Rabu, 31 Agustus 2011

Suryadharma Ali Berbohong. Tak Pantas Jadi Menteri Agama

Suryadharma Ali Berbohong. Tak Pantas Jadi Menteri Agama
Suryadharma Ali Berbohong.
"Negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura juga merayakan Idul Fitri pada hari Rabu (31/8/2011)". Faktanya, kedua negara itu bersama Brunei Darussalam merayakan Idul Fitri hari Selasa (30/8/2011).

Menteri Agama Suryadharma Ali dikecam karena telah melakukan kebohongan publik dalam sidang istbat penentuan 1 Syawal 1432 H kemarin (Senin, 29/8).

Di dalam sidang itu, Suryadharma Ali yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengatakan, negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura juga merayakan Idul Fitri pada hari Rabu. Faktanya, kedua negara itu bersama Brunei Darussalam merayakan Idul Fitri hari ini.

Sejauh ini diketahui hanya Indonesia, Oman, Afrika Selatan dan Selandia Baru yang berlebaran besok.

Menurut seorang dosen dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Banteng, karena kebohongan ini, sudah sepatutnya SDA, begitu Suryadharma kerap disapa, turun dari jabatannya.

“Kita menghormati perbedaan. Selama perbedaan itu dibangun dengan pondasi kejujuran dan argumentasi ilmiah dan diterima secara syariat. Tetapi apabila perbedaan dibangun dengan kebohongan dan menegasikan kejujuran tidak pantas SDA dan ulama yg menyampaikan kebohongan tadi malam disebut sebagai pimpinan umat,” ujar Dahnil Anzar, sang dosen, kepada Rakyat Merdeka Online, Selasa siang (30/8).

Indonesia, sebutnya lagi, terpuruk karena pemimpin dan ulama tidak merawat kejujuran sebagai modal dasar kehidupan.

“Apa yg ditunjukkan SDA tadi malam merupakan tontonan ketidakjujuran dari seorang Menteri Agama yang seharusnya menjadi simbol moral kejujuran bangsa ini,” demikian Dahnil. (voa-islam)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Suryadharma Ali Berbohong. Tak Pantas Jadi Menteri Agama dan anda bisa menemukan artikel Suryadharma Ali Berbohong. Tak Pantas Jadi Menteri Agama ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/suryadharma-ali-berbohong-tak-pantas.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Suryadharma Ali Berbohong. Tak Pantas Jadi Menteri Agama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Suryadharma Ali Berbohong. Tak Pantas Jadi Menteri Agama sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Agustus 31, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis