Minggu, 18 September 2011

Inilah Video "The Dawn of Imminen Victory" Yang Dirilis AlQaeda Memperingati Tragedi 9/11

Inilah Vedeo
Peringatan tragedi serangan 11 September 2001 tidak hanya diingati oleh Amerika Serikat (AS) sebagai korban, Al Qaeda yang oleh Amerika disebut sebagai otak serangan juga memperingatinya dengan merilis video.

Badan pengawasan intelijen AS (SITE) mengatakan, Al Qaeda merilis video peringatan 9/11 dengan menampilkan rekaman Osama bin Laden yang belum pernah dipublikasikan.

Menurut SITE, video berdurasi 62 menit tersebut berjudul "The Dawn of Imminen Victory" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Kemenangan Sudah Dekat". Video ini juga berisikan pidato dari pimpinan Al Qaeda saat ini Ayman al-Zawahiri. Seperti diberitakan AFP, Selasa (13/9).

Al Zawahiri sendiri menggantikan Bin Laden setelah dia wafat dalam operasi militer Amerika Serikat di Pakistan 2 Mei lalu. Pria Mesir tersebut saat ini menjadi sosok yang paling dicari oleh AS, setelah kematian Bin Laden.

Seperti halnya Bin Laden, Zawahiri saat ini masih dalam persembunyiannya setelah AS menyatakan perang terhadap terorisme, usai serangan 11 September 2001.

Video yang dirilis oleh as-Sahab hanya menunjukan foto dari Zawahiri. SITE sendiri mengatakan video peringatan 9/11 diposting dalam forum as-Sahab pada 12 September 2011. (Pedomannews)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Video "The Dawn of Imminen Victory" Yang Dirilis AlQaeda Memperingati Tragedi 9/11 dan anda bisa menemukan artikel Inilah Video "The Dawn of Imminen Victory" Yang Dirilis AlQaeda Memperingati Tragedi 9/11 ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/inilah-vedeo-dawn-of-imminen-victory.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Video "The Dawn of Imminen Victory" Yang Dirilis AlQaeda Memperingati Tragedi 9/11 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Video "The Dawn of Imminen Victory" Yang Dirilis AlQaeda Memperingati Tragedi 9/11 sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, September 18, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis