sesuatu yang mengenyangkan. Jadi jangan kita selalu melihatnya negatif. Masak kita mau kasih kacang. Kan ngga mungkin. Sudah (tamu) datang dari jauh-jauh,” jelasnya lagi.

Saat ditanya dari mana dana membeli roti dan juga uang saku sebesar Rp 200 ribu untuk setiap penyandang cacat yang hadir, DJ Nachrowi menjawab dirinya tidak dalam posisi untuk menjelaskan hal itu. [guh] (Rakyat Merdeka Online)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Open House Presiden SBY: Inilah Alasan Mengapa Istana SBY Pilih Holland Bakery dan anda bisa menemukan artikel Open House Presiden SBY: Inilah Alasan Mengapa Istana SBY Pilih Holland Bakery ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/open-house-presiden-sby-inilah-alasan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Open House Presiden SBY: Inilah Alasan Mengapa Istana SBY Pilih Holland Bakery ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Open House Presiden SBY: Inilah Alasan Mengapa Istana SBY Pilih Holland Bakery sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Agustus 31, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis