Selasa, 16 Agustus 2011

Tak Menghormati Umat Islam, Pameran Foto Tanpa Busana Digelar di Dekat Masjid Saat Ramadhan di Albania

Muslim Albania saat ini tengah berjuang memprotes sebuah pameran foto tanpa busana yang akan digelar di dekt masjid saat Ramadhan ini.

"Pameran ini tidak dapat diterima. Ini tidak boleh dibuka di samping masjid kota," ujar Mufti lokal Redi Quku dari Durres, sekitar 50 kilometer (30 mil) timur laut dari ibukota Tirana.

Quku mengatakan, pembukaan pameran karya-karya seniman Albania Biduli Mustafa itu dinilai menyinggung umat Muslim, terutama karena acara tersebut berlangsung selama bulan suci Ramadhan.

Komunitas Muslim setempat mengatakan akan mengajukan keluhan terhadap pemerintah lokal yang memiliki "provokasi kepercayaan yang serius" dengan pameran tersebut.

Sebagian besar masyarakat Albania merupakan Muslim, tetapi negara itu juga memiliki minoritas Kristen yang signifikan, Ortodoks dan Katolik. Berita ini sebagaimana dilansir oleh Republika, Kamis, 04 Agustus 2011.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Tak Menghormati Umat Islam, Pameran Foto Tanpa Busana Digelar di Dekat Masjid Saat Ramadhan di Albania dan anda bisa menemukan artikel Tak Menghormati Umat Islam, Pameran Foto Tanpa Busana Digelar di Dekat Masjid Saat Ramadhan di Albania ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/tak-menghormati-umat-islam-pameran-foto.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tak Menghormati Umat Islam, Pameran Foto Tanpa Busana Digelar di Dekat Masjid Saat Ramadhan di Albania ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tak Menghormati Umat Islam, Pameran Foto Tanpa Busana Digelar di Dekat Masjid Saat Ramadhan di Albania sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Agustus 16, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis