Senin, 26 September 2011

Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di GBIS Kepunton Solo

Hingga kini identitas pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepuluh (GBIS) Kepunton, Solo, belum diketahui. Polisi masih bekerja keras untuk memburunya. Baru ada sedikit data yang dikumpulkan polisi. Antara lain, pelaku berlogat Sunda.

"Pelaku berlogat Sunda," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djihartono saat dihubungi detikcom, Minggu (25/9/2011).

Djihartono menjelaskan, pelaku diketahui sempat berbicara dengan beberapa orang. Pelaku mempunyai logat yang khas.

"Seperti ada logat pelaku dari Jawa Barat," imbuhnya.

Namun Djihartono menegaskan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai identitas pelaku.

"Jasad pelaku dibawa ke Semarang untuk diidentifikasi," terangnya.

Aksi bom bunuh diri ini terjadi di sekitar pukul 10.53 WIB. Pelaku tewas ditempat dan seorang warga juga menjadi korban tewas, sedang beberapa lainnya mengalami luka-luka. Polisi menduga bom yang digunakan pelaku berjenis low explosive. (DetikNews)

Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di GBIS Kepunton Solo

Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di GBIS Kepunton Solo

Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di GBIS Kepunton Solo

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di GBIS Kepunton Solo dan anda bisa menemukan artikel Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di GBIS Kepunton Solo ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/inilah-foto-foto-pelaku-bom-bunuh-diri.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di GBIS Kepunton Solo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Foto-Foto Pelaku Bom Bunuh Diri di GBIS Kepunton Solo sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, September 26, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis