Selasa, 16 Agustus 2011

Amazing, 2 Nelayan Asal Filipina Selamat Dari Kepungan Hiu Setelah Hanyut di Lautan Pasifik Selama 12 Hari

DAVAO CITY-- Sebanyak dua nelayan Filipina diselamatkan oleh warga desa di masyarakat nelayan di Filipina selatan, Ahad (14/8), setelah 12 hari hanyut di samudra bergelombang yang dipenuhi ikan hiu, kata polisi Senin.

Jonathan Roncales (38) dan Michael Diolola (30) ditemukan di perahu mereka yang dihanyutkan gelombang ke arah pantai Surigao del Norte dalam keadaan kelaparan dan kelelahan, kata Inspektur Martin Gamba, juru bicara polisi regional, Senin.

Kedua nelayan itu telah berangkat dari desa mereka di kota kecil Dolores di provinsi Samar Timur, Filipina selatan, pada 1 Agustus, ketika perahu mereka kehabisan bahan bakar.

"Gelombang dan arus kuat menghanyutkan mereka sampai mereka ditemukan di lepas pantai kota kecil Sta. Monica di Surigao del Norte", sekitar 232 kilometer dari tempat mereka berangkat, kata Gamba.


Beberapa pejabat mengatakan kedua nelayan tersebut telah menghadapi angin kencang di lautan yang dipenuhi hiu di Samudra Pasifik di wilayah Filipina, sebelum mereka ditemukan dan diselamatkan oleh seorang nelayan setempat yang diidentifikasi sebagai Isidro Palahang.

Kedua nelayan itu diberi makanan dan perawatan oleh para pejabat setempat sebelum diperkenankan pulang ke rumah mereka pada Ahad, kata Gamba. (Republika.co.id)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Amazing, 2 Nelayan Asal Filipina Selamat Dari Kepungan Hiu Setelah Hanyut di Lautan Pasifik Selama 12 Hari dan anda bisa menemukan artikel Amazing, 2 Nelayan Asal Filipina Selamat Dari Kepungan Hiu Setelah Hanyut di Lautan Pasifik Selama 12 Hari ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/amazing-2-neayan-asal-filipina-seamat.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Amazing, 2 Nelayan Asal Filipina Selamat Dari Kepungan Hiu Setelah Hanyut di Lautan Pasifik Selama 12 Hari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Amazing, 2 Nelayan Asal Filipina Selamat Dari Kepungan Hiu Setelah Hanyut di Lautan Pasifik Selama 12 Hari sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Agustus 16, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis