Kamis, 06 Oktober 2011

Video - Duh! Pak Guru Terjaring Razia Saat Sedang Di Hotel Bersama Seorang Gadis

Video - Duh! Pak Guru Terjaring Razia Saat Sedang Di Hotel Bersama Seorang Gadis
Seorang guru terjaring razia (Liputan6)
Duh! Pak Guru Terjaring Razia Saat Sedang Di Hotel Bersama Seorang Gadis. Perburuan terhadap teroris aparat Polres Ponorogo di sejumlah hotel di Kota Ponorogo, Jawa Timur, berbuah penangkapan terhadap empat pasangan mesum, Senin (4/10). Bahkan, satu orang di antaranya seorang guru SMP di Ponorogo. 

Kendati tertangkap basah berduaan dengan seorang gadis di kamar Hotel Mutiara, sang guruterus berkelit bahwa ia tidak melakukan apa pun di kamar hotel. Keempat pasangan mesum itu dibawa ke Mapolres Ponorogo untuk dimintai keterangan.

"Razia dilakukan untuk mencari teroris yang diduga bersembunyi di hotel," kata Kapolres Ponorogo Ajun Komisaris Besar Polisi Yuda Gustawan. "Selain hotel, razia digelar di berbagai lokasi, termasuk tempat kos."(ADI/SHA) (Liputan6.com)




This text will be replaced
 Source 

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video - Duh! Pak Guru Terjaring Razia Saat Sedang Di Hotel Bersama Seorang Gadis dan anda bisa menemukan artikel Video - Duh! Pak Guru Terjaring Razia Saat Sedang Di Hotel Bersama Seorang Gadis ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/video-duh-pak-guru-terjaring-razia-saat.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video - Duh! Pak Guru Terjaring Razia Saat Sedang Di Hotel Bersama Seorang Gadis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video - Duh! Pak Guru Terjaring Razia Saat Sedang Di Hotel Bersama Seorang Gadis sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Oktober 06, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis