Rabu, 17 Agustus 2011

Ternyata Wanita Berbibir Cupid Bisa Orgasme 12 Kali. Wow...

Ternyata Wanita Berbibir Cupid Bisa Orgasme 12 Kali. Wow...
Ternyata ada keterkaitan antara wanita berbibir atas berbentuk cupid dan kemampuan orgasme. Bibir atas disebut cupid jika bentuknya menonjol di sebelah kanan dan kirinya.

Sebuah studi yang dilakukan University of the West of Scotland terhadap 258 wanita berusia 18 hingga 35 tahun menemukan, bahwa wanita dengan bibir atas menonjol di bagian kanan dan kiri – atau lebih dikenal dengan bentuk busur malaikat cinta (Cupid) – 12 kali lebih mudah meraih orgasme ketika masturbasi.

Saat itu responden diminta mendeskripsikan bentuk bibir mereka dan kebiasaan seksual. Sebanyak 95 persen dengan bibir atas seperti busur mengatakan mudah orgasme ketika memuaskan diri sendiri. Dan hanya 60 persen wanita dengan bibir atas rata yang meraih orgasme ketika tengah masturbasi. Demikian yang dikutip Dailymail, Senin (15/8/2011).

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ternyata Wanita Berbibir Cupid Bisa Orgasme 12 Kali. Wow... dan anda bisa menemukan artikel Ternyata Wanita Berbibir Cupid Bisa Orgasme 12 Kali. Wow... ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/ternyata-wanita-berbibir-cupid-bisa.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ternyata Wanita Berbibir Cupid Bisa Orgasme 12 Kali. Wow... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ternyata Wanita Berbibir Cupid Bisa Orgasme 12 Kali. Wow... sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Agustus 17, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis