Kamis, 29 September 2011

Video Mesum di Warnet Pelajar SMAN 2 Tanggul, Jember Beredar

Video Mesum di Warnet Pelajar SMAN 2 Tanggul, Jember Beredar
Video Mesum di Warnet Pelajar SMAN 2 Tanggul, Jember Beredar. Sebuah rekaman video adegan syur sepasang pelajar SMA Negeri 2 Tanggul, Jember, beredar di masyarakat. Adegan seks dilakukan di sebuah bilik warung internet.

Video dengan format 3GP ini berdurasi 8 menit 26 detik. Aktor pria berinisial SA berusia 16 tahun, siswa kelas II. Sementara pemeran perempuan berinisial DA, juga siswa kelas II yang berusia 16 tahun.

Dalam video tersebut, SA dan DA asyik bercumbu di hadapan sebuah layar komputer. SA mengenakan t-shirt, sementara DA memakai seragam sekolah abu-abu.

Tak terdengar apa yang mereka perbincangkan. DA beberapa kali tersenyum. Dari posisi gambar, diduga sang perekam berada di sisi atas bilik yang digunakan kedua sejoli itu. Kebetulan bilik tersebut tepat berada di bawah tangga menuju lantai dua.

"Video ini beredar luas 26 September kemarin. Petugas sudah melakukan penyelidikan terhadap peredaran video ini," kata Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Bangun Wicoro, Selasa (27/9/2011). [beritajatim.com]

http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1778957/video-pelajar-jember-ngeseks-di-warnet-beredar

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Mesum di Warnet Pelajar SMAN 2 Tanggul, Jember Beredar dan anda bisa menemukan artikel Video Mesum di Warnet Pelajar SMAN 2 Tanggul, Jember Beredar ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/video-mesum-di-warnet-pelajar-sman-2.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Mesum di Warnet Pelajar SMAN 2 Tanggul, Jember Beredar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Mesum di Warnet Pelajar SMAN 2 Tanggul, Jember Beredar sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, September 29, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis