Kamis, 22 September 2011

Habib Rizieq: Ya Allah, Hancurkan Rezim SBY

Habib Rizieq: Ya Allah, Hancurkan Rezim SBY
Habib Rizieq: Turunkan SBY (PelitaOnline)
LASKAR Anti-Korupsi Indonesia Pejuang (LAKI Pejuang), Kamis (22/9), dideklarasikan oleh Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Deklarasi dihadiri ratusan massa FPI, dan diselenggarakan di depan Gedung KPK. Deklarasi LAKI Pejuang merupakan bentuk keprihatinan FPI terhadap bangsa dan negara yang dikerumuni koruptor.

Massa deklarasi yang memakai seragam serban putih dan baju merah-putih itu meminta pimpinan KPK tidak tebang pilih dalam memberantas korupsi. Korupsi yang membuat rakyat semakin miskin, menderita, dan kelaparan, menurut mereka, disebabkan rezim penguasa berlindung di balik kapitalisme.

Deklarasi LAKI Pejuang itu juga mendoakan agar rezim pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang segera diruntuhkan.

"Ya Allah runtuhkanlah rezim yang membuat rakyat sengsara ini,” demikian bunyi doa yang dibacakan Habib Rizieq.

“Kami tidak akan membiarkan rezim terus berlanjut. Sudah saatnya kita melakukan revolusi karena Presiden SBY melindungi para koruptor, mengeruk kekayaan negara demi kesejahteraan keluarga,” kata Habib Rizieq saat memberikan orasi di panggung deklarasi LAKI Pejuang.

LAKI Pejuang, menurut Habib Rizieq, tidak akan pernah berhenti menggalang kekuatan untuk memberantas korupsi.

“Kami tidak akan diam. Kami akan menggalang kekuatan ke sejumlah daerah.”

Setelah orasi, Habib Rizieq bersama Habib Husein Alatas, Habib Husein Alhabsy, Permadi, dan Fuad Bawazier memasuki Gedung KPK untuk menemui pimpinan KPK. (PelitaOnline)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Habib Rizieq: Ya Allah, Hancurkan Rezim SBY dan anda bisa menemukan artikel Habib Rizieq: Ya Allah, Hancurkan Rezim SBY ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/habib-rizieq-ya-allah-hancurkan-rezim.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Habib Rizieq: Ya Allah, Hancurkan Rezim SBY ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Habib Rizieq: Ya Allah, Hancurkan Rezim SBY sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, September 22, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis